Band Senbud part1

Diposkan oleh adis

begini, bu carliah tercinta dan tersayang memberi tugas indah dan bercorak, yaitu disuruh buat band yg terdiri dari min 3 orng max 5 orng, dan dibolehkan memainkan drum, keyboard, gitar akustik, pianika, suling. dan kelompok gua adalah klmpk yg terdiri dr 4 ornng yaitu, gua dewi tami amira, sesuai pembicaraan kita memainkan lagu laskar pelangi. dan kita merencanakan pada hari jumat (lupa tgl brp yg jlas sebelum uts), dan kita berbingung ria karena mendadak gt deeh, dan akhirnya kita dg waktu sempit nelpon2 nyokap masing2 dan akhirnya setelah berbacot ria kkita pergi kerumah tami, dg naik kendaraan umum







PERGIIIIII
saat pergi gua menampakkan muka cengo yg luar biasa soalnya rumah tami ada di jabar, dan dalam pikiran gua berkata ' kita kalo naik angkot ke jabar apa kata dunia? ' jauh sangat. karena dah di angkot apa kata daya? lanjuuuuuuut kita berangkat kerumah tami. karena gua ga tau jalan sama sekali gua nanya2 hal bedon "ini seskoal ya?" dan teman2 tercinta tertawa dan mengatakan "IYAAAA ADIIIIIIIIIS" oalah ini yg namanya seskoal itu toh ckck , lagian orng2 sering blng seskoal padahal gua ga tau itu daerah mana. naah abis cengo2nya di seskoal gua inget pernah ada acara keluarga yg lewat seskoal dan gua berkata "berarti gua pernah dong ya ke seskoal HAHAHA" dg tampang orng ceming yg ga nahan ahay. kemudian kita turun, dan naik engkot lain, dg membawa uang yg hanya sebesar 3000 rupiah kita diongkosin tami yg baik hati  hahahaha, dan akhirnya rumahnya yg jauh itu membuat gua maikn heran "kita dmn ? dmn ini?" dan ternyata ada di Jabar. oalah, rupanya ga jauh2 gt deh haha, ya si ke jabarnya ga jauh2 tp ke rumah taminyaaaaaaaaaaaaa uououo sampai ngantuk zetzet. kemudian  kita turun dan naik 1 angkot lg , walau yg ini ga selama angkot yg kedua tp tetep dah ga tau jalan hahahaha, daaaaaaaaaan akhirnya kita sampai dirumah tamiiii kemudian turun daaaan berjalan kerumahnya







TAMI's HOME
eh, bener ga tuh tulisan tamis's homenya? ahahhaha
setelah turun dr angkot kita berjalan sebentar, saat jalan tami blng, kalo agak sorean gt anjing2 rumah tetangganya yg berjumlah 24 ekor dilepas, dan gua takut sangat soalnya pernah dikejar anjing ahahaha, nah setelah sampai dirumah tami yg besar haha, amira yg ngocol main masuk, tapi salah pintu AHAHHA, kemudian tami mengantarkan masuk dan menemui mamanya tami, kemudian diajak keatas dan ke kamarnya. kemudian kita2 berbincang mengenai lagu yg akan dibawakan , dan memutuskan utk membawakan lg laskar pelangi. walau msh bingung siapa yg main keyboard hahaa, kemudian berbincang2 dan akhirnya main, kemudian disuruh makan berhubung perutku yg selim (selim apanya haha) ini berkicau karena kelaparan, jadi kita bertiga memutuskan utk makan bersama. kemudian turuun dan mama papanya tami menunggu dimeja makan, kita dihidangi nasi goreng dan mie goreng, berhubung malu2 karena ada bonyoknya tami, alhasil gua cuma ngambil mie doang. kemudian makan tanpa suara sendok dan mulut, makan layaknya orng jawa yg sedang ngmng jawa halus. begitupun amira dan dewi. mereka malu2 padahal pengen tuh haha, kemudia dg makan yg ga nyampe 1 piring kita bubar dan naik keatas dan  nyokapnya tami nyuruh bawa mie sama nasi gorengnya keatas. saat diatas tanpa malu2 amira ambilin mienya bersama tami, gua si tetep malu ye HAHAH walau gua nambah dikit haha, dewi jadinya ikut2an nambah gt hahaha, pkknya plng parah amira sama tami deh waw waw. kalo lu liat lu bakal ucapkan "astagfirullah" haha sotoyi (ala bu gaol) . makannya yaoloh ga nahaan ckck. kemudian gua latian keyboard dg kunci, IH WAW LANGSUNG BISA CUY ASEK PADAHAL SELAMA INI MAIN PIANO GA PERNAH PAKE KUNCI CUY ASEK (bangganya selangit). kemudian karena semangat bisa main keyboard akhirnya gua ga berhenti2, akhirnya  istiraat sejenak dan nonton the master, saat nonton amira liat cd twilight dan dia minta utk nntn itu, tp gua sama sekali ga ada niat buat nntn dan akhirnya pada kebawah dan gua diatas mainan keyboard, abis itu kan dah bisa lancar dan sempurnaa aahahahay, kemudian ke bawah dan melihat mereka2 sd nntn twilight di laptop. kemudian petangpun tiba dn gua sama dewi memutuskan utk pulang dr pd kemaleeman jadinya. trs amira menawarkn utk ikt plng bersamanya, tp cuma sampe giant, ya maulaaah.. hha







PULAAAAAAAANG
tapiii karena mamanya amira datangnyaa lamaaaaaaaaaaa bgtbgtbgt, akhirnya gua sama dewi memutuskan utk naik angkot aja deh ya, mendingan drpd nunggu lama, akhirnya kita jalan sampai depaannn, dan akhirnya naik angkot dehhh, trs turun, trs naik angkot keduaaa, peralanan di angkot kedua begituu panjang, gua ttp aja dah ga apal2 jalan ahahaha, jadi gua serahkan semua kpd dewiii (jiakakka), tetapi kepercayaanku padanya salah besar, kan di angkot itu cuma berdua, gue sama dewi doang, dan supirnya itu ngebacot sama ngelawak super garing, dah gt ngmngnya ga ngerti lg pk bahasa apaan zz, kan supirnya blng kalo seskoal dah lewat, tp dewi ga percaya pasti boongan, trs ga lama kemudian gua liat, kok kayaknya ini dah lewat beneran ya? tadi ga lewat sini deh kayaknya, trs gua nanya dewi, "eh, ini beneran?" dewi: "iyaa ah udah ga usah percaya diemin aja" trs gua berprasangaka buruk (caelah haha) kayaknya koook nyasar deh kitaaaaaa huaaaaaaaaa! trs gua dah nengok2 aja tuh ya, lagian ni angkot cuma gua sama dewi doang isinya, EEEEH DI SEBRANG SANA ADA KANTOR BOKAP GUUUEEEEEEEEE ampunnnnnn dimana gueeeee kemanaaaa dimana iniiiiii huahuahuahuahuaaaa, trs gua blng ke dewi "DEWW tadi ada kantor bokap gueeee dmn si ini?" dewi: "hah? iya? waduh" trs supirnya blng "ini beneran dah lewat seskoal" gua+dewi "HAAAAH?" waduhh yaoloooh dimanaa iniiii, tapi begitu ngliat ada angkot S10 gua langsung berbahagia hati, "ADA S10!!!!" (dg keadaan orng terdampar di hutan) gua dah bahagia aja tuh, mau cepet2 turun berenti dengerin bacotan tu supir sama cepet2 plng, dah jam 5an, trs akhirnya mau turuuun eeeeh S10nya menghilaaang, keburu pergii.. gua langsung kalem lg nungguin s10 yg lainnya "EH ADA LAGIIIIIII" gua dah bt abis tu di angkot berdua doang cepet2 turun, trs ke s10. rasanya duduk di angkot s10 udah kaya duduk di kursi rajaaa ampuun leganyaaaaaa pulaaang yeaaah (jangan percaya bahwa kursi raja=kursi angkot salah besar haha) sebelum naik gua nanya dulu utk waspada haha, dan supirnya blng ke seskoal YEAAAAAAH!!! langsunglah naik dan beraangkaaaat! kemudian di depan mata gue yg ersinar2 tertera tulisan ANGKATAN LAUT apalah itu gatau gua pokoknya itu tulisan udah kaya emas oh emaaaaaaaaaaas huahuahua, pas sampe disitu langsung gua sama dewi melepaskan napas yg begitu bauu eh, yg begiituu panjang eh apalah itu, kemudian tiba2 supirnya belok dan berhenti, dan blng "tadi yg seskoal mana? ni dah di seskoal" dewi "hah? bkn disini msh terus" kemudian perjalanan dilanjutkan dan sampai di belokan yg banyak gt supirnya berhenti "disini?" trs dewi blng "trs bang sampe sesat" gua betulin "nyong sesat2 161 kali ah elu" trs dewi lanjutkan "oh iyaiya 161 aelah sama aja" kemudian pas di depan pintu sekolah tercinta angkotnya berhenti dan supirnya blng  "nih didepan 161" gua blng "bkn disiiiniiiii lewat rel sampe indomaret" kemudian perjalanan dilanjutkan sampeeeeee indomaret dan turun dg selamat sentosaaaaaa huahua perjalanan yg melelahkan zetzetzet, kemudiaaan kita nyebrang dan mencari metro mini, ini pertama kalinya gua naik angkot jauh gt sama pertama kalinya naik metro mini looh zetzet, kemudian raksasa berwarna oranye itu datang dan kita naik. saat naik yg ada dlm pikiran gua kalo metro mini kita sempit2an trs akhirnya berdiri, trs banyak asap rokok dll, dan ternyata ksoong (YAIYALAAH JAM 5 GT) trs duduk dg tenang dan melihat2 coretan dg muka norak karena pertama kalinya naik metro mini WAKAKAK, dan melihat ada coretan nak sesat (bangganyaaa) kemudiaaan tak ada masalaaaaaah, dan pada saat deket organon gua bertanya2 kpd dewi "dew, berentiin metro mini gmn?" dewi blng "berdiri aja nnt jg berenti sendiri" trs gua memahaminya ahha dan akhirnya di organon berhentii daaaan selamat yeey! dan kemudian dg tampang ga enk gua bingung karena takut nyebrang padahal pas di metro mini gua blng ke dewi dg sombongnya "yah, kalo gua si nyebrang doang gampaang" dan saat itu sendirian bener2 susah takut bgt nyebrang jalannya gede pula, kalo jalannya ga segede ini sih bisa2 aja guaaa huahuahuaaaa, kemudian gua dg perlahan jalan dan menyebrangi dan menatap angkot08 dg semangat yeeeaaaaah 08 gua dataaang (yaampun askit apa gua) daaaaan menyebrangpun selesaaaaaaaai yeaaaaah! dan naik 08 yesyesyesyes! hebatnyaaa haha daaaan di 08 tanpa ada gangguan dan turuuuuuuuuun, tapi gua ga blng kiri gt, soalnya ada orng turun di dkt rumah gue, gua ikut2an aa turun walau jalan dulu ahahahaha, perjalanaaaan selesaiiiiiiiii yihaaaaaaaaa!!!!!! -___-




to be continued..



... apa to be continue ya? ga ngerti ah yg penting stay cool WAAKAKKAK apa bgt dah gue -___-

This entry was posted on 6:37 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

2 komentar

tulisannya yg bener tami's home bkn " tamis's " home ..