tugas mtk

Diposkan oleh adis

okey lagi2 ngerjain tugas asik ya kan sekolah bisa ngerjain tugas gityuu sampe mabok laut sampe pingsan sampe mau muntah liat kertas liat tulisan liat buku, apalagi eneg bgt kalo liat buku perlajaran yg tebell bgt udah kayak kamus lengkap ih wew sekolah hebat yak bisa bkn stres pula asek deh ya sekolah AZEK BGT YAAAA -__- gatau deh gua lg sakit apaan jadi gila begini zetzetzeteztetz 



begini, ibu ismayani tercinta tercantik (dia pernah blng kalo dia itu guru mtk tercantik haha) tersayangs terkeren terkejam tersadis tergila terbaik terimut terlucu ngasih tugas yaitu ngerjain soal mtk halamaaan.. gatau lupa kerja klmpk 4 orng padahal soalnya cuma ada 17 hebat ya tu guru soal cuma 17, disuruh ngerjain klmpk 4 orng pula iih bu ismaa keren deeehh bisa gityuuu.. -_-



tugas mtk ini gua sekelompok sama asri yg hari ini ultah (happy birhtday asriikuuu!) dewi, && rachmaa, nah, dikarenakan rumah gua sama asri & rahma jauhan, sedangkan gua sama si dewi rumahnya deketan, akhirnya kita memutuskan utk ngerjainnya berdua2 nnt disekolah dicocockin gitu dehhh



si dewi krumah gua sehari setelah ngerjain tugas ipa (asik ya ktemu dewi mulu gue hoek -,-) kan tugas ipa dirumah dia, tugas mtk dirumah gua, eh tp post yg tugas mtk telat ga sesuai hari, soalnya bingung mau diposting apa kaga haha, abisnya ga ada yg menarik gt haha, daripada bt akhirnya gua posting aja deh yaa haha


brginiii, pagi2 jam...... heeeemm.. sekitar jam10 kali ya, si dewi datang kerumah gue , kemudian dia masuk kerumah ke kamar dan mengerjakan langsung, tanpa ada hal2 yg merepotkan dulu, oke si dewi anak pintar dia bawa kertas potofolio (apalah tulisannya) sama bawa buku cetaknyaa ihh dewi pinter deh haha, kemudian mengerjakan, dan dalam fikiran gue adalah "kalo ngerjain tugas berdua soalnya cuma 17 si cepet lah HAHA" nah gua kirain soalnya gampang, ternyataaaaa yg gua bisa cumaa sekitaar... gatau deh ya lupa dikit bgt kalo menurut ingatan gue cuma ngerjainnnnnn.. 7 kali ye apa 8 soal sisanya si dewi yg pintar ituuuu (hm?) dikarenakan gua nyerah ngerjain soal yg susah2 akhirnya gua memutuskan utk makan. berhubung perut gua yg super duper selim ini laper ya gua makan, dan berhubung emak gua lg pergi arisan gitu, akhirnya gua bingung masa gua makan sendiri, nnt dewi nangis2 ga dikasih makan sama guee HAHAHHA pis dew, nah sebenernya kalo dia mau makan gua masakin nugget doang kali ye AHAHA


dan tak lama kemudian bokap gua pamitan sama gua, dia mau ke kantor, jadiii gua cuma berdua sama dewi dirumah, weeww, naah kan ngerjain soal2 lg sambil mainan hp, eh iya kita kan ngerjainnya pakai alat2 jaman modern, yaitu alat pernghitung canggih yg bernama 'kalkulator' HAHAHA heem, kita ngerjain sekitar 1 jam lebih, naah abis selesai kita main interneeeeeet


si dewi kan buka fb, dan dia minta diajarin main petsoc HAHA, masa dia ga ngerti awalnya gitu haha, akhirnya gua ksh tau, dan akhirnya dia bisaa haaha, kemudian nyokap gua pulang, dan kita salam2 dan si dewi dah sms siapa bokapnya aapa ojeknya gt ya biar pulang, nah tra si dewi pulang, kemudian gua lanjutin lg ol msnnya eh, ga lama kemudian si dewi ol, ajaib ye haha


dah ye selesaii ahhaa ga seru yekan

This entry was posted on 5:50 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar