Tanteee!

Diposkan oleh adis

di sesat gua punya seorang tante gila yg ga jls asal usulnya, pertamanya emng cuma iseng2 aja manggil tante dan akhirnya sampe skrng jadi tante gua deh ya haha. tante gua namanya alya (maap kalo tulisannya salah) gua knl di kir. pertamanya ga akrab gt deh ya, trs lama2 menjadi menggila dan akhirnya penyakitku menular padanya ck. tadi kan kir sama duta lingkungan ya, trs kita dtg pagi2 dan akhiran ga duta lingkungan knp gua jg gatau. kemudian kita nunggu kir sampai jam 10 sedangkan kita ada di sekolah sekitar jam 8 gt deh. dan akhirnya kita bengong selama kurang lebih 2 jam. soalnya yg dtg jg cuma gua, dewi, alya, trs siapa ga knl, ka hanida, trs gt deh kk kls pd ga dtg. soalnya mereka jg duta lingkungan. trs jg ada melly, tia, soalnya mereka duta lingkungan tp ga kir haha kasian dah dtg tp ga ngapa2in. kan si tia beli makanan gt deh di indomaert. trs gua minta2 makanannya tia. trs akhirnya gua asma alya ikt2an ke indomaret. tp si tia ma dewi mo ke warnet, tia mo bkn fb gt, nah trs kita berjalan dan berpanas ria kemudian kita ingat. bahwa uang gua cuma 2000, dan alya 10000. kemudian gua berfikir "jaman skrng 2000 bs bli apa yak? 4 aqua sajakah?" sedangkan gua pengen minuman yg berasa haha. saat sampai di indomaret, kita cengengesan karena harus memperhitungkan belanjaan kita. yg pertama duit total cuma 12000, yg kedua kita itu beli mizon, permen karet, permen push pop, bli fruitea, dan kita takut kalau jumlah harganya lebih dr 12000, kemudian kita itung2 mizon=2900 permen karet=1200 push pop=3000 fruitea=1500 dan jumlahnya  tdk lebih dr 12000 HAHAHA disitu kt dah ketawa2 aja kaya orng gila haha. kemudian pulang dan kembali ke sekolah dg membawa plastik belanjaan haha memallukan, kemudian saat disekolah bu tuti dtg dan akhirnya kir haha

This entry was posted on 11:13 PM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

2 komentar

alya ? apa allya ? dia kls 7-4 berjilbab kan ?