the craziest barber shop in the world :))

Diposkan oleh adis

ini adalah sebuah organisasi yg amat sangat dipenuhi oleh orng2 bodoh (pis yak hehe) bukan bodoh otaknya tapi perbuatannya. jangan salah di "the craziest barber shop" ada yg rank lohhh wihi haha, hem cerita sejarahnya ahh HAHA




jadi  gini, karena ga ada yg kerjaan gua membuat sebuah organisasi yg sangat bodoh yg bernama "crazy world" ini adalah sebuah organisasi terbaru yg beranggotakan gua & dewi. gua sebagai ketua dan dewi sebagai wakil ketua. hahaha ga ada anggota wkwk. kan waktu itu lagi pernag bacot2an sama si asri rahma haha, kita ngirim surat. suratnya ilaaaaaaang aaaaah hahha, jadi gini, syarat2 masuk anggota itu ada 1. apakah itu? didalam surat terdapat sebuah gambar orng dan pelangi. jadi tuh kaya fim spongebob yg gininih "imajinasiii" yak begitulah haha 





yak begitulah gambarnyaa haha, sedangkan versi gue itu, orng biasa ada pelanginya jugaa hahhaa. naah di suratnya kan ada gambar itutuh, trs cara masuk ke crazy world caranyaa, harus melompati pelangiiii horeeeyy. dan orng pertama yg tertarik utk bergabung adalaahh... asrii horee haha, dan asripun melompati surat itu seketika. dan bergabunglah dia di tim crazy world HAHAHAHA



sungguh perbuatan gila haha



akhirnyapun anggota crazy world ada 1 orng wkwk. eh iya ada tata cara membaca tulisan crazy world lohh begini niih



crazy  world dibaca: kreji wereled



okekan hahaha, nah setelah lamaaaaaaaaaaaa lama lamaaa bgt si rachma kan sebenernya sirik ga bisa ikutan crazy world HAHAHHAA PIS MAK! nah kan ga lama kemudian si rachma tertarik ikt dan akhirnya dia disuruh melompati pelangi. dan gatau kenapa dia ketawa2 mulu (mungkin karena dia orng normal dia sadar bahwa ini perbuatan bodoh hahaha) kan ketawa2 mulu, tuh setelah lamaaaaa akhirnya loncat! BUM! (ga gitu deng bunyinya) RACHMA resmi menjadi anggota crazy world kedua HAHAHHA




eh tapi jangan salah, walau berorganisasi ga jelas kaya gini, kita tetap temenan kok sama yg lainnyaa tanpa musuh2an tanpa membeda2kan hehehe.. cuma iseng2an tempat mengeluarkan imajinasiii hahahhaha



nah kan semenjak itu jadi suka ke kantin bareng, makan bareng di deket TU, nah anak2 73 yg lain jadi pada ikut2an ngumpul deket TU jugaa hahhaa, banyak deh yg ikut makan disitu (yg jelas ga semua anak cewe ya haha) 




nah ga lama setelah nama crazy world beredar dipasaran (?) hem maksud saya beredar di kelas, kelompok safara pun ikut2an membuat sebuah organisasi yg bernama "the barber shop" APAAN COBA TUKANG CUKUR RAMBUT DASAR HAHAAH  pis meen, kan kita mengenal nama itu pas english day, soalnya ada teks judulnya "the magic barber shop" kalo ga salah ya hehe. dan semenjak itu kita doyan kata2an WOOOO SOP RAMBUUUT WOOO KEREJEH WERELET dan blablablaa hahaha.setelah lamaaaaaaa bertempur (?) kitapun damai sejahtera.


eh iya ini anggota2 crazy world:

  • gua
  • dewi
  • asri
  • rachma

dan anggota2 barber shop:

  • safara
  • gina
  • lia
  • sahne

hahaha, eh iya pernah terdengar kabar bahwa si sahne mengundurkan diri dari barber shop, dan membuat organisasi baru yg bernama "pet shop" apadeh pake shop2an segala wakkaka



okekaaaaan hahahaa, dan kenapa sekarang namanya the craziest barber shop?



gini, kan waktu itu gua nulis status baru di fb, trs si rachma sama safara komen apaaa gt, yg akhirnya mereka berdua menciptakan sebuah nama gabungan dari crazy world dan the barber shop. dan terciptalah "the craziest barber shop in the world" bujeeeeet nama panjang benerr hahaha, dan akhirnya diresmikan saat masuk sekolah hari senin. MAAP YAK GUA LUPA TAGGAL BERAPA NANTI KALO UDAH INGET GUA EDIT POST TRS GUA KASIH TANGGALNYA hehehe





nah, pas masuk2 pada setuju dan ditentukan ketuanya adalah gue, dan wakil ketuanya safara OKEDAH GUA KETUA HAHAH iyalah yg paling normal kan "gue" HAHHA, yg milih sasa sama rachma looooh wihiii terharu gua hahahhaha




yak begitulah ceritanya hahahaha okeyak babaay

This entry was posted on 2:28 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar