fieldtrip part 2

Diposkan oleh adis

okeee kan kmaren gua post fieldtrip part 1 nya, skrng part 2 nya yaak





kmaren sampaai ke taman safari yaa okeee, jadi gini, sampai di bis kita absen2 lg, trs kan katanya yg mau pesen susu/yoghurt boleh trs dicatet aja pesenannya, nanti pulang sekolah diambil. kan gua mesen tuh yak susu 2, yg 1 rasaaa.. pisang yg satu strawberry kalo ga salah hahaha, trs kan ditulis tuh ya dikertasnya asri, trs kan blm dibayar tuh kata asri nanti aja kasian rahmanya. okelah nanti aja hahahaha




trs perjalanan pun masih berlangsung, gua hanya duduk mendengarkan lagu dan bercandaria dan melihat pemandangan yg nian indah ahhaha, trs jalaaaaaaaaaan lumayan bentaran lah cimory sama taman safari kan ga begitu jauh, daaan sampai. di bis gua bingung tuh, masa turun deh? mau nyari mati apa bagimana ini? ko turun? dan ternyata cuma yg pengen ke toilet doang -__- gua kebelet tuh ya ke toilet aja dah hahaa, pas turun udaranya meeeen seger hahhaha, harusnya kan bayar tuh seceng tapi ga bawa duit bodo dah ga bayar gua ahhahha, trs kan gerimis tuh jadi ga sempet poto2 padahal pemendangannya keren hahaha, trs ke bis lagi.




dari dalem bis, gua ngeliat keluar jendela. dan lu tau ada apa? ada cewe make baju ekurangan bahan gt, sekseehh hahaha anak smp gt lg, bajunyaa booo wekekke, dan yg paling kocak apa coba? cewenya itu berdiri didepan pintu bis, trs temennya ada di tangga bis, kemudian dicariin kutu. ASTAGAAAAAAA NGAKAK GUAAA HAHHAHAHA mana kayanya ada kutunya gt dipegang2 HAHAHHAHAHAHA




di bis gua hanya bisa bertanya2 pakah turun apa ga hahaha, dan ternyata ga IYALAH MAU MATI LU DIMAKAN BINATANG --___-, trs kan perjalanan dimulai dan pertama2 ga ada 1 hewan pun yg keliatan, kenapa? lagi ujan --__- hewannya pada berteduh dibawah pohonlah di dalem rumahnyalah ahelaaahh. trs kan mulai masuk2 udah ga begitu ujan tuh yey haha hewan2 pun bermunculan 1 per 1. dari seluruh hewan yg ada yg bikin gua tertarik buat diliat cuma harimau putih, jerapah, puma, tapir, singa, dan hewan aneh lainnya hahaha, tapi sayangnyaaaaa yg keliatan cuma dikit pada ngumpet --__- abisnya pake ujan segala elah ah zz, trs kan anak2 juga pada poto2 hewan tuh ya haha jadi tuh pada berdiri semua ya gua ga bisa keliatan dong, mana hewannya banyaknya disebelah kiri, sedangkan gua duduk disebelah kanan -____- jadi ribet kan ya hehehue, mana si harka sama iqbal kalo ga salah nge mc gt ahhahaha sotoyiiii dasaaar pake ngata2in pula hahaha. eh iya selama perjalanan kan ada monyet yg dikatain pasti harka wahahahha! trs ga lama kemudian ada monyet apaorang utan kali ya lagi tiduran santai gt wekek kocak dah nih potonya



hahahha ngakak gua liatnya kocak bgt, perutnya cing wkwk, langsung tuh harka dikata2in hahahhaha, perjalanan berlangsung lamaaaaaaaaa tuh ya liatin binatang haha, dan sampai akhirnya kita berhenti.




kita berhenti dimana mainan2 berkumpul disitu. kan katanya bebas uth mau kemana aja, tapi jam 4 udah ngumpul lg di bis. oke kita cuma punya waktu 3 jam-an. bentar bgt hauhuahua, nah kan gua jalannya breng2 anak crazy tuh yak, tujuan pertama kita adalah rumah hantu. oke sbenernya gua takut, tapi ayolah hahaha, yg pertama. gua paling anti sama film horor. takut gua hhhaha, trs kan beli karcisnya, yg seharga 10rb haha, trs ngantri. gua maunya duduk samaaa safara, gina, asri. berempat tuh 1 kereta, okeee ayo masuk (sok berani lu dis hahaha) nah. gua takut nih gimana dong wekekek, duduk siapin barang yg bisa nutup mata. asri sama safara didepan, gua sama gina dibelakang. okeee masuuuuk.





didalem gelap haha (iyalah -,-) keteta pun berjalan. kesan pertama gua adalah ga serem. gua ga takut sama sekali sumpeh ya ga ada serem2nya paling suaranya doang yg nyeremin, gua teriak juga kalo ada suara yg ngagetin hahaha, yah walau nutup mata hehe, si gina tuh teriaknyaa hahhaa, didalem hanya dapat berkata "yah gimana dong gua ga takut" sumpeh songong abis gua hahahhahaha tapi beneran ga takut elah hahhaha, abis keluar dari situ gua bertemu aulia. mengapa dia tak masuk? sayang tiketnya kan hahhaha, dia takut -__- si sahne lagi pake acara duduk dibawah hahhahaha, abis itu jalan lagi, tapi sekarang ada iqbal sama riko, jadi jalan bareng deh





tujuan kedua adalaaaah, apasih namanya kaya niagara gt deh, tapi lebih kecil, gt deh kitapun tertarik setelah melihat vania nenek gua tercinta basah kuyup. tadinya pada gamau, nanti basah2an tapi lama2 pada tertarik deh yowes kita menujuuuu tempat tikeet wihii haha, kemudian ngantri. gua duduknya ditengah, belakang gua safara, depan gua asri, depannya lagi anak kecil. kenapa harus ada anak kecilnya? auk tuh numpang hueheuhe




yg paling gua takutin adalah pas naiknya. mengapa? kaya mau jatoh tau, mana mundur2 gt lg hahahhaa, naiiik... dan seketika mengucapkan. "ALLAHUAKBAR BISMILLAHIROHMANIROHIM" meluncur. SYUUUUUUUUUUUUUUURR JDEEEEER DUAAAAAAAR -_____- jantung gua kaya ketinggalan diatas tau ga -_- lebih sereman ini daripada rumah hantu wekekke, dan yg ajaibnya gua ga basaah loooh hahhaha, trs kan itu yg pertama, dan yg keduaaa.. krekrekrekrekrekrek tektektek ngiiiing..SYUUUUUUUUUUUUUR JDEEEEEEEEEER DUAAAAAAAAAR -__- sama aja gua kaya berdiri malah, jiwa gua ketinggalan diatas wewkekekke, trs jalan seperti biasa, hueeeee, yg paling mengagumkan adalah, anak kecil yg duduknya didepan, sama sekali ga ngeluarin suara apa2, tenang kalem, ga ada ekspresi. astagadragoooon anak apa si ajaib bgt haaha






turuuun, abis itu ke tempat tiket. disana ada siapa auk, kan nitip tas tuh ya gue haha, eh iya ada iqbal sama riko haha, sumpah ya gua kedinginaaaaaaan huehue, si aulia basah gina apalagi hahaha, trs jalan lagiiii, eh iya kan pada beberapa kali tuh naik yg kaya niagaranya haha, trs kan diluar ada tantri sendirian ya gua samperin aja, trs katanya dia misah gt sama gita dkk, ya gua anterin aja biar kalo ilang berdua yega yega ahahha, trs kan jalaan dan ternyata pada di masjid -___- eh iya gpp deng sekaligus solat dulu blm solat gue, trs kan wudhu, gileee airnyaa dingiiiiiiiin -__-, abis itu salat deh, trs kan tantri dll pada mau ganti baju dulu soalnya pada basah bajunya, yauda gua ikt aja, nah daripada nungguin pada ganti baju, akhirnya gua balik aja sendirian ke bawah, dan untunglah bertemu asri dkk. dan pada mau naik apa sih yg kaya kora2 itu loh hahaha





kan pada udah beli tiketnya tuh, sedangkan gua liat orng lain yg main aja cengo, ogah gua naik haha, trs akhirnya liatin aja tuh haha, si asri sama rahma didepan pula wakakka, cengo gua liatnyaaa hueeeee takuuut yaudah deh akhirnya gua nunggu aja sama iqbal sama riko di tempat duudk, sekalian jagain tas yg pada main. trs kan nungguuuuuuu, balik2 pada puyeng HAHAHA UNTUNG GUA GA NAIIIIIIIIK HAHA trs kan si tomas 71 blng, kata bu tuti udha disuruh balik ke tempat parkir, iya sih udah jam setengah 4 kurang 10, yaudah jalan lg ke tempat parkitan. trs kan jalan tuh gua sama gina, yg lain masih pada main yg kaya kora2 itu, trs cengo gilaaa banyak bener orangnyaaa hha, trs ga lama kemudian ketemu ardi sama siapa gt, katanya ada disana (diama dah disana haha) rombongan sesat, okedah jalan kita kesana.





disana rata2 anak2 74 huehuee, trs kan anak2 yg naik apa tuh namanya yg kora2 itu udah pada balik, muaknya pada puceeeeeeeeet hahahahha, bersyukurlah gua ga naik wkwk. trs kan nunggu bisnya lamaaaaa bgt, akhirnya turun deh kebawah wekek males bgt, trs akhirnya bis nya dtg dan masuk.






okee gua capeeeeeeek nanti aja di fieldtrip ke 3 dilanjutin hehhee

This entry was posted on 6:13 PM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar