lomba bikin blog

Diposkan oleh adis

beginiiiiiiii, pagi2 jam seperti biasa gua salat subuh trs makan daan mandi (weess rajinnya), naaaaah itu semua dilakukan sampai jamm setengah 8 kurang. abis mandi gua langsung nyalain laptop, trs coba2 buat postingan utk profil sklh, lamaaaaaaaaaaaa bgt buaaat, tp blm selesaaai -_-, sambil sms-an sama sasa, nanya2 dmn blablablablaaaam ga lama kemudian gua sms lg trs dia blng dah berangkat, berangkatlah gue dengan motor haha







pas nyampe hi, gua dan bbokap hanya bingung kmn arahnya dan nanya2 daaaan berhasil parkir (?????) kemudian turuuuuuuuuuuun, kemudian masuk kedalam dan liat2 macbook haha, kemudiaaan bingung gua sama bokap mau ngapain bengong sambil nelp bu amin&&sasa, gua nelp sasa ga diangkat2 lg ah sial lu sa, nelp bu amin hpnya ga dibawa pula nyeeeeeehh -___-- nelp sasa berkali2 ga diangkat2 lamaaaaa nunggu, dan ga sadar tiba2 bu amin udah didepan gua aja huakakak, kemudian pamit2 sama bokap daan berjalan bersama bu amin, kemudian daftar ulang, trs dikasih kaya kantong gitu yg berisi:
  1. sozzis
  2. real good
  3. kue2 gt
  4. baju
  5. nametag (walau cuma nomor peserta)
dan lumayan berat jika dibawa2, tra karena bu amin yga baik hati, jadi dia sekalian daftar ulang kakak2&&sasa jadiii kiita bawa2 4 katong -__- beraaat, bu amin bawa 3, gua bawaa 2 (punya gua sm sasa) heeem berat tau saaaaaaaa -_____-, trs gua ke kmr mandi ganti baju, tp dikaernakan males buka2 baju, akhirnya gua dobel aja deh ya wakakka! kemudiaaan keluaaaar trs ngbrol2 sama bu aminn, eh pas jalan gt ngeliat orng MIRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIP bgt sama si duit! waaaa mirriip haha, trs msh duduk ngliat anak yg miriiiiiiiiiiiiiiiiiip bgt sama si ARDI AHAHAHAHAHAH!! SUMPEH KALO DILIAT DR BELAKANG MIRIP BGT!! HAHA!  naah jalan sampe pintu depan ketemu kakak2 itu, trs bu amin kasih kantongnya. trs gua sms sasa soalnya berat kantongnya wahaha, trs nanya2 dnm
 blablablalbalaaaaa, kemudian gua masih di dkt pintu dpn trs ketemu si sasa haha, trs gua kasih kantongnya, trs gua ngomel2 dan membagus2kan diri karena sudah berjasa bawain kantongnya (HAHA kantong doang bangganyaa HAHA), trs ke kamar mandi nemenin sasa ganti baju, trs ke lapangan liat2, trs makan deh haha, makaaan bentaaaaaar, abis itu ngobrol2 sama sasa tentang duit, lg duduk eh ada si nabila (75) haha, trs sapa2an blablabla, trs jalan ke tmpt pameran2 gt, kan di suatu stand gua liat gelang yg LUCUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU dan, gua berfikir apakah harganya mahal? soalnya gua cuma bawa 30rb lebih -_-, trs gua tanya dan harganya 5rb yeeey! belilah gua tu gelang, si sasa jg beli wihihi kite sehati yee.. HHAHA, trs ke dlm lagii, makaaan lagiii, trs bingung mau ngapain akhirnya kita ke pameran lg, gua mau beli gelang lagi haha, tp kali ini sasa tdk ikut membeli kita tdk sehati huhu AHAHAHHA! kemudiaan kaerna sasa membeli hop2, tp gua ga ikt beli duit gua tinggal dikit -_-, pas sasa minum disinilaaah terjadi sebuah peristiwa HAHAHHA, kan lg jalan mau blk ke dlm, si sasa blng smbl minum hophop:

sasa:s
gua:g

s: dis, apaan nih kenyel2?
g: he? HUAHAHAHHAHAHAHA
s: apaaaa?
g: emng kaga pernah minum hop2?
s: kaga
g: *mau ketawa tapi males (?)*
s: kalo sama si sahne gmn ya?
g: norak lu HAHAHAHA

WAHAHAHAH sasa norak lu WAHAHAHHAHAHA!! SUMPEH GUA PAS DENGER GT KETAWA NGAKAAAAAAAAAAK NYAHAHHAHAHAH!!!! aduh nangis gua (kaga lah), trs jalaaan trs ga lama kemudian dia blng "dingin dis" NYAHAHAHAHA aduh sarap lu sa!! eh iya, tp gua minta2 juga si ye punya si sasa biasa orng ga modal ye gini WKAKAKAKA






setelah ngakak, gua sama sasa ngeliat2 keatas trs liat2, eh ada orng pacaran dan sasa mengngat masa lalunya dg si 'artis' HAHAA, kemudiaaan muter2 ngeliat2, trs kebawaaaah, trs duduuuuukss, deket si kakak2 HAHAHA, trs kita ngbrol2 lg tentangg si ****&&duit (again -_-). trs lupaaaaaaaaaaaaaaaaaa, trs bener2 lupa kalo ga salah kita keatas lg, tp duduk bentar, benerin gelang, trs poto2 deeehh








kemudiaaan muter2 trs kebawah lg, trs jajan beli pizza karena lapaaaaaaaaaaaaar sekaliii huakakak! kemudiaan makaaan buset gua makannya ngebut bgt HAHA, kemudiaaaaan, selesai maaakaaan dan membuang sampah. tau ga sial bgt dah, ga lama setelah selesai makan, ada manusia dr blkng yg ternyta kak andika manggil terus blng "nih dari bu amin" sambil ngasih nasi bungkus, dan dalam hati gue yg penuh dendam "KENAPA GA DATITADIIIIIIIIIII!!!!!!!!!!" aahh sayaaang haha, tp gua ga makan gile kenyang gue wakakakk, kemudiaaan nntn ank2 sd yg kartinian, trs lg istirahat ada fun games! trs liat orng mainan guitar hero gituu, haha kemudiaaann muter2 gatau kmn aja lupa gua, abis ituuuuuuuu... lupaaaaa, pkknya gua muter2 aja dan berkali2 ketemu tu 3 kakak kls, dan yg anehnya si kak dika suka misah gitu waahaha, muter2 lupa kmn ajaaaaa, trs duduk again, trs beli kentang, daaan jalaaan dan ketemu lg sama nabila berbincang:

n: nabila
gua: g

n: *lupa gua dia nmgng apa*
g: *lupa gua ngmng apaan*

nyeeeh haha, intinya gua nanya2 dia sama siapa blablablaaaa, kemudian duduk again, dan melihat ank2 sd yg tampil lg, kemudian sasa mengatakan "knp ga ol aja?" iyeye knp ye? haha, akhirya ol bentar, daaan lupa ngmng sama siapa aja, dan off. kamudian duduk, dan lomba sd kls 5&&6 pun selesai WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAWWWW









gua udah deg2an aja deh ya tuhhh weeew, eh, ternyata itu season pertama, gua dkk, season kedua, trs season pertama selesai daaaannnn nama gua dipanggil OHHHHHHHHHH takuuuttt akyuuuu NYAHAHAHA, kemudian duduk di sebelah sasa dan disebelah kak gifar kalo ga salah namanya wakakak, kemudian panitianya, meriksa2 dan akhirnya pindah. duduknya sebelahan sama sasa&kak andika. dan yg pertama ada dalam pikiran gua adalah "GUA KAGA PERNAH MAKE MACBOOK!!!!" hem emng kesannya norak2 gitu guee huhuhu malang deh. tau ga waktunya brp? 20 menit AAAAAAAAA!! lanjutt, naah, pertamanya gua ga norak2 bgt deh ya haha, setidaknya mengerti sedikit2, kemudian katanya disuruh buat gambarnya sendiri pake comic life. nah gua bener2 kagok yeh ga si tapi cara nge-save doang haha, kan pertamanya gua buka fb, wordpress, comic life. gua login fb, wp, kemudian sekalian buat2 comicnya. tapi gua buat koamiknya jelek bgt, haha, gua mentingin wp nya. gua masuk2in badge fb, tp ga masuk2 yaa gua ributnya disitu, gua udah ctrl+c tapi ga bisa2!! gua panik deh ya mikirin itu badge, akhirnya pasrah trs,lanjutin gambarnya walau jelek dan ga ada keratifitasnya sama sekali tp bodo ah, kemudian karena gua panik waktunya udah mau abis, akhirnya gua save tu gambar dengan bantuan para panitia, dan akhirnya ke save, tra gua mau masukin ke wp, tapi INTERNETNYA LEMOT BGT!!! AAAAAA!! PANIK GUEEE!! kemudian gua nanya2 sama kak andika, dan diapun rada2 bingung haha, kemduiann waktunya habis :( , kemudian adri sana bu amin melihat gue yg sedang pasrah huehueheuee.. kemudian selsai dan duduk. sumpeh gua pasrah bgtbgtbgtbgt, trs bu amin nanya2 dan akhirnya gua, sasa, bu amin duduk bersama. dan lagi2 kak andika misah sama 2 temennya, dan tiba2 ngambil kursi dan duduk diantara gua dan bu amin yg sedang bercerita tentang lomba tadi. ga lama setelah selesai ngobrol2 kita mulai menggila. kan kita duduk itu ada mouse numpuk gt, gua dan safara memulai pembicaraan super penting dan menariki iman:


gua:g
sasa:s
kak andika: ka

s: dis ambil tuh  mousenya
g: eh iya tau lumayan sa
s: iyaiya
g: bayangin deh 1 mouse harganya cepek, ini ada.. *ngitung mouse* 10!!
s: gaa!! tadi kata bu amin ada 100!!
g: wawawa
s: kalo cepek kali 100 brp?
ka: haha ngitung lu


dan masih banyak lainnya, trs pas lg ada mas2  terjadi percakapan:

mas-mas yg bawa meja: m2ybm
sasa: s
gua: s
bu amin: ba
orng yg duduk disebelah bu amin: oyddba
kak andika: ka


m2ybm: *nyenggol meja trs ada mouse jatoh*
              : maap bu *sambil senyum*
ba: *ngambil mouse*
oyddba: ambil aja bu mousenya! *sambil ngumpet2in mouse di dkt tas bu amin*
g&&s: iya bu lumayan!
ba: iya haha, waranya bagus *warna merah*
g: bagusan warna biru
s: emng ada?
g: ada tuh *sambil nunjuk*
s: iyaya
ba: yaudah nunggu aja mouse birunya jatuh!
oyddba: *goyangin meja biar mousenya jatuh tapi ga kenceng goyanginnya*
ka: tanggung bgt si *goyangin meja kenceng bgt sampe 1 tumpukan mouse mau jatuh*
g: haha

dan dari jauh di dkt pintu masuk ada sesuatu yaituuuu, 2 orng homo bernama ridho&&gifar sdg pacaran di kursi yg beroda (kalo kursi roda jadi kayak kursi buat nenek namnya haha) yampun ngakak gua liat mereka berdua gila bgt sumpah homo lu? WAHAHHAHAHA pis yeee, trs plng kocak kan mereka mainan kursinya pake kursi dr stand bukopin, eh ada satpam tegor mereka kursinya mau diberesin WAKAKAKAKA MALU GUE KAAAK KALO JADI LUU!! HAHAHA ngakak dah gua sam si sasa&&kak andika&&bu amin HAHAHA


heemm cukup gila WAHAHAHHA!
kemudian ada pengumuman juar2 gt dr mulai kls 1 sampaaaiii 6, naahh pas kls 6 berhenti dan kls smp&&sma nnt -___-, trs ada mantannya duit pengen ketemu sasa dan blablablalaaa
kemudiann ada mbak2 yg blng bahwasanya kursinya mau dipindahin. nyeehh -_- pw tuh padahal, kemudian bu amin mengajak foto2 gituu wekekek, gua jeleekkss ahh! haha, trs poto2 ga jls, abis itu ketempat lain soalnya tadi abis hijrah. kemudiaann berincang2 blablablaa, tp ga ada sasa, dia lg berbincang dg mantan duit, kemudian dia nyamperin gua (liat aja lu sa ahaha) kemudian nunggu pengumuman lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt, gua udah panik aja deh ya takut stand jam tangan tutup, sumpeh keren bgtbgtbgt (orng si takut kalah lomba haha), gua ga beli sendiri soalnya ga ada duit, tinggal 4rb haha, kamudian nunggu superduper lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa dan akhirnya pengumuman dr juara 3, juara 3 ank 19, juara2 gatau siapa, juara 1 ank hi -________________________-- ank sesat ga ada yg menang haha, lagian ini si sama aja kaya lomba buat komik bkn blog. soalnya yg dinilai ternyata komiknya!! aaahhh!! sial bgt! gua ga peduliin komiknya lg!! AAAAAAAAAAAAA!  kemudian pada plng, blablablablaalalalaaaaaa







eh, ini gua edit posts, ada yg lupa gua tambahain

kan pas lg dengerin pemenang2 lomba, gua sama sasa, bu amin kak andika, di dkttempat pengumuman, deket laptop2, naaahh tau ga, si ridho sama gifar dmn? di panggung berduaan duduk gt, HAHAHAHAHHA suer cuma berdua, ada plng cuma ank2 sd lagi main dibawah panggung WAHAHAHAHAH sepertinya ini sudah tidak beres wakakak




TAMAT
pegel guaa -__-

This entry was posted on 3:02 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar