fieldtrip part 3

Diposkan oleh adis

okeeeee ini yg ketiga banyak ya hahaha, dimulai darii pas naik bis pulang yaa okeeee





giniii, kan udah pada masuk ke bis tuh, tapi.. DEWI MANAAAAAA dia taunya lgi pada beli pop mie haha, eh iya semuaa yg naik yg kaya kora2 itu pucet tauk AHHA gua dong ya segar bugar whaahhaa, kan si dewi sama tami capek gt ya jadi pada maruk tempat. KARENA GUA ANAK BAIK HATI SETIA KAWAN DAN TIDAK SOMBONG, akhirnya gua mengikuti metode safraa. yaitu duduk dibawah.




yak gua duduk diantara kursi2. dibelakang gua safara, dan hal yg paling enak adalah, kita bisa seluncuran kalo lagi turunan, bisa serong kanan kiri kalo belokan, dan jauh lebih enak daripada duduk di kursi hahahhaa, dan ga lama kemudian si gina ikut2an. makin parah nih posisi gue, dibalekang safara ada gina, sedangkan didepan sana ada tempat sampah. oooooh tiiidaak mana dibelakang ada kakinya irsyad sama bu mina, makin maju aja tuh gue huekekke, tempat sampah tinggal sekaki gua lagi ahhahaa, trs kan gua suruh mundur2 tapi ga bisa jieeehh, dan akhirnya 1 ekor pun menghilang dari bawah yaitu si gina, yg akhirnya dia itu duduk disebelah dewi dan tami. WOY ITU TEMPAT GUE KALO TAU BISA DUDUK SIH GA AKAN DIBAWAH -___-,





abis itu kan turunan tuh syuuut hahha enak loh wikikik, eh si gina ngambil2 iket rambut gua pula wekekek apadahlu giin, guanya sih pasrah aja dah penegn tidur tapi ga bisa ahahha, gua nyenderan ke tantri, trs kan mundur tuh, jadi ke hawa deh hehehe, karena capek gua deket2 tempat sampah akhirnya gua bingung tuh duduk dimana, GUA GA DAPET TEMPAT DUDUK CING! pada pusing sih pada naik kora2 itu wekekke, gua deh korban ga kedapetan kursi --__- trs kan ternyata dibelakang si safara sama kicun & bani. trs kan kicun pergi, gua duduk aja disitu hehe, trs gua nyenderan sama sasa, yg akhirnya safara duduk dibawah, gua sama bani.




jalaaaaan, trs ke cimory lg. dan begonya gua kan blm bayar, jadi ga ambil susu deh -_______- trs kan gua tanya bani, ternyata dapet susu gratis dari cimorynya YEEEEEEY HAHAHHAHA trs nama gua dipanggil dan kedepan. si haka nge mc lagi ya hebat lu hahaha, trs kan gua jadi susah tuh ya si safara dibawah kaki gue, si bani disamping gue, jadilah kaki gua bersila pegeeel haha, trs kan ga lama kemudian guru2 pada ngelawak tuh tebak2an lah apalah hahhaa, dan yg akhirnya si kepin bercerita serem yg super jayus.





pertamanya anak2 kan pada ribut tuh ga daa yg meratiin kepin berkicau, tapi lama2 jadi pada diem lg, mana pake acara matiin lampu bis -___- diluar gelap bgt pula ga bisa liat apa2 guaa huehueuhe, trs si kepin berceritaaaaaaa lamaaaaa bener lagian diulang2 mulu sih, pada ga meratiin, apalagi hendrico milly sahne ribut bgt dibelakang ngik. trs kan ada si ardi berdiri mulu, akhirnya gua suruh aja si bani duduk ditengah, tadinya kan ditengah itu tas bani, jadinya si ardi ditengah2. ceritaaaaaaaaaaa yg akhirnya gua treak2 hahhaa, dan ga lama kemudian lampu bis pun menyala. yg paling ngeselin adalah PENSIL TERCINTA GUA ILAAAAAAAAAAAAAAANG AAAAAAAAAH SUMPAH ITU PENSIL HUHUHUHUHUH --_- mana pake sepatu gua ilang 1 wkekeke





trs ga lama kemudian otp2 nyokap pulangnya blablablabllablbaaaaaaaaa, daan kemudian bis pun sampai di tanah kusir. siap2 si ardi pake acara kebelet lagi hahhaha, dia udah berdiri didepan pintu aja tuh hahaha, daan sampe disekolah. trs gua jalaan kesekolah dan sampai. dan duduk di lobby capek bgt guaaa, mana yg jemput blm dateng lg, gua hanya bisa duduk saja menunggu bersama kawan lainnya.




ga lama kemudian dataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang daaaaaaan pulaaaaaaaaaaang





















OOKEEEEEEEE SERU KAAN YAA HAHHAA, SUMPAH YG PALING NGESELIN PENSIL GUA ILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHH!!!!!! mana ga nonton eyeshield 21 lagi et dah yaak! eh iya pas nyanyi2 gt kan bokapnya iqbal dikata2in mulu hahahhaa











OKEEE DAAAAAA BABAAAAAY HIHI

This entry was posted on 9:39 PM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar