tugas ipaaaaaa

Diposkan oleh adis

ini tugas ipa yg bikin sel  tumbuhan itutuuuuu... ngerjainnya dirumah dewi, lagi2 sekelompok ma dewi z  haha, berikut sekilas ceritanya (?)




pagi2 jam stengah 5 lebih gua dah bangung dibangunin sama emak gua disuruh salat subuh (wihi alimnya gue) kemudian gua bangun, dan kemudian ke kamar mandi, kemudian duudk bentar, kemudian nyari mukena dan salat, abis itu gua tiidur lg, soalnya biasanya kalo dah bangun tidur lg, paling tidurnya cuma 1-2jam. soalnya gua sama dewi janjian jam 10, okey pagi bgt. trs gua tiduuuurr zzzzzzzzzzz.......... kemudian emak gua bangunin gua,  kemudian dia menanyakan 

nyokap: "mau kerumah dewi jam brp?"
gua: "jam 10"
nyokap: "enk banget tidurnya sampe jam 11"
gua: "ha? (mau kaget tapi ga bs soalnya masih ngantuk)"
nyokap: "mau ketoprak ga?"
gua: "mau"
nyokap: "pedes ga?"
gua: "ga"

lah kok jadi ngmngin ketoprak?

kemudian gua kaget soalnya dah jam 11, oalaaahh, gua dr tempat tdr, langsunng cari hp, kasian pasti dewi dah sms (haha gr) eh tp beneran sms, kasian dia sms 2 kali, haha langsung aja gua bls, DEWI MAAP GUA KETIDURAN dan ia memapkannya haha, trs gua langsung makan roti, trs gua inget tadi gua mnt ketoprak yak? huahua makannya lama lg, trs makann tp ga abis soalnya bnyk bgt, mandi, pake baju (iyalah), trs siap2, minta duit, trs bacot2an deh ma nyokap

nyokap: "dis beneran nih sendiri?"

soalnya gua ga pernah naik angkot sendiri, pernah si cuma sekali haha pas kerumah tami haha
lanjuuut

gua: "iyaaa" sambil make sendal
nyokap: "beneran ga usah dianterin?"
gua: "iyaaa.. gpp" walau sebenernya mau haha
nyokap: "kalo ada pak maman minta anterin pak maman aja kasih aja 10000" (satpam komplek
gua: "iyaaaaaaaaaaaa.."
nyokap: "yaudah, kalo ada pak maman ikt aja ya dis"
gua: "iyaaaaaaaaaa"
nyokap: "kalo mau naik angkot nanya dulu ya, ke ccempaka apa ga"
gua: "iyaaaaaaaaaaaaaaa"
nyokap: "yauda de ya daaa.."
gua: "yaaa" sambil salim

bagitu perhatian nyokap gue sama gue hahahah emak gua baek sangat muahmuah haha
kemudian gua jalan sendirian sambil bawa2 sterofom yg banyak ada 6 sterofom pula uouo males bgt meganginnya, naaah nyampe pintu ijo gede, gua nunggu angkot merah 08, kemudian datang dan dudukk. ribet bgt bawa2 sterofom, trss jalaaaaann, gua takut aja deh ya salah arah huaa.. kmemudian jalan seperti arah yg diinginkan, kemudian ga ada angin ga ada badai yg MENURUT GUE lurus, malah belok ke arah super indo, gua langung "hah? hah? hah?" yowes lah daripaada gua ribut sendiri mendingan lanjutin aja sampe holand bakery (tulisnya bener ga?) saat sampe superindo, gua berfikir, "kok kayaknya deketan jalan dari arah belokan itu deh?" kemdudian gua membantah "udahh ah bodo amat lanjut aja" alhasil gua ribut sendiri ahahaha. kemudian deket holand bakery gua turun dan jalan, kemudian perjalanan kaki yg menurut gua pendek ternyata lumayan jauh huaaaaaaaaaaaaaaah dah panas pula capek gt dehhh, kemudian naympe dirumah dewi



pas nyampe tau  ga dia lg ngapain? duduk di depan, trs dengerin lagu peterpan HAHAH, kocak abis itu gua mengucapkan salam, trs gua capek bgt, langsung duduk di lantai trs dewi bertanya

dewi: "dis kok jaalan?"
gua: "iya turun di holand bakery" 
dewi: "HAH ? jalan dari rumah?"
gua: "ga lah, naik angkot"
dewi: "oh ga gua sangka haha"

kemudian gua taro tas, taro sterofom, minta minum (hehe) trs salam sama bonyoknya dewi, trs ke depan lg, daaaaan meengerjakan. trs pertama2 kita buat pola, trs dah beberapa kali salah, akhirnya kita memus=tuskan buat yg tengahnya dulu. kemudian dewi keluar rumah dulu, ambil cutter, sama ambil alas, apa yak kayu gt dehh, trs mengerjakan, tapi malik sama selvi ganggu gt dehhh, adeknya si dewi haha parah, trs menegerjakan dg alat2 tajam, tapi beberapakalli gua naik2 alat fitnessnya dewi baru loh ahhahaha norak gt de gue, trs ngerjain, kan di sklh ada tuh ya contohnya gua kira gampang, ternyataaaaaaa mbeeeeeeeeek susah bgt. udah banyak bgt sterofom yg rusak uouououououo, dimainin pula jajahaha, kemudian berpusing2 ria dah tangannya lengket2 pula kena lem haha, akhirnya , tangan2 kreatif gue, menciptakan sebiah sel tumbuhan, yg gua ciptain ungu2nya, biru2nya , trs gua warnain ijo2nya sama orennya HAHAH (ga jls deh gue)


trs pas lg sukses menghancurkan banyak sterofom, bokap dewi yg baek hati membelikan makanan yaitu burger blenger ahahah, sebenenya gua ga begitu doyan, trs rencananya buat bokap gua aja, tp berhubung perut gua nangis2 minta makan, akhirnya gua makan aja deh ya, sekali2 nyoba gt deh, soalnya bokap gua doyan, gua jd penasaran aja deh rasanya gmn, kesan pertama gue adalah, gmn caranya makannya ga berantakan. dan gua mendapat akal. jadi gua ambil rotinya dulu, trs daginya, saosnya yg banyak gua dikitin, tomatnya ga gua masukin, jadi cuma timun okeeeeeeey, rapiiiiii AHAHA, trs karena panas, kita hijrah ke sudut lain. oke ke dkt meja makan. trs gua makan, dan yg guga rasain adalah ENAK pantes bokap gua doyan, haha nyesel de, dah sering ditawarin bokap tp gua gamau haha, kemudian gua makan dg santai dan damai sentosa, si dewi masih ribet karena acak2an hahay, gua dah abis setengah sedangkan si dewi, baru memulai makannya hahaha, jadinya gua abis duluan deh yak, haha kemudian gua mnt minum, dan menunggu dewi selesai makan haha





setelah selesai makan, tenagaku datang dan membuat sebuah ide, kita langsung aja tempel, berhubung sterofom yg ungu msh banyak kita pake aja deh yg ungu. ditempel dg sempurna, trs gua gambar2 daaaaan bagus (oke disini bagus, disekolah gatau deh haha) kemudian karena gua g mainin sterofom, gua dapet ide cemerlang, gua kan mainin sterofom ungunya dibikin panjang2 gt, dan jika kita tempelkan dipinggirnya, daaaaaan jadi mirip gambar deh ya wihiiiiiiiiii hebaaaat! kemudian kita tempel, dan si dewi blng ada titik2nya eh, iyaya ada haha, kemudian diwarain aja deh pake spidol, haha. kemduiaaan yeeeeeey bagus, terakhir kita tempel namanya, gambarnya di sterofom, dan gua membuat kesalahan, kan si dewi naro lemnya  banyak bgt jadi kriting2 gitu deh, tra gua sarankan, lemnya diii pinggiran, pas gua ngelem, ternyata gambar depannya kena lem, ih waw hebat deh gue, jadinya kita berfikir, apa gambarnya di print ulang????  uouo dmn???? zetzot akhirnya bodo amat deh, nnt jg kering sendiri yega? haha



ga lama kemudian tantenya dewi datang, trs dewi, ngobrol2 gt deeeehh, ya gua liatin aja deh yak haha, gua lanjutin2 aja, trs gua mainan alat fitnessnya lg deh haha, trs selesi ngmng lanjutin lg deh ya ngerjainnya, sebenernya dah hampir selesai tuh, tp tinggal yg  bengkok2 gt susa bgt buatnya, bonyoknya dewi menyarankan banyak hal, di tusuk aja pake sapu lidi, ditahan gt, tunggu sampe nempel, lah nnt bolong, trs saranin lg pake paku, ih waw apalagi, pake jarum pentul YAK! baguss, akhirnya kita mengikutii sarannnya nyokap dewi haha, trs dah selesaaaiii, tinggal nuggu keriiiing, jadi kita bersih2 sapu2 daaaaan tamaaaaaaaat




kemudian pas selesai gua telp nyokap gue, tp pke telpnya dewi gua ga ada pulsa hahaha, kemudian nunggu sambil mainan alat fitness aahhaa, trs ga lm kemudian bokap gua dtg jemput gue pake motor  dan pulaaaaaang deeh



eh, tau ga, gua plng semangat nulis yg tentang makanan tuh HAHAHHA


z

This entry was posted on 3:44 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar