pantai bersama kir part 1

Diposkan oleh adis

HYyy . . . W ke PanT@ii LOwcchhH ! ! ^__^ v




oke yang tadi di ralat.



HEYYUUU GUE KE PANTAI LOOOH! -_-



oke. hari ini gue ke pantai soalnya ada penelitian gitu. kita sih rencananya ke pantai indah kapuk tapii.. -___- baca aja deh haha



jadi kmaren pas hari jumat, kita berbincang ria tentang rencana ke pantai besok. kita ngomongin siapa yang bawa ini itu. sebenenernya jumat lalu udah diomongin, tapii ya begitulah kita omongin lagi hahaha. dan waktu jumat lalu, gue disuruh yg nyiapin makanan sama handycam. okeoke aja dah -___-, sampai dirumah emak gua bilang gabisa, soalnya kalo pagi2 gt gabisaaaa. eh iya, rencana kita ngumpul jam setengah 8. ya terus kan akhirnya keputusan terakhir dari rapat hari jumat ini adalah.



gue: bawa minum sama handycam
almas: bawa makanan
alya: nyumbang mobil, bayar perjalanan, dan bawa bambu
kartika: bawa snack, tulisan kis smpn 161
desyad: bawa kamera



sebenernya si desyad kaga usah ikut, dia kan bukan kelompok gue. dia ikut juga mentang2 gratis wakakk ngajak ka fikri pula hueh. eh iya pembimbimng kelompok gue ka helsa tercinta termanis terkiyut kaga bawa apa2, enak bener yak -__-, nah kan setau gua yang ikut cuma gue, almas, alya, ka helsa, kartika, bu amin, bu tuti pa frans, desyad, fikri. oke kan pas 10 orang. jadi beli makan, snack minumnya juga pas 10. yaa rapat selesai dan pulang.






sabtunya, ya hari ini lah. pagi2 jam 7 .15 gue ribut handycam nya, soalnya batrenya juga tingal sedikit, ya ga sedikit2 juga sih setidaknya cuma ada sejaman -_-, yah lumayanlah daripada gua dionelin ga bawa yega hahhaa. nah abis beres2 barang, gue ke orange beli aqua. dan lu tau sesuatu? diasan bukan beli aqua sama minuman lain doang, tapi juga jadi jajan -_____-, naaah di orange tuh laamaaaaaa bgt mana ngantri lagi bayarnya, dan hp kyu tercinta menunjukkan jam 8 -___-, sedangkan kita ngumpul jam 7.30 ebujet ahha. daaaaan bayaaaaar babalbla, bawa ke mobil dan berangkat.





perjalanannyaaaaaa huaaaaaaaa macet paraaaaaaah apalagi di tanah kusirnya -__-, maceet bengeeeett huehuehue. mana si alya sama almas udah nelpon berapa kali tuh yak haha, macet banget deh ahhh dijalan gua udah takut aja tuh yak bu tuti marah haahha. di jalan tuh ya maceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet deh huehuekek, dan setelah alya menelepon untuk ke tigakalinya, gua pun udah bebas dari kemacetan dan menuuju sekolah. tapi katanya pintu depan ditutup, yowes lewat pintu belakang





sampai disekolaaaaah, gua langsung menurunkan minum blablabla, dan minta maap kepada kaka2 yang menunggu, ke dalem sekolah, minta maap sama alya almas tika dan bu tuti karena terlambat setengah jam -__-, nah abis itu kan gua bingung tuh yak kenapa ada ka hanidaa hahaha, masalahnya gua beli teh kotak pas2an cuma 10 haha, dan ternyata bu amin ga ikut haha. pas gua sampe disekolah kita ga langsung berangkat. kita nunggu dulu. kan jadi kita bikin kaya papan gt deh ya tapi jadi kertas, trs kita laminating trs ditempel di bambu yang alya bawa. dan ini adalah tugas nya kartika. tetapi ia tak melaminatingnyaaa -___-, jadi ka roni sama siapa auk, cariin tempat potokopi buat laminating. setelah lama menunggu ka roni dan temannya datang tanpa membawa kabar baik. tempat potokopinya tutup -_____-





okee setelah menunggu yang siasia itu kita belum berangkat. kita masih menunggu satu mahluk lagi. yaitu si desyad -__-, kan bu tuti telepon2 tuh yak, dan si desyad membawa kabar super fantastik. dia ga bawa kameranyaaaa -_____-, udah numpang ikut, ga bayar, terlambat, ga bawa kamera pula HAHA. nah kan nunggu tuh yak sekalian main2




nah kan si alya isengnya muncul. kan di jaketnya itu ada tali gitu, nah trs dia iseng tuh yak, dia iket2 talinya ke gue, trs dia puter2 talinya dannn kena bibir gue, dan otomatis bibir gue itu kaya apa sih ngeludah gitu, bukan sih kaya gitu deh. dan air ludahkyuw itu kena matanya alya HAHAHA. yang pertama ini salah alya soalnya main2 tali itu dan kena bibir gue hahahaha. trs ngakak deh wahahhaha. abis itu kan gua stres tuh deket2 alya, udah diiket2 leher gue pake tali jaketnya dia, di toyol2 pala gue, wah rusuh deh haha, kan akhirnya gua mendiami diri di mobil, dan gua duduk. dengan santainya si alya tiba2 loncat ke paha gua, dan duduk santai -__-, emang sih enteng ahahaha. trs kan udah lamaa tuh yak duduk, trs si mahluk botak (pis syad haha) itu nyampe juga disekolah. dan pas dia nyampe, kan si alya turun dan kaki gue ga sengaja hampir menjatuhkannya HUAHAHHAA balas dendam wakaka





ga lama setelah si desyad datang, kita semua pun masuk ke ambulance. yak kita pergi bukan pake mobil biasa, tapi pake ambulance -__-, kenapa? soalnya ini pulnya rumah sakitnya keluarga alya, dan mobil alya sedang dipakai ooleh kakaknya hahhaha. naaahh terus kan duduk tuh yak, pak frans didepan, dibelakang gua, almas, alya bu tuti, dibelakang lagi, ka fikri, ka hanida, kartika, desyad ka helsa. alya di paling pojok deket pintu, gue sebelahnya, sebelah gue almas, di pojok pintu sebelah bu tuti.





di perjalanan gua hanya bisa story2 sama si alya, karena SEMPIT BENGET PANAS BANGET -_-, posisi gue ga pw sama sekali hahhaa, kan cerita2 banyaaaaaaaaaaaak bgt tuh sama si alya haha, sedangkan anak2 di belakang ceirta2, nyanyi2, ketawa2, berisik bgt deh hahhaa. sedangkan si almas hanya bisa terdiam tanpa kata huakaka, teler lu yak mas hahha. nah kan cerita lamaaaaaaaaaa bgt sama si alya, dan perjalanan yang panjang inipun membawa ngantuk. di kursi gua pada teler, dibelakang juga pada sepi bgt hahaha. walau sepi tapi tetep aja rusuh haha. dan disini gue yg tersiksa. gua diapit oleh dua mahluk haha. si alya nyender ke gua, si almas juga nyender haaha. si almas nyender ke bahu gua sakit bahu gua ahahha. ceking banget si, tulangnya itu loh hahaha





lamaaaaaaaaaa perjalanaaaaaaan berlangsuuuuung, gua pegel bgt sumpah yak haha gua gabisa tidur auk dah ngape hahha. nah kan terus nyampe alfa gt ya, gua langsung duduk tegak, alya dan almas kebangun. trs anak2 dibelang pada turun, almas, bu tuti juga pada turun di alfa, pada mau jajan hahhaa. sedangkan gua, ka helsa, alya tetap di ambulance. eh gatau deng yang jelas ada gue, sama ka helsa deh, satu lagu gatau siapa lupa HAHA. gua males turun dan menikmati luasnya kursi hahaha. trs cerita2 sama ka helsa dan blablablaaaaa. ga lama kemudian bu tuti kembali. bu tuti cuma beli minyak kayu putih, soalnya ka helsa pusing gt deh pucet mukanya hahhaa. trs kan anak2 yg lain juga udah pada selesai jajan tuh yak, trs kita melanjutkan perjalanaaaaaaaan





perjalanan lama bgt capek gua hahaha, trs kan setelah lamaaaaaa bgt kita ke kaya perdesaan gt, bener2 desa deh hahaha. makanya gua bingung nih mau kemana ahhaha, trs dijalan tuh yak dibelakang pada nyanyiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii mulu hahaha, nyanyinya tuh keren2 gt. lagu anak2 bintang kecil lah, pelangi2, topi saya bundar dan apalah hahaaha. trs ga lama kemudian nyanyi2 lagunya wali, st12, rido rhoma hahahha berisiiiiiiiik deh hahaha. trus ke dalem gt deh kaya pedesaan bgt hahhaa, mana ambulance nya nyalain lagu jawa2 gt lagi hahha. makin kaya di perkampungan deh.






setelah lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt diperjalanan, akhirnya sampai juga HUAHAHAHAH legaaaaaa kaki gua serasa lebar hahhaha. kan nyampe tuh yak, ganti jadi sendal jepit. tadinya gamau tapi jadi pake aja deh haha. trs bawa handycamnya juga, trs blablballaaaaaaa. kan norak gua kumat tuh yak. gua seneng bgt sama pasir HAHA jadi tuh yak selama jalan menuju pantainya gua jalannya diseret2 mulu. dengan maksud: sekalian mainan pasir HAHA. okedeh noraaaakss haha. heem kan jalan sampe deket pantai, pasirnyaaaa.. PANAAAAAAAAS banget haha, kan ada tuh yak yang ga pake sendal langsung balik ke ambulance, ambil sepatu deh HAHA, untung tadi gua jadi pake sendalnya haha.





trs kan pantai apaan gatau gua namanya HAHA, aneh yak ke pantai tapi gatau nama pantainya -_-, trs kan diem2 gulu tuh liat2, trs gua kan gemes pengen ke ombaknya, jalanlah gue menuju ombak. trs nginjek2 lasir doang sih hehe. ga lama di deket ombak2, dipanggil bu tuti disuruh ngerekam --____-, okedeh dari ujuuuuuung sampe ujuuuuung gua rekam tuh yak senfirian keliling2, yang lain? bu tuti sama pak fans jelasin ini itu sama alya&almas. kartika dkk, pada main air --___-, mana gua ga ngerti cara pause nya -,-. jadi tuh yak gua ngerekam beberapa kali, ga ngerti2 cara pake handycam nya. kan pasrah tuh yak, akhirnya gua duduk berteduh bersama bu tuti dan pak frans dan alya dan almas. sambil duduk2 gua kan pengen tuh yak main air -,- nah, pas lagi coba2 GUE BISA LOH MAKE HANDYCAMNYA UDAH NGERTIII HUAHAHAHAHAHA -_____- , kan udah ngerti tuh, jadi ngerekam2 lagi ahahha





trs kan selesai ngerekam2, si alya selesai catet, tinggal nungguin yang pada main deh -,-. naaaah abis pada selesai maiiiiiin, kita ke masjid dulu, pada mau solat. tp gua ga solat doong lagi ga haha -_-, naah kan semuanya pada turun, dan alhasil gue sendirian di mobil -_- yang tepatnya ambulance haha. kan takut tuh ya gua, nanti kalo dicuri2 gimana haha. soalnya pintunya dibuka dibelakang haha.













EH EH EH EHHHHHH GUA PEGEEEEEEEEEEEEEEEEL lanjutin di yang part 2 yak hahaha

This entry was posted on 4:57 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar