hari senin

Diposkan oleh adis

eh maap yak postnya telat soalnya udah jarang ol hehe.

hemhem langsung ke cerita aja yak




jadi gini, pas hari senin itu kan upacara seperti biasa. didepan gua itu gina, belakang gua sasa. sedangkan dibelakang pada ribut2 biar erlan barisannya deket sama gua -__-, nah kan ga lama kemudian sepi tuh yak. gua jailin aja si gina, sapu tangan gua di pites2 (?) ke gina. trs rusuh dah tuh ya gue hahahaha, kan gua pites2nya lama bgt tuh ya sampe kesakitan tuh si gina ckck, trs akhirnya sapu tangannya diambil. gua pun pantang menyerah. gua kelitikin aja si gina, trs rambutnya gua kusut2in gua acak2in wah udah ruusuh beneer deeh!




trs dari belakang si sasa ambil iket rambut gue, gua tarik aja dasinya dia, trs kan rusuh tuh gua sama safara. sedangkaan banyak bgt pengumuman hahaha. trs kan ribut bgt tuh gua, udah si gina ambil sapu tangan, sasa ambil iket rambut, rambut gua udah kacau aja tuh, untung aja pake topi ahhaha




gua ribut sampe suatu saat. pas lagi kacau2nya kan pak samlawi mm tercinta minta perwakilan dari kelas utk maju 1 persatu kedepan, dan menyebutkan visi (apa misi gt lupa gua) dan anak itu dipilih oleh guru. sedangkan gua ribut mulu jadi takiut tuh yak gue, takut ga apal hahahha. dan inilah takdir. gua dipanggil kedepan sama pak dar -___- didepan gua cuma bisa cengo gatau apa2. kan dimulai dari 71 tuh yg maju bregas. dia apal mameeen haha, trs anak 72 ga apal, gua? sama bae -___- cuma bisa inget2 dikit dari bregas blng. trs kan dipanggil 74 sampaaai 78, trs juga 81-810 dipanggil. dan yg gua liat itu rata2 ketua kelas yg dipanggil -__-,




mana gua grogi bgt pas maju hahahha, trs kan kelas 8.10 tuh, trs kan yg tadi ga apal boleh ulang lagi. dan untungnya pas kelas 7 sama 8 maju gua sekalian apalin gt yeeey apal dong haha, trs kan anak 72 tadi maju, dia masih kaga apal. trs gua maju. merinding hahaha, gua berbicaraa dan APAAAAL WIHIII haha. trs kan balik ke barisan wueeeh legaaaa! pas maju yg ada dipikiran gue cuma takut dapet poin gara2 berisik hahahha, ternyata kagaaa




abis itu kan gua sibuk nyari iket rambut, trs anak2 juga lagi pada rame, daan ketemua haha, trs ada pengumuman gembira dan sedih gt loh ckck. ya gitu dah pengumumannya hahahha




udah yak haha

This entry was posted on 2:20 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar