bu ita&bu amin

Diposkan oleh adis

itu guru ga pernah bisa gua apalin mukanya, miriiiiiip bgt, setipa pelajaran dia aja gua sk nanya dewi, skrng pel tik ya? gurunya? apa ga skrng pel plkj ya? gurunya? 


tp skrng mendingan kalo pel nya dah apal, tapi kalo dah diluar pel gua dah ga bisa apaln huahua, kan wkt itu ada tugas tik yg blm dikkumpulin, jadinya gua sama tantri kebawah le ruang guru, nah disitu ada bu ita(tp pas diruang guru itu gua gatau itu siapa) trs tantri nanya, "bu, bu aminnya manna?" trs gua bingung ini kan bu amin ya? berarti kumpulin disini. nah trs disebrang sana ada guuruuuuu... yaituuuuu naah itu baru bu amin weekekek maluu untung gua blm kumpulin di tmpt bu ita, untung barengan sama tantri kebawahnya kalo sendiiriii.. uououo




terruss pas uts, kan wkt itu lg pada takut ya, soalnya ulangannya susah, dan yg ngawas adalahhh buuuu.. gatau lah aapa itu bu amin apa bu ita, trs ank2 blng, yaah yg ngawas buu itaaa, ttrs dalemhati gua yaaah, trs ada yg berkata jg, eh, yg ngawas bu amin tauu! trs dlm hati gua, wew untung gua ga blng yaah beneran kal iye ceming hahaha zetzot



tapi kalo kir beda lg, gua tau itu  bu amin hahhaha, bu amin ma bu tuti top dahahhahaha guru yg plng enk deh bagi gue ck hahahaha apasi

This entry was posted on 6:14 PM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar