waaaahh

Diposkan oleh adis

wih tadi pas plng sekolah ada kabar baikss looohh hahay, nih gua ceritanya dari pagi pertama dtg sklh yeah, kalo langsung ga seryuu hahak






beginiii, pagi2 gua datang dg tampang super kusut soalnya masih ngantuk, di tangga kecil, gua kettemu mahluk2 73 yaitu, dewi, safara, ghina, kalo ga salah itu doang haha, mereka mau nemenin dewi bli pulsaa, kemudian gua mau nitip minum, eh gaboleh -_- haha, abis itu nanya2 ada pr apa kaga, kemudian mreka blng ada, agama yg niat2 itu, bahasa yg kalimat langsung blabla, sama pkn, tp katanya bu mina ga masuk yeey! heemm kemudian melanjutkan jalan dan keatas. diatas gua hanya duduk dan triak halo kpd asri rahma hahay, kemudian gua males ngapalin bhs indo && agama jadinya gua hanyaaa, duduk dan ngobrol2 sama si asri, rahma, safara, dewi ghina ga lama kemudian gua turun kebawah dan english day





dibawaaah, masih kosong lapangan, dan akhirnya kita duduk2 di kursi loby, eh ga laam setelah duduk gua liat si sikil trs langsung gua dadahin WAHAHAHAHA, trs die ketawa HAHAHA, pis ye sikil haha, kemuidian si asri dtg trs ketawa2 sendiri kaya orng gila, padahal si rahma diem aje (apakah penyakit gilaku sudah menular padanya?) lagian pas turun ketemu gua sama si dewi, eh tiba2 ketawa gitu asriiii kamu kenpaaa?? haha trs kitakita bingung deh ya, mau kelapangan daripada nnt jadinya cuma bertiga di lapangan jadi kita nunggu aja deh sampe ada yg ke lapangan, dan ternyata ga ada 1 orng pun yg kelapangan semuanya cuma minggir di pinggir lapangan-___- akhirnya yg kelapangan duluan kite2 aja, asri gua dewi hahaha, eh yg ada dipinggir lapangan pada ikut2 ke lapangan -,- kemudiaaaan bariisss, dan lupangapain, trs duduk dehh, dengerin percakapan gt, trs dicatet tentang apaan dikertaas, hahahha pertama2 tentaaang... apa ye mid tedt kalo ga salah, keduaaaa...... ? ... ? lupa ketiga tentang akhirnya dunia (wow serem) kemudian mencatat dan mendengarkannya haha, trs abis itu suraaat, nah pertama2 gatau namanya siapa, yg kedua siapa coba? kak bella. wihiiiii akhirnya ngeliat kak bella hahhaa, kan kayaknya hari ini yg maju english day anak2 kls 8.10 gt, gua ngarep2 aja deh kak bella maju eh maju beneran HAHHA, kemudian berdiri dan gua liat. kesan pertama gua adalah, gilaaaa putih abisss kurus bgt pulaa! kalo difoto fb ga kurus2 bgt deh haha, trs dia baca apaan gatau ga jls HAHA, kemudian selesai trs lewat tepat didepan kls 73, gua mau nyapa tapi malu deh HAHA, gua liatin aja, siapa tau dia liat gue, eh ternyata ga haha







setelah itu selesai dan berdiri dan keatas. kemudian masuk ke kls dan duduk. kemudian memulai pelajaran ips. ga lama kemudian pa cium datang dan duudk, memberi salam, kemudian anak2 malah ribut ga ada yg peratiin dia, sibuk sendiri, ngobrol sendiri, gila berisik bgt, sampe cie cie in siapa gt haha, akhirnya pak mas mendiamkan kita2 dan akhirnya diam, dan memulai pelajarannya yg cuma bisa bikin ngantuk. abisnya pelajaran dia kerjaannya cuma baca doang -_-, makanya ngantuk mulu, dah gt nmgngnya parah2 gitcyuu zetzeot, kemudiaaaann selesaaaaiii yeaaaaaaah! abis itu gambar2 ghahaha yiipi






kemudian pelajaran bu mina tp kan bu minanya ga ada WAHAHAHH, jadi kita bermain, eh ga lama kemudian pak luqman dtg trs masuk ke kls, yaaaaaah, dia ngasih tugas dari bu mina, gua jg ga tau tugas apaan, AHAHA, ga gua kerjain malahan huahahha, gua malah sibuk ngobrol sama asri sama dewi hahay, kemudian yg harusnya santai2 ngobrol2 ga ada guru pa luqman malahan masuk kelas ah sial -_- kemudian dia ngajar agama, dan maju kedepan hapalan niat2, yampun gua udah lupa lagi, minggu kmaren dah apal loh gue, eh pas baca lupa lagi nyeeeh-,- akhirnya gua apalin lg de ya tuh, trs si asri maju pertama, trs gatau lg siapa, trs si dewi, nah gua kan dah ngantri dibelakang dewi, begitu maju eh kaga apal, balik aja deh gue duduk sama si cica bareng2 apalinnya haha, trs ga lama ngapalin gua apal yeeey! trs berhubung didepan yg ngantri ank2  cowo, jadi gua sama safara aja duluu gua ngobrol sama dia, gua duduk dibawah haha, trs pa luqman blng "adis maju" wekekekkeke gile ah, trs gua nunjuk2 barisan, cowo semua gila banyak pula, weew, akhirnya gua yelak langsung didepan aja yeeaah, kan abis ilham harusnya risang, biar cepet & ga keburu lupa niatnya nyelak aja deh ya bodo HAHA, abis itu ada cicaku sayangku (hoek) yesss ga cewe sendiri, dan saat maju gua pun lancar yiihaa! kemudian disuruh ngerjain tugas tapi gua males haha, dan bel istirahat berbunyi






kemudian berhubung perut gua nangis kelaperan jadinya kebawah, hal pertama yg gua lakuin dibawah adalah cengo. gua bingung mau jajan apaan, ga ada niat jajan tapi laper bgbgtbgtbgt, jadinya gua beli minum aaja deh ya sama apa gt lupa, trs jalan baerng dewi asri, rahma gatau kmn, trs duduk ditempat biasa haha kemudian makan, gua minum dan kemudian kawan2 datang, yaitu safara ghina, gatau lg siapa haha, kemudian jalan keatas, dan kayaknya si asri masih ketularan gila haha, kemudian duduk dikelas lupa gua jg tadi ngapain aja haha, kemudian  keluar kelas dan ngobrol sama asri, dewi tami, rahma, ghina haha, trs kita menggila apalagi gua sama si dewi, kita pacaran looooh, dan beberapa kali gua kan diisengin sama temen2 trs dewi blng jangaan ini pacarkuuu AHAHHAHAH aduh ngakak gua, begitupun gua dengannnya huahahhahahaha, kocak dah, trs kita jadi main pacar2an hoek haha. bel masuk berbunyi dan pelajaran ipa berlangsung






kemudian turun kebawah, ke lab, dan gua ambil tempat, kemudian asri dewi rahma kebawah, dan kita duduk. tadi bu tuti tersayangs menerangkan tentang simbiosis2 gituuu, trs dicatet dan ga lama kemudian gatau ada apaan si asri mendadak nanya

asri:a
gua:g

a: dis aku mau nanya
g: nanya apaan sri?
a: pernah ga mikirin..
g: apaan?
a: kalo kita ngmng napas ga?
g: he? aa *gua nyobain ngmng
  :kaga
a: ohahaha

asriiii tiba2 nanya gt ampuuun, hahaha kocak dah nanyanya huahahaha, asrii.. saking pinternya aku sampai terkejut, pertama kali ada orng nanya gt ke gua HUAHAHAH, asri pinter ingin tahu segalanya huahauaua, kemudian mencatat, dan bel berbunyi, tapi gua blm keatas, lg gambar sel2 daun, jadinya di lab tinggal safara, gua sama fauzi. safara kan mau latian buat lomba ipa. kemudiaan ke atas, dan ke kls





dan sekarang pelajaran bu gaol. tapi lama bgt tu guru ga dateng2 haha, gua pikir ga masuk juga kali yey main lagi haha, trs ga lama kemudian bu ita dtg dan blng, "tugas plkj kumpulinnya bsk yaa" trs dia blng belajar bahasanya di perpus, nyeeh haha, kemudian kita ke perpus dan masuk dan duduk. trs di perpus bu gaol mengatakan "kalo maju apalannya skrng dapet nilai diatas 9" waaaaw haha. kemudian gua apalin deh sama dewi (dewi mulu dah) kemudian gua selesai menghafalkaan, gua gambar2 (gambar mulu gua) trs setelah bosen gambar gua baca2 majalah gadis gatau yg mana, eh tiba2 si kepin ambil majalahnya -_-, trs bel bunyi, padahal gua blm maju weeeeeew, trs keluar perpus trs pulang. eh iya, td di perpus sama kls... gatau kls 8 kali yeh haha dasinya berbintang 2 (lu kira hotel), trs kebawah ketemu sasaaa! haha, trs kita akhirnya ngobrol2 sebentar, trs karena ada klmpk ***** akhirnya kita ngabur, soalnya sama2 males yahaha, trs kita gandengan tuh berdua huahahaha, kemudian disinilah yg seruuu wiiiiw, pas gigeket audio visual gua bertemu dg bu amin, tp pas itu gua gatau itu bu amin, gua kira bu ita trs gua langsung aja ceplasceplos "bu, tugas plkj nya dikiumpulin bsk yaa?" kemudian sasa membuka kebenaran "itu bu amin dodol" wih ceming abis guaaaaaaa haha trs gua blng "maap bu haha mirip si bu" trs gmn gt lupa nah, bu amin nawarin ada lomba buat blog sama fb YEAAAAAAAAAAAAAAAAAAAY!!!!! gua sama safara langsung girang gitcuuu HAHAHA, pengen ikuuuuut! wihwihwihwihwihw seru ada lomba bikin blog! pas bgt gua lg doyan2nya nambah2  gadget di blog wiiiihiii asikasikaiskaisk, trs ga lama kemudian bu amin ngliatin sms dari *** buat safara, wihii ciecie sasaaaa.. hahaha, trs jadinya ngmngin *** gt deh sama si sasa, ihiwihwih, asik deh bu amin :D, kayak dukung sasa sama si *** tauuuu!! wiih enak beneer bisa deket2 sama si *** sasa curang -, - trs kan gua cie2in tuh ehhh dia nyebut2 nama **** didepan bu amin SIAL LU SAAAAAAAAAAAA!!!!!!! AAAA!! trs lanjut lg langsung deh guee pengen ikut sama safara, kita berbincang2 bentar dan yah ikut yuukss, di hi hari sabtu, wihii, bayarnya 50000, yeh pasti ama emak gua kaga boleh haha, trs gua liat2 brosurnya, hadiah utamanya ipod shuffel lloooh wahahaha, pengen tuh gua, trs setelah bergirang ria sama safara dan bu amin, dijauh sana angggi nanya "diis, ikut jemputan gaa?" gua jawab "yaaaaaa" trs akhirnya gua jalan ke belakang sama anggi dan nabila trs pulaangg



trs nyampe rumah gua nanya nyokap, blh ikut apa ga dan ternyata BOLEH WIHIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!! (lebay)

This entry was posted on 11:40 PM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar