80000

Diposkan oleh adis

judulnya 80000 soalnya si putra mau pinjem duit 80000 hahha, beginiiiiiii wkt itu gua lg chatting sama sasa sambil makan siang, trs ga ada angin ga ada badai tiba2 si putra nanya beginii:





putra: dis lu ada 80 ribu ga?
gua: buat apaan?
putra: pingjem dong pliss
putra: entar gw gantinya tiap hari 5000

gua: duit gue ada sejutaa doonggss wahahahaha
gua: eh beneran? wihi

gua: mng buat apaan?
putra: gw mau nntn AMI sama valdy tp duit gw cuma 70 ribu
putra:  kurang 80 ribu
gua:  jaah
gua: kpn

putra: skrng bisa ke sklh ga?
gua: ha? skrng kaga
putra: entar sore?
putra: oiya rmh lu dmn?
gua: kan kita deketan rumahnya
putra: makanya
putra: ketemuan aja ya

gua: paling juga nnt sore kalo gua main sepeda
gua: eh, dah jarang si haha
putra: eh boleh ga gw minjem?
gua: boleh
gua: tapi kalo ga dibalikkin jaminannya fb lu yak haha

putra: iya siip
putra: jaminannya duit sama barang2 petsos gw buat lu dah
gua: kalo sehari 5000 berarti berpaa hri tuh?
gua: ASEEEEEEEEEEEEK
gua: okeeeyy
gua: 80:5=?

putra: 18
gua: 18 hari ok
putra: ok
putra: eh skrng bisa ga?

gua: skrng???
putra: ke dkt pangkalan 08
putra: yg belokan ke masjid yg atas
putra: mau ga?pliss
putra: gw mau beli tiketnya skrng di pak subur
gua: masa skrng
gua: emng lu lg dmn?
putra: rmh
gua: lah? kok pak subur dah
putra: gw mau ke sklh
gua: oooooh
putra: kan pak subur jualan
gua: eh, mana blh gua sama emak gua
gua: nyari alesan duluuu

putra: bilang aja mau foto copy bentar
gua: OHOHOH gua mau beli pulsa sekaliaan
putra: nah siip
putra: skrng yaa
putra: no hp lu brp?
gua: bentar doongs gua disuruh salat ahhaa
gua: 0856********

putra: cepet ya gw jam 2 udh hrs di sesay
putra: *sesat

gua: lu lg dmn?
putra: rmh
gua: ah, gua males jalan kejauhan sampe masjid, di depan pangkalan ojek aja
gua: deket warung keciil

putra: ya emng itu maksud gw
putra: dodol

gua: oh HAHAHHAA
putra: kalo udh nyampe misscall ya
gua: lok
gua: off
putra: cpt yaaa
gua: iya lu juga sms
putra: siip
putra: gw tunggu skrng

gua: no lu brp?
putra: 0856*******
gua: eh, lu ke no esia aja, 021921****
putra: off
gua: hp yg im3 battrenya abis
putra: yaudh cpt sono shalat
gua: iyeiye ke esia yaa
gua: off








heem, lu berterimakasih dong ya put, gua mah baek mau minjemin, tp juga sekalian gua jalan2 deh ya, beteks gua dirumah haha
heem, sebeenernya kalo jaminannya cuma duit petsoc siiih ogah yeh, tp gua iyain aje dah haahaha, put, jaminannya ampe fb2nya yak HAHAHA oke ya put sip haha! nahh abis chatting itu gua langsung off, abis itu slaat, naah abis salat minta duit ke emak buat beli pulsa, soalnya duit gua yg receh cuma 10000, trs jg sekalian beliin adek gua pulsa, alhasil berkat ini gua dapet pulsa gratis yaeeyyy!! haha, nah abis itu pamitan, keluar rumah, jalan pelan2, nutup pager, trs gua langsung lari ngebuuuuuuuuut ke bawah, kan gua ga ada no nya putra, akhirnya gua nunggu lah dibawah, nahh karena ga ada2 akhirnya gua keatas lg beli pulsa dulu, beliiii, nah pas lg beli si putra sms, dia nanya gua lg dmn, yeehh di kebawah ga ada, skrng dia sms pas lg beli pulsa sial lu put -__- , trs abis beli pulsa gua lari2 lg kebawah (tau ah bodo amat udah kaya anak ilang) malu deh bolak balik lari2 keatas kebwah, nyeehh ada orng pacaran liatin gua pula -___- demi lu put gua mah baek yeh -,-, kan gua kebawah ga ada si putra WOOY MANA SIH LU PUUTT!? gua  dah kesel aje yeh masa beli pulsa lama bgt akhirnya gua telp si puutra, dia dmn2 blablablabla, pkknya 3 kali berturut2 gua telp dia, abis kaga nongol2, naah telpon yg ketiga dia blng lg di dkt tanaman, naahh gua udah kaya anak ilang beneran disini, nengok kanan nengok kiriiii ada mahluk berjalan pake baju olahraga sambil nelpon, nah kan pas gua liat tu mahluk gua masih nelponan sama si putra, trs gua nanya, lu pake baju biru ya? sambil nunjuk kearah dia, trs dia  blng iya, nahh gua suruh dia lari tp apaan lemot lu put kegedean perut si -__-, terus tutup telpon, dia samapi dg selamat sentosa, trs bincang2 sebentar soalnya salah kasih tau blbalabla, ye mana gua tau haha, abis kasih langsung gua baliiiiiiiiiiiiiiik kerumah lari2 demi lu put DEMI LUUUU! -__- kalo jadinya susah begini si gua jg males minjemin put nyeeh, gua kira bakal sekali ketemu langsung taunyeee zzzzzz








nahhh pulaaaaang lari, diiliatin orng pacaran lg -,-, buka pager trs ngos2an kecapean, dah panas lari2 gua pake hoodie segala lagi, ngapain coba deh gue -_-, nyampe2 rumah gua langsung minum segelas lebiiiiiiiih, trs bokap gua nanya "dis, beli pulsanya disitu kan? kok lama bgt?" gua cuma ngangguk2 kepala hahaha, trs gua kekamar ngadem duluuu, capek bgtbgtgbtgbtgt, naahh abis itu ol lagi lanjutin chat sama si sasa, sumpeh capek bgtbgt, naah trs gua ceritain sm si sasa dr awal yg si putra pinjem duit, sampe masalah duit (nama orng, lu tau kan sa? haha) nahh, abis itu pas lg chatting gua skt perut tuh (iyalah, abis makan lari2) sumpeeeeeh sakit, ehh ga lama setelah kesakitan gua laper. lapernya laper bgt kaya blm makan! suer dah! apakah makanan yg tadi aku makan berubah menjadi energi? HAHAHHAHA (lmu dari para nenek moyang alien mars haha), merasa lapar, gua tahan aja deh ya ga makan sampe sore2 -__- padahal laper bgt haha

This entry was posted on 12:31 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar