menggila bersama kak bella HHAHAHA

Diposkan oleh adis

heem, pagi ini gua digilakan oleh kak bella ih waw, bikin sarap deh ya masih pagi ingat umurku yg masih belia ini HAHAHAH


Bella mengatakan:
deeeeeeeeeek

adis mengatakan:
kaaaaak

Bella mengatakan:
lagi apa kamu ek?
*dek

adis  mengatakan:
lagii ol fb dan ol msn dan duduk, kakak sedang apaa? haha

Bella mengatakan:
fb msn yutup haha

adis mengatakan:
HAHAH kaaak dpnya gilaa dhhh

Bella mengatakan:
ga jalan?

adis mengatakan:
deh
gaa, hha betek deh

Bella mengatakan:
wessssssss yoi dong
keren kaga?

adis  mengatakan:
asek deh kak topetope hahha

Bella mengatakan:
wahaha yoi w gW3tOch,,

adis mengatakan:
azek haha
kocak dah

Bella mengatakan:
haha

adis mengatakan:
pidio yg di fb kakak juga haha gila

Bella mengatakan:
hahaha
keren ga?

adis  mengatakan:
iye haha azekk haha

Bella mengatakan:
blm sisiran itu dek abis mandi wahaha
aiiiiiiiiiib

adis   mengatakan:
jiakakka

Bella mengatakan:
haha gila kan ya

adis  mengatakan:
sangat haha

Bella mengatakan:
orang paling menggila sedunia
dapet rekor loh dek
terkenal saya HAHA

adis mengatakan:
okey dahh, aku kalaah hahaha

Bella mengatakan:
haha

adis mengatakan:
sama deh ya kite sehati doyannya menggila hahak

Bella mengatakan:
oke tapi hebatan saya (apabgt)

adis mengatakan:
okeee dahh yg menggilanya dah sampe internasional HHAHA

Bella mengatakan:
komen pidio-nya dek
HAHA
sampe se jagat raya

adis mengatakan:
okeeeyy
hahaha
udah ye kak

Bella mengatakan:
oke udah saya lihat dan balas

adis mengatakan:
okee haha

Bella mengatakan:
sip
yu lagi apa yu?

adis  mengatakan:
lg ol fb msn blog sajaa, kamyuu?
kayaknya td dah nanya deh haha

Bella mengatakan:
oh udah ye?

adis  mengatakan:
iye

Bella mengatakan:
kegilaan jadi eror wakakak

adis mengatakan:
jiakakak

Bella mengatakan:
hahahahahahhahahahhahahah
lagi gila sumpe

adis  mengatakan:
wahahaha, kimat ye kak gilanya HAHA
*kumat

Bella mengatakan:
haha
yoi nic lagi manggil pawang gila
tapi blm dateng2
HAHAHHAHA

adis mengatakan:
HAHHAHA saaarap daah HAHA

Bella mengatakan:
haha
ama lu nambah gila gue dek HAHAHA
jgn2 lu pawangnya g
*lg

adis mengatakan:
HAHAHA
iye kak, orng2 yg sebangku ma akyu ketularan penyakit gilakuu looh
ahahha

Bella mengatakan:
siapa dek?

adis mengatakan:
banyaak, dari sd pula HAHA

Bella mengatakan:
haha pasti dia yg suka jalan2 di depan sesat yaaa?
HAHAHAHA

adis mengatakan:
hah? siapa?

Bella mengatakan:
ituuuuuu
aduh masa sesama gila gatau
AMPUN!
AHAHHAHAHA

adis  mengatakan:
welah, kak bella gilaa
siapa deh?

Bella mengatakan:
yang sering kaga pake baju noh dek
di depan sesat
HAHAHAHAHAHAHA

adis mengatakan:
haaaah?? wekekek otakku koneknya lama dehh

Bella mengatakan:
edaaaaaaaaaaaaan

adis mengatakan:
ebuset ketawa aja dah kak, aku ga ngertii 

Bella mengatakan:
bujeng
orang gila sesama mu HAHAHA

adis mengatakan:
jaaaaah
kamu juga gila deh ya kak haha

Bella mengatakan:
hahaha ampun dek

adis mengatakan:
sadar kak masih pagiii

Bella mengatakan:
oh iya2 saya sdh sadar dek

adis mengatakan:
okee haha, pawang gilanya berarti dah pergi ye haha

Bella mengatakan:
wesssssssbelum dateng malahan dek
buset yak ngaret

adis mengatakan:
hahaha, kalo beneran dah sakit perut sama sesek napas  gara2 ngakak kali ye

Bella mengatakan:
iye dek mati

adis mengatakan:
haha, kalo lg gila sm tmn aku jg sampe begityuu haha
heeeyuuu kakk

Bella mengatakan:
diem yu dekzzzzzzzz

adis mengatakan:
haha

Bella mengatakan:
eh woi
dek masih sadar?

adis mengatakan:
yoyoy
masih kak, haha

Bella mengatakan:
setengah sadar apa sadar beneran?

adis mengatakan:
setengah HAH
HHA
mungkin bisa senyum2 sendiri kalo baca chat yg tadi AHAHAHA

Bella mengatakan:
masih kekocok perut lu dek?

adis mengatakan:
kaga haha, tp dpnya ampun de
*deh

Bella mengatakan:
wes
yang belakang nyampah ya dek?
kaya kunti HAHAHA

adis mengatakan:
HAHA
aduh ketawa sendiri deh
siapa yg dibelakang? diemgt serem deh haha

Bella mengatakan:
haha lu ketawa dek?

adis mengatakan:
iye haaha

Bella mengatakan:
haha parah luuuuu ada orgnya muakakak

adis mengatakan:
ooooh tidak maap
susah loh kak nahan ketawa HAHHA

Bella mengatakan:
haha yoi
nanti jantung loch

adis mengatakan:
cukup sudaah haha 
kau membuatku gilaa kaaak, tahan ketawa ooooh tidaakss

Bella mengatakan:
kukatakaaaaaaaan
untuk sekian kali
aku sayang kamu (nyanyi yaw)
najis sok bagus gt suara gue HAHAHA

adis mengatakan:
jiaahahha suaranya bagus deh terpana akuu HAHA

Bella mengatakan:
oh oh makasih
tanda tangan senin yaw

adis mengatakan:
haha sama2

Bella mengatakan:
saya sibuk busy2 gt dec banyak kontrak
HAHA


lenjutannya msh bnykkss haha
haha beneran tau gua ketawa2 sendiri, yeaa gua tahan ketawa hhahaaha, eh, wlm gua pk bhs indo, bs ganti bahasa ga? kalo bs ksh tau doonggsss yayayyayaaa.. ehhehe

This entry was posted on 8:25 PM and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar