beteksss

Diposkan oleh adis

hari ini ga ada yg seru di sklh, ihihih, kita mulai saja pembacotannya -,-



dimulai dari pagi2 hari ini hari pertama masuk setlah liburan selama 10 hari, betek dah masuk sklh haha, pertama datang gua ribut2 nyariin si harka karena ingat dg tugas tabus yg blm dikerjain sedikitpun bahkan sampai bel masuk berbunyi ga ada si harka, ya gua dah panik aja yehh, HARKAAAA DIMANA LUUUUUUUU!!!!!??? ahelah tu ank ga dateng2 pula, auda dg pasrah gua kebawah, dan di anak tangga terakhir gua bertemu dg harka dan gua langsung teriak, "AAAA" dg suara ala banci dan langsung colek palanya HUAHAHAHAH, asikasikasikasikasik tu bocah dateng yesyes! kemudian lupa kapan gua nanya ke harka, 

gua: "eh tugas tabusnya gmn?"
dan harka menjawab dg santai: "udah dikerjain" 
gua jawab dg terkagum2: "wiiiih ngerjain sendiri?"
harka: "ga, sama emak" 
gua: "IIIIIIIIIH harkaaaaa makasiih yaaaaaa!!!" 
harka: "iyaiya" 
gua: "eheh, berarti gua ga dapet nilai dong?"
harka: "dapet, lu dah bayar kan?"
gua: "iya, udah lunas blm si?"
harka: "udah, tinggal kiki, kepin, sama tami"
gua: "oh iyaiyaiya"

wahhahah harka begitu baik asek haha, hem kemudian gua baris ke lapangan dannn... eh iya gua sebelum nanya2 gt ke harka gua ceming dulu, kan biasanya kalo baris itu dilapangan, bukan di lobby, jadi gau sama dewi ke lapangan terus baris, yg gua heran tante gua ada di lapangan, he? ngapain dia? trs gua ngobrol2 sebentar, trs gua liat tmn2 cewe pada di lobby baris, kemudian gua ngapaain gt lupa, trs gua dengan tampang ga enk disorakin kali ye sama hina dkk, haha malu deh gueee,  abis gua yg ceming dilanjjutkan oleh ank cowo, siapa lupa kalo ga aldy si andhika gt lupa haha, kemudian baris, dan selesai upacara, dan masuk ke kls



 kita dimulai dg pelajaran dari bu gaol tercinta, hem dg gaya model rambut barunya yg super gahul, ia masuk ke kls, dan langsung disorakin sama ank2 sekelas "CIEEEEEEEE",  wekekk  kemudian ia bicara2 dan ngoceh2 tentang... ... ?? lupa gue apaan,trs dia menyuruh  ank2 utk menghafalkan tentang kalimat langsung dan tdk langsung, okey ga ada satupun yg gua apalin HAHHA, gua hanya sibuk sendiri gambar2 dan berbincang2 dengan amira dan tami tentang tugas senbud yg buat band, kemudian ngobrol2 lah gua sama si dewi, sampai bu gaolo blng siapa yg blm ngumpulin raport, gua blng blm, yowes ambil bsk hari selasa SEMOGA BAGUS amiiiiiiiiiiin, kemudian dia berkata "bsk maju ya apalan kalimat langsung dan tdk langsung" hem oke haha, kemudian bel berbunyi




kemudian guru mtk yg plng canteeeekss masuk ke kls dan ngatur2 meja yg berantakan dg penggaris sebagai alat pemukulnya yap, siapa lg kalo bukan bu ismayani haha, kemudian dia ngobrol2 dg anak2 sampai si sahne keluar kelas benerin baju haha, kemudian si harka diapaain gt haha, kemudiaaan, dia nyuruh ngerjain halaman 229 kali ye lupa, kemudian siapa ya, akmal, teo, safara robani kedepan dan mengerjakan, untung gua kaga HAHA, kemudian si safara bani teo selesai dan si akmal ga selesai, trs sampai bel istirahat, akmal blm selesai, dan akmal disuruh duduk dan disuruh yg lain ngerjain, kemudian DEEWII yg canteks, imut, aneh, keren manis, gila, jelek, gila, sedeng, stress, sarap ngmng "ratu bu ratu!" kemudian bu isma mengatakan "ratu, maju" kemudian gua dg tampang ga enk blng "gaa bisa buu" kemudian bu isma menampangkan muka ga enk ke gua HAHAHA, kemudian siapa lupa yg maju, kemudian istirahat




rencana pertama gua adalah, gua ga mau kebawah jajan, males ah, enakan dikelas tidur2an, tapi ga enknya temennya si ilham, bagus dkk, ke kls trs mainan ih  weeeew, ga enk deh dikelas, soalnya gua duduk didepan, akhirnya si dewi sama asri mau kebawah, dan akhirnya gua ikitan aja daripada dengerin bacotannya si ilham dkk, mending jalan2 yega, haha, akhirnya misah deh gua sama dewi, rahma asri ke mana gatau kemudian kita jalan ga jelas, dan ketemu asri rahma lagi, akhirnya duduk aja bareng2 haha, kemudian ke atas, gua menggila dan seeperti biasa teriak2 kaya orng gila, sampe suara gua mau abis gitu haha, trs gua gila2an sama si safara, trs ari datang ke gua dan menanyakan 

ari :"dis, dis, tami sk sm ***** ya?" 
gua :"ha? tau dr siapa?" 
ari "gatau"
gua: "kok bisa tau?"
ari: "gatauu, gua tau sendiri"

kemudian si tami sama safara nyamper dan gua blng "eh, ada orngnya" trs gua tanya safara

gua: "sa, si ari kok tau dah tami sk sm *****?"
sasa: "emng"
tami : "tau dr mn ri?"
ari: "gatauu gua kan punya indra ke 6 HAHA"

trs gmn lg lupa, kemudian, gua ke kls, dan ngobrol2 sama si asri, kemudian menggila deh sama si asri (kayaknya gua kerjaannya gila mulu dah haha) kemudian sampe suara gua abis lg gara2 kebanyakan treak2 sama ngebacot haha, kemudian bel masuk berbunyi, danada kabar bahagia yaitu bu carliah ga masuk yeeey!



pelajaran senbud sangat amat berisik,dan gua pun bukannya nyatet malah mainan dibelakang haha, eh gua ga nyatet gara2 si kepin ambil buku gua hueeee, bocah sialan dasar, akhirnya gua gambar2 (again -,-) dan kebelakang jenguk keadaan buku gua di si kepin, dan ternyata catetan yg dia salin banyak bgt, wew, malah kata si dewi catetan yg didepan ada banyak yaude gua ambilah buku gua, trs dengan percakapan 'aku ' 'kamu' dg kepin yg ga enk didenger dan dg tampang si kevin yg super melas, gua beradu bacot, dan akhirnya gua bawa pulang buku gua, dan mencatat, dan kemudian selesai, trs ngmng in petsoc sama si dewi HUAHAHAHA penting bgt hahak, kemudiann, sasaku samperin aku dan mengetakan

sasa:s
gua:g

s: dis, b.jp ai lop yu apa?
g: aishiteru

trs ga tau knp jadi belajar 1 kalimat panjang b.jp hahhaa jadi pertamanyaaa ga tau deh bs gt gua ga ngerti haha, jadinya blng gini

g: watashi wa adis desu
s: artinya?
g: aku adis
  :skrng jam 10 yak? berarti ohayo gozaimaso watashi wa adis desu
s: ohayo apa?
g: selamat pagi
  :siang-sore konnichiwa
s: kobawwa malam?
g: iye

trs gua lupa apaan lg, buka aja blog sasa
kemudian beberapa guru datang ke kls dan mengucapkan hal yg sama yaitu jangan berisik hueee, kemudiaaaan apa yaaa, hem, kalo ga salah ada bu carliah dtg pas terakhir2 pas mau bel, lg ngobrol2 saama bu isma,  trs masuk ke kls bentar ngnmg apaan lupa, trs bel ipa



pas ipa, beres2 ambil tas, dan ke lab, di lab cuma diterangin yg tentang sel tumbuhan && sel hewan, abis itu tanya jawab, trs nonton tentang ekosistem, trs nyatet, trs gt deh ga seru haha, trs bel pulang dan selesaii


hari ini di sekolahpun berakhir dg bahagia(ha?)



zz-_- betek

This entry was posted on 12:18 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar