Jemputan

Diposkan oleh adis

gua di 161 plngnya pke jemputan sekolah, jemputan gua yg pertama berisi 3 onrg, yaituu ka andin kls 8, ka andra kls 9, sama gua. trs ga lama kemudian ada nak kls 72 namanya arsyan ikt jemputan jg.. walau sama2 kls 7 tp ga pernah ngobrol deh haha plng juga sapaan doang ma ka sandra, sama ka andin jarang ktemu jg haha. kemudian di semester pertama jemputan gua dah ga nganter lg, soalnya dpt kerjaan br gt dah. trs akhirnya gua pindah jemputan yg berisikan 7 manusia, yaitu gua, nabila, anggi, sekar, feby, kiki, sama nak kls 8 gatau siapa HAHA. nabila kls 75, anggi 74, sekar 77, feby 72, kiki 72. dan dijemputan gua adalah ank sok alim yg cuma bs dengerin cerita2 dr kawan2. plng ngobrol jg jarang bgt bgt an. haha, apa ga kalo jalan barng buat jajan haha, itupun terkadang diem2an ga jls, ga enk, gua jd dikenal sok alim haaha padahaaall.. gilanyaa ga nahan hahaha z ga penting deh -_-

This entry was posted on 10:58 PM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar