pensi -__-

Diposkan oleh adis

sumpeh dah yak hari ini minta ditabok bgt minta dibakar -__- dari mmulai pagi udah bikin bete -,-



pagi2 bangun jam setengah 7, trs blablabblalbaaaaaaaa, sampai akhirnya jam 8 itu udah siap gua, sedangkan yang lain? masih bersantai ria. gimana kaga kesel coba, udah buru2 ehhh yang lainnya malah gitu -___--, kan nganter adek dulu ke sd, abis itu gua, dan blablablaaaaa yang jelas disuruhnya itu jam 8 udah dateng dan gua terlambat setengah jam. sendirian dirumah jadiilah baca komik aja dah, dan lama menunggu kemudian berangkat kesekolah.

disekolah untung blm rame jadi gpp terlambat haha. nah trs kan pada nanya2 rank, kemudian gau penasaran bgt tuh yak gua rank berapa. trs kan dianterin cica ke bu gaolnya, dan kita dikasih kertas dimana isinya rank setiap anak. dan lu tau sesuatu? pas ngeliat kertas itu shock berats kaget ga percaya. pertama2 gua liat rank DUAPULUH SATU kan ga percaya tuh ya, gua ulang lagi, gua liat, rank LIMA. kan ga percaya juga tuh masa gua rank 5 (pengennya berapa sih lu dis -,-) trs an gua liat lagi dengan telitinya. dan tertera ran gua DUAPULUH SATU coba liat lagi rank LIMA.

oke kan udah bete tuh gua, terakhir gua memandang dengan pasti. rank DUAPULUH SATU -__-' gua bener2 kaget ga percaya -___- mending gt yeh tadinya gua rank belasaaan berapa ke. waktu semester satu itu ya gua rank TUJUH dan sekarang DUAPULUHSATU mantabs kan -___--

pas melihat kertas itupun laporan ke bokap, dan gua keluar kelas. di luar kelas gua masih ga percaya tuh yak rank DUAPULUHSATU -_- bener2 ga percaya sama sekali, dan gua pun stres seketika. gua keliling sekolah, ke lantai 1 lantai 2 dan kembali ke lantai 3 dan menemui sahabat saya safara dan dewi. trs kan gua masih bete tuh ya, jadi keliling lagi, siapa tau ketemu kaka2 penghibur stres hahaha.

trs kan ke lantai 2 dan balik ke lantai 3. di lantai 3 bertemu lagi dengan orang yang sama (yaitu sih guanya aja yg sibuk sendiri yg lain sih emng ga pindah2 tempat -__-) kan pas ketemu mereka2 gua ngajak kebawah ayodah, trs kata sasa juga dia liat ka rio huaaaa pengen ketemu haha.

pas lagi jalan2 ehhh ketemu sikiiiiiil hihihihih trs kan gua palakin tuh bocah (yg bocah gua apa dia? ahha) eh kaco banget yak gua palakin kaka kelas haha. trs kan ga dikasih tuh yak, yowes beli minum, eh pas ke kantin ketemu sikil lagi hahak dan pas belim minum itu ada sesuatu yang sangat amat buruk. duit di kantong gua cuma ada SEPULUHRIBU begonya pas tadi ngambil raport kenapa ga minta uang? lupaaaaaaa aaaaaaaaaaaaa -_- trs kan beli minum, trs pas selesai beli kan gua palakin lagi ehh dikasih seceng hahaha baik yak lu kil hihi

trs kan jalan lagi muter2 eh ada si asri dengan bapak tercintanya haha. trs kan berbincang2 tuh ya haha. abis itu kita ke deket lab.bio trs berbincang2 eh ada tami datang dan bergabung, trs ngobrol sampai akhirnya kita berpencar. abis itu lupa dah gimana ceritanya haha, pokoknya pas perjalanan ketemu ka andre, ka gojang, ka rio ka dimas ka anung ka ucheel ka nde ka.......................................................... hehehhehehehehehe

oh iya oh iya pas lagi jalan2 tuh ternyata pensi udah mulai loh hahaha. kan beli mie tuh ya si dewi, gua hanya bisa menemaninya -_- trs kan dibelakang ada ka ucheel sama ka nde tuh haha trs say hallo dan blablaba, trs lagi enak2nya ngobrol tiba2 JDEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEER!! (?) taunya suara lagu orang nari tari bali -_- suaranyaaaaa bikin kuping conge hahaha trs kan kita keatas tuh yak bodo amat si dewi jalannya lemot HAHA (maapkan saya dew haha) trs kan diatas gua masih memikirkan rank yg jelek itu haha akhirnya gua gambar aja dah haha, mumpung ada buku PKn yg blm dibalikin gua pake gambar2 aja, pensil penghaspus? gua bawaa doong dan hebatnya gua taro kantong hahaha

trs kan gambaaaaaar, yg sampai akhirnya da fasion show. trs kan anak2 kelas lain langsung pada keluar, gua sama dewi juga ikutan keluar tuh penasaran haha, trs kan dewi tidak tertarik, gau ikutan ke kelas dah. eh kebelet menghatuiku akhirnya ke kamar mandilah gua, nah balik dari kamar mandi sempet2nya ngeliatin fasion show, waaaa cantiks2 -_-

tsr kan kekelas lagi eh ada tantri dkk ahha, si dewi pun bergabung dengan mereeka sedangkan gua tetap dimeja kesayangan tercinta termanis ku haha trs kan gambaaaaar trs sampai akhirnya dewi dateng dan makan dimeja gua lagi. trs makan, dan akhirnya kita berdua keluar dari kelas.

turuun, trs ketemu sasa sama rahma, kemudian kita bergabung deh, trs duduk2 nunggu peewee nya sambil makan2 bercanda2 trs ngoborol juga sama kaka2 kangen2an haha yagitudeh cerita2 banyak dah sampe akhirnya kita dudu dilapangan.

sebenernya duduk di kursi yang ada dilapangan yagitu dah hahaha, trs kita nonton dah tu yg pada ngeband2, trs gt dah, ketemu wida dll, ariana, trs siapalagi auk dah

trs nontoooong sampe akhirnya pada nemenin wida nembak kak ***** WAAAAAW HAHA trs kan nyari orangnya dulu tuh, ke lantai 2, trs nanya2 gt deh liat ka ***** ga, blablablabaa sampe akhirnya kita kekelas 9 berapa auk, trs si sasa sama tami masuk, trs ngerekam itu kelas pake efek negatif haha iseng dah, lagipula siang bolong gini emang ada setan keluyuran yak haha

trs kan lanjutin nyari kaka itu, sampe akhirnya orangnya ga ada dan kita ke lantai 3 lagi dan duduk2. duduuuuuuk sampai akhirnya hape terkiyut gue berbunyi. bokap nelpon.

dan beliau mengatakan. "dis papa udah di parkiran" OOOOH NOOOOO!! -__- masa gua harus pulang sedangkan peewee blm konser? ha?ha? trs gua ke tempat parkiran tuh yak, trs nyamperin bokap, dan akhirnya pulang -____-

okekan jauh lebih mending

KE NES KETEMU TEMEN2 SD NGELIATIN BOCAH2 TAMPIL -__-

nyesel bgt dah ke pensi -_-

This entry was posted on 1:43 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar