wihiii

Diposkan oleh adis

eheh, hari ini enaak looh, banyak pelajaran yg gurunya kabur2 keluaaarrr wihiiiiii! asikasikasikasik! nih ya ah, gua cerita2 hhaha






dimulai dari pagi gua dtg ke kelas.
gua kekelas berjalan dg lemas, soalnya masih ngantuk haha, kemudian si canteks dan pintar si asri nyapa gue ya gua sapa balik ahha, kemudian duduk. dan ga lama setelah dateng si sasa dtg ke kls dan kemudian nitip tugas2 hari ini. tau ga dia gambar notice nya BAGUS BGTBGT gua terpana dengan gambarnya, gua pandangi berjam2 (haha ga lah) ebuset beneran gambarnya bagus bgt topetope bgt dahh! kan gua ga percaya kalo sasa yg gambar, trs gua nanya ke dia tau ga yg gambar siapa? PAKDENYAAAAAAAA!! ih awaw pakdenya pinter gambar yaaa, bagus bgt sumpeh, kalo lu liat matalu bisa keluar air mata kekeringan melototin tu gambar (lebay mode: ON), heem kemudian saling melihat2 gambar orang2 tuker2 gambar, trs juga liat2 gambar tik, wih punya vania sama cica bagusss deehhh huahahaha! kemudiaannn yaah gitu dahh liat2 gambar trs kumpulin tugas apaa gitu lupa haha, kemudian pelajaran mtk berlangsung





ga seruu nih bu ismaaa datengnya tepat waktu melulu! ga ada waktu buat mainan dulu hahak, kemudian bu isma langsung duduk menunggu tadarusan selesai dan setelah selesai pelajaran mtk pun berlangsung. ga lama kemudian cica datang terlambaat, kemudiaan sepeerti biasa bu isma menanyakan knp selalu terlambat blablabalball, kemudian dia menyuruh mengerjakan soal yg ada diibuku seribu pena, dan karena gua lagi bener2 ga niat ngerjain soal, akhirnya gua cuma bantu2 dewi haha, trs nyontek dehh HUAHAHAHAHA, kemudian selesai dan gua seperti biasa apakah itu? menggambar heem ga ada kerjaan lain yak? ga ada. itu kerjaan paliing enak sedunia (lukira makaanan apaa?) kemudian.. main sama dewi haha teruuuss, menggila bersama dewi haha sampe treak2 dan si asri nengok kebelakang dan jadi ikut2an gila deh ya HUAHAHAHA virus gila menyebar dimana2 haha, kemudian bu isma yg super cantik ga masuk2 haha, eh pas nyadar kayak gitu dia masuk ke kls nyeeeh,  kemudian nanya dah selesai apa blm, kemudian ada yg menjawab udah dan ada yg menjawab blm, heem kemudian keluar lagi dan kaki gua naik lagi ke kursi haha, kemudiaan lupaaaaaaaaaaaaaaaaaa trs pelajaran ms.dessy








pelajaran ms.dessy ga kayak pelajaran bu isma, ms.dessy datengnya lamaaaaaa bgt jadi bisa main2 dulu haha, dah gt di tugas noticenya juga ada yg lupa gua tambahin pula huahahhaa, trs main2 ga jls, lupa minaan apaan, trs menggila (again) trs gambar (again), gatau ah lupa ngapain aja, abis itu ms.dessy masuk, trs anak2 langsung pada duduk, trs noticenya dikumpulin, kumpulinnya sesuai absen jadi gua belakangaan hahay bisa lanjutin yg blm tadi, trs gua dipanggil kedepan dann ga ada kesalahan looohh wihiiiiiiii! kemudian safara dipanggil. gua kasih tuh punya safara, trs ms.dessy memandanginya dg terkesima terkagum2 sampe mendalami, "safara gambaarnya bagus, liat tuh gambarnya seakan2 hidup" cueh pujian buat pekdenya tuh cuiih huahaha, trs saking terkagum2nya ms.dessy sampe dipandangin mulu, akhirnya gua blng, "itu yg buat pakdenya safara  mis" trs langsung yeeeeeeh, hha, kemudian pas lagi nunggu dinilai ehhh, si kepin minta seceng, berhubung gua ada seceng jelek trs itu satu2nya uang kecil gua kasih aja, eh pas mau kasih, ada si iqbal minta juga, akhirnya biar adil dan sejahtera gua lempar tu duit ke luar, trs gua tinggal aja gatau siapa yg dapet tu duit haha trs dinilai, abis itu mega langsung ngambil, trs diliaaat trs kemana2 gatau tu kertas, dan berkhir di della, kemudian gua ambil dari della, eh, pas itu si kepin senyum2 dari jauh, gua nanya, "siapa yg dapet" trs dia senyum2 aje, berarti dia yg dapet hahahaha, abis nanya balik ke kursi. eh iiya gua kan masih pacaran ama si dewek HAHAHAHA hoeeek, kemudian aktingpun berlangsung ahhaha,  kemudian si asri ngobrol2 sama gua dan dewi, soalnya si tia sama hendri lagi pacaran daripada keganggu HAHAHAHAHAHA pis tiiiiiiiiii haha! ga pacaran deng ngobrol haha, kemudiaaan ngapain lupa, trs istirahat, tp gua ga denger bel tuh ya haha







trs gua sama dewi kebawah, sambil gua otp bokap, soalnya mau ngambil raport. nanya2 dmn bu gaul ya ,ama gua tauuuu! kemudian kebawah beli nasgor, akhirnya gua ikut2an soalnya bingung mau bli apaan haaha, trs dideket lab biologi ada sekelompok anak2 75, akhirnya gua gabunglah sama si dewi, trs gua ngobrol2 ngocol2an sama si amel sama fauziah abisnya masa kan fauziah eyang gue, eh si amel eyangnya juga si fauziah, akhirnya gua tubir tuh sama si amel haha, sampe treak2 HAHAHAHAHA, trs otp bokap lg katanya dah ambil raport, abis itu keatas, trs kan dikelas anak2 lg pada ngerjain apaaa gt, ternyata pr pkn haha, trs gua jg blm ngerjain jadi kan ada afa nak 74, trs gua nanya dia dah selesai apa blm, katanya udah, akhirnya gua nyonteklah sama dia HAHAHA








ga lama kemudian bu mina datang, dan memeriksa seperti biasa dibacain satu2 jadi 1 jam pelajaran cuma buat meriksa doaaang ahhahaha trs bel nah kalo ga salah kan si ilham mukul2 meja pas dah bel trs bu mina nanya "siapa itu yg mukul meja?" kan gua duduknya deket si ilham, trs si ilham langsung berenti mukul2 meja, anak2 sekelas pada liatin dia, dansi ilham pun menampangkan tampang tak berdosa yg bener2 ga ada ekspresi sampe2 mukanya minta tabok duaaar ahahha, abis itu die ceming dan tertawalah si hitam haha





kemudian bu mina keluar kelas dan pelajaraaann... ipa pun berlangsung. berhubung safara lg lomba ipa dan bu tuti mengantarkan safara lomba ipa, soooo.. pelajaran ipa ga ada gurunyaa!!! yeeeeeey! tapi kite dikasih catatan gituuu, nah setelah selesai mencatat, anak2 pada mainan sterofomnya agassi, soalnya kan dia ga msk 2 hari, trs tugas ipa yg disuruh buat sel tumbuhan/hewan  ada di mejanya gatau ketinggalan apa ditinggal haha, naah selama 2 hari itu streofomnya si agas dimainin. pertamanya cuma sama ank2 cowo, eeh hari kedua pas pel ipa pada mainan sterofom. kan sterofomnya dipatahin trs di serut2 gt ke meja, kan bunyinya ngilu gt haha, dah gt yg mainan bkn anak cowo doang ahaha kacooo, nah pas llg ribut2nya, si sasa dtg ke kls dan akupun berteriak "SASAAAAAAAAAAAA" aku rundu padamu sayaang HAHAHAHHA, trs dia nyamper2 orng sahne blablablabla, sasa kamu jahat ga nyamperin aku! eh inget dong siapa yg ngumpulin tugas2 lu saa!! ingaaat! trs kan si dewi blng "saasaaa adis ga disapaa!" ah sial lu dew, trs si sasa nyapa gua tapi dia mukanya ngadep papan tulis huaa aku patah hatii! HAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAH ngarep bgt disapa cueh! abis itu gua memulai gila sama si dewi, HAHA trs kan didepan gua ada asri sama si tantri soalnya rahma lg pacaran HAHAHHAHAHA trs si asri ketawa ngadep blakang tantri ikut2an trs gua aja menggila gamau AHAH, trs gua nyamper safara, trs cerita2 dehhh, kan betek tuh ya, jadi gua sama safara keluar kelas trs mojok didepan kls berduaan, trs pacaran (eh cerita deng haha) kan cerita2 tuh yeee.. panjang bgt ceritanya huahahha, trs ga lama kemudian lagi asik2nya mojok bu tuti masuk! akhirnya pas lg ngmng kan ga dikursi dideket meja ank2 gua sama sasa ngendap2 duduk HHAHHAA, trs ga lama kemudian bu tuti keluar kls lg, trs gua sama safara keluar kls lg, lanjutin ceriitanya, trs ceritaaaaaaaaaa, abis itu bu tuti msk kls lg, gua sama sasa ngendap2 lg, eh kluar lg, drpd kluarr msk mulu, mendingan gua ngbrol aja deh ahha, ceritanya di msn aja wakakakka, trs kan safara ngasih brosur yg bkn blog, tau ga dibelakangnya ada tulisan bikin blognya pake WORDPRESS bukan BLOGGER! AAAAAAAAAAAA!!! gua kaga bisa pake wordpress!!!!!!!!!! tapi bodo ah dah bayar, sekalian belajar2 pake wordpress haha, kemudiaaan bel berbunyiii! pelajaran ips pun berlangsung








ga deeeeng, pas bel pakmas blm dtg ke kls, jadiiii yaaa main lagiiii yeaahh!! HAHAHAHHA, kan gatau tuh ye ank2 sekelas lg pada doyan clepto (apakah sikil menularkannya?)udah berapa barang gua yg dicolong zzzz -__-, eheh tapi ga ada yg berhasil dicolong loooh HUAHAHAHAH! eh, pas girang2nya gt tepat pensil gua diambil sama siapa gatau nyeeeh -_- abis itu siapaaa gt, naro cat warnaaa wiiiiiiwww, disinilaaah kegilaan dimulaaai, kan cat warnanya gatau punyasiapa, akhirnya gua mainin, karena ga tahan liat barang utuh , akhirnya gua buka tuh cat warna huaahahhaa, trs berhubung ada kertas kosong jadilaah, gua sama dewi mainana tu cat warna , gua ngoles2nya pae kaca, si dewi pake pensil wakakak, sampe berbunyi jdeer jder! HAHHAHA, trs setelah selesai mebuat lukisan abstrak, pakmas datang ke kls, dan minta maap, karena terlambat msk kls, soalnya ngurusin yg lomba2 olahraga gitu dehhh, nahh kemudian dia blng blablabla yg intinya "yaa.. saya jg blm minum, apalagi makan" NAAAH disitu ank2 lngsng pada blng "makaanyaa, bapak makan duluuu minuum dulluu!!" dengan maksud biar ga belajar AHHAA, kemudian akhirnya pakmas nyuruh kitakita diem gpp hari ini kan hari terakhir, jadi ga usah belajaar! YEEEEEY! pakmas baek ih haha perhatian kpd anak murid HUAHAHAHAA kemudiaan dia keluar kelaaaaas, daaaaaaan pada mainan clepto lagi -__- akhirnya gua melanjutkanlah gambar abstrak itu huakakak, abis ituuuuuu main2 ga jls gmn lagi llupa hahahaha ngobrol2 lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt
ga lama kemudian bel pulang berbunyi YEEEEEEEEEEEEY!!









pas pulang kan kata safara kita ke bu amin dulu, copy profile sekolah dulu ke flashdisk, nungguuuuuu pas nunggu ada si wida jelek item buluk dateng (piss) trs ngobrol bentar bgt, trs dia pergi eh iya trs kan nunggu sambil duduk tuh ya, gua dah panik takut ditinggal jemputan tuh hahaaha, trs buru2 dan akhirnya selesaai, trs gua langsung cabut ninggalin safara HUAHAHAHHA piss saaa :P

This entry was posted on 1:54 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

4 komentar

dis siapa yang ngancurin tugas gua

eh iyaya, lu sekelompok ya ma agas HAHHAA

ADIS NYAMPAH LU NGADU KE MS. DESY