latihan lombaaaa

Diposkan oleh adis

beginiii, kemaern mlm ol msn, si sasa blmg katanya bsk ke sklh abis salat jumat, trs nanya bonyok dan dibolehinn yeeeeeyy!! mendadak bgt adh ksh taunya haha! lanjuut






besoooook





hari ini, gua bangun pagi2 doongss haha, salat dulu, trs tidur2an, makan, main komputer (hebat blm mandi) nunggu si sasa ol.. sekalian nanya2 trs akhirnya ga lewat msn tp sms-an, trs gua off, trs mandiiii, selesai pake baju celana (iyalaah!) trs nunggu emak gua pulang beli pita blabla buat tugas adek gua sekalian cari ojek buat pergi, sekalian ol lg bentar siapa tau da sasa haha, taunya ga haha, kemudian emak gua plng, trs gua siap2 dan nyari hp esia gua -__-, kemudian ketemu dan ternyata ada di tas abis dari minjemin duit ke putra lupa dikeluarin nyeeeh -_-, trs pergi pake helm sambil sms-an sama sasa ada dmn blablablaa..









nyampeeeeee, gua jalan keatas dg muka superduper cengo, sendirian, gua muter2 trs di lobby ngliat mahluk idup pake baju pink yg ternyata itu SASA HAHAHAHAHA! kemudian gua ketawa2 soalnya die tumben2an pake baju pink HUIAHAHAHA! abis ketemu jalan bareng, muter2 sklh, sekalian si sasa cerita2 tentang duit HAHAK! kemudiaan muter2 dan beberapakali gue salah liat haha, gua kira bu amin taunyaa bkn, haha, kan kita muter2nya di kls9, nah gua liat ada 1 kertas gt, yg isinya ank2 kls 9 yg fotonoya msh kls 7! kan liatin satusatu tuh ye, naah pas pencarian kedua kite ngeliat ada fotonya gojang, dimas, andre, rio HAHAHA, eh dim jujur nih ye, wkt kls 7 bibir lu kaya burger tau ga, smpeh tebel abis! WHAHAHA pisss yeee haha! trs muter2 lg kebawaaaaah muter2, trs di lobby gua kayak liat bua amin pake kerudung coklat, ya akhirnya gua sma sasa samperinlah bu amin, trs ngobrol2 sebentar, nanya2 sebentar, trs bu amin ngenalin kakak kls yg nnt bakal ngajarin2 tentang wordpress, ada 3 kakak kls, namanyaaa.... GA TAU HAHAHAHA! kan gua ksh tau ke sasa gt, trs ada beberapa yg gua lupa2 gt, haha trs bu amin panggil sama satu kakak kls yg namanya andika buat ngajarin kite2 asek wakakka, kan batu kenal tuh ye, dateng2 dia blng apa coba? blng gini "masih single kok" WAHAHAHAHAHHA buset ketawa guaa wakakak, eh iye malu bgt dah, kan tadinya headernya gambar gigi gua (hem biasa gila) trs diliat gt sama kak andika sama bu amin eh pada ketawa nyeeeh -__-, kan malu2 deh ya nanya HAHA, akhirnya gua memberanikan diri untuk menanyakan (jengjengjeng) "kalo mau masng theme dr website lain gmn?" gua tanya, dia jawb"ga bs" nyeeeehh -,- percuma aja nyyong, gua ga bisa gt doang haha, setelah latihan2 ga jls yg ga ada 'penambahan' akhirnya bu amin minta masukin foto ke fb nya wahaha, kemudian dimasukin, trs dia jg minta buatin blog, tp gua ga ksh liat blog gua, cuma blog safara, soalnya kan alamatnya adis-sesat haha, kan ga blh nama sesat wahaha, kemudian bu amin membuaaat, trs ngeposting tentang kite2 haha 










ga lama kemudiaaann balik ke sklh, tp gua sama sasa misah sama 3 kakak kls itu, lagian pas berangkat mereeka nyasar wahhaha, trs jalaaaaaaaaaaaaaan sambil cerita2 tentang duit&&**** haha, kita nyampe depan sekolah, si sasa kan haus tuh ya, jadi kt ke warung kecil dulu beli minum, kan mbak2 yg jualan ga ada, kita nyari2 dulu tuh ye HAHA, pas ketemu blng, trs bayaar, eh nengok kesana si 3 kakak itu baru nyampe di depan sklh huahahah! untung kaga ikt mereka huakaka, kemudian sampe sesat, kite poto2 sekolah buat nnt jadiin headernya di blog, potopotoooooooo, banyak bgt potonyeeee, si kakak2 jg muteeeeeeer2 sekolaaaah, trs pada pulang2 si sasa kan pulangnya naik angkot, nah gua nelp bokap, trs kite muter2 sampe pegeeeeeel, trs kan si sasa dah mau plng aja deh ya tuh, ya gua paksa2 aja dia nunggu haha, trs akhirnya dia menyarankan, buat ke alfamart dulu, dan gua menyarankan balik, jadinya kita ke indomaret aja yeh haha, kemudian gua cuma beli niu gereentea, sasa beli chitatos sama apaaa gt lupa, kita jajaaaaan, trs didepan indomaret udah kayak anak ilang yg cengo menunggu bokap gua. lamaaaaaaaaaaaaa bgt nunggu dan akhirnya bokap gua dtg, gua naik motor dan sasa lngsng naik angkot haha, thanks ya sasakuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu! WAHAHAHAHAHA

This entry was posted on 5:35 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar