kuda tomprok

Diposkan oleh adis



eh, hari ini seperti hari kuda tomprok se 73 deh hahahaha!




kenapa?




soalnya begini








kan hari ini hari kamis, anak2 pada olahraga. tapi pak ipitnya kaga masuk jadilah kita hanya bermain2. dan seperti biasa anak2 cowo pada main kuda tomprok. (kata bu tuti setiap angkatan pasti pada main kuda tomprok haha) dan gatau kenapa anak2 cewe sepertinya telah terkena penyakit kodius tomprokus yakni penyakit kecanduan main kuda tomprok. dan sepertinya penyakit ini merupakan penyakit yg menular, karena tadinya cuma anak cowo doang yg doyan. sekarang anak cewe pun ikut2an main -__-, dan lu tau sesuatu? sampai seorang murid smpn satuenamsatu menulis bahwa dia kuda tomprok holic.




apa benar penyakit kodius tomprokus separah ini? saking cintanya sama kuda tomprok sampe ditulis di about yourself nya astagaaaaaa penyakit ini bener2 parah bgt haha. eh iya kembali ke hari kuda tomprok se 73.



gini, kan anak cowonya pada main, anak cewenya pada mau ikut2an tuh. inilah hari bersejarah. untuk pertama kalinya anak2 cewe pada main kuda tomprok wakakkak. tapi gua ga main, takut guaaaa -__- apalagi pas jatohnya gubraaaaaaaaak! sakiit pastiiii! tapi pas anak2 cewe pada main gua tanyain rata2 pada jawab "ga sakit ko! asiik!" -__-, eh iya ada pidionya nih yak








ini masih pertama2...







yaa begitulah hahhaha, vidionya ada banyak tapi mana bisa dimasukin semua hahaha. sebenrnya sih gua penasaran pengen ikut, tapi takut -__-. eh iya pas pada lagi main kuda tomprok kan anak2 cowo pada ngeliatin dari luar jendela huahahha kaco bgt, heeeeeem eh iya mana katanya besok pada mau main lagi astagaaa haha. pada siap2, besok bawa celaanaa yaaaaaaaa apalah apalah huehue

This entry was posted on 2:05 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar