masuuk

Diposkan oleh adis

sebentar lagi liburan selesaaaai haha akhirnyaa masuk kelas 8 ckck, eh masa ya gua mimpi masuk kelas 84 teruuuss.. wakakka yagitudeh haha

tanggal 11 nanti masuk pembagian kelaas, gua masuk kelas berapa ya? huehuehue gamau pisah sama anak2 73 nih haha love you all deh muah ♥

eheh pas masuk tanggal 11 itu kita pake baju bebas apa seragam? jawab di comment apa ga di cbox ya thanks

heem naanti ada adek kelas di mos haha sekarang gimana ya mos nya? sadis apa kaya pas gua masuk ya? hmm anak nes (niaga eka sari sd gua) banyak yang masuk sesat ga ya? wihi penasaraan haha

eh iya angkatan gua termasuk beruntung loh soalnya pas tahun ajaran baru ini ada perubahan aturan. peraturannya berubah drastis jadwalnya juga haha, nih ya yg gua inget:

  • upacara jadi hari senin doang tapi hari2 lainnya diganti kalo ga salah ada jadi english day (emang dari dulu udah ada) senam pagi setiap jumat (khusus guru) ada pengajian apalah itu
  • anak kelas 7 ga boleh ikut ekskul apa2 soalnya ikut pramuka, trs juga jadi hari apa gt apa pramukanya
sebenrnya ga beruntung2 bgt sih guanya aja yg lebay haha, ini masih sebagian masih ada lagi kayanya tapi lupa apaan hehe, he iya semogaa oh semogaa

mulai tahun ini boleh bawa hp kameraaa amiiiiiiiiiin

yaa di 161 ga boleh bawa hp kamera aturan yang sangat aneh ck.

eh iyaa masa katanya tahun ini ada kelas bilingual gt deh padahal blm SBI semoga aja deh sesat cepet2 SBI biar kaga sengsara biar uang jajan ga abis cuma buat bayar potokopi dkk deh huakakak

eh iya (awal kalimat didahului dengan kata "eh iya") tahun ini anak2nya pinter apa soal2nya gampang deh? masa di sesat nem nya paling kecil sekarang 24 koma berapaaa gt, paling tinggi 29.10 waaa kacooooo nem gua waktu itu 25.10 dan berada di urutan 40 kalo sekarang nem 25.10 diurutaaaaan.. 121-128. waaaw jauh banget dari yg dulu. berarti anak yg nem nya 25.10 ada 8 orang

ckck jamaa sekaraaang ya canggih dah hahaha eh iya kalo mau liat nem nem gt di http://psb-smpdki.org/index.aspx sebenernya index.aspx nya ga usah haha itu buat yg di sesat doang kalo mau liat sekolah lain index.aspx nya ga usah di pake. baik kan dikasih tau langsung yg sesat biar kaga usah capek2 nyari wakakaka

hemhem buat anak2 yg sedang berjuang sukses ya masuk sekolah yg dipengeniiin wihiii (tumben gua baek haha)

This entry was posted on 4:45 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar