fieldtrip part 1

Diposkan oleh adis

hallooooo kawaan





kmaren itu sekolah tercinta 161 mengadakan fieldtrip ke cimory sama taman safara (?) em taman safari deng z. naah sehari sebelum fieldtrip itu ibu2 pengurus komite nempelin kertas gt di kaca depan kelas, dan ternyata pembagian bis kelas. yg paling keren adalah semua anak 73 sebis! ga ada yg pisah2 wihiii hahhaa. anak2 73 pada dapet bis c. tapi yg di bis c itu bukan 73 doang, anak2 74 kan anak2nya dipisah2 naah anak2 74 lumayan banyak deh yg masuk bis c. begitulah hahaha





naaahh abis itu kan pulangnya ada bimbel gt, trs sebelum bimbel kita anak2 kelas 7 disuruh ke aula buat dengerin pengarahan fieldtrip. trs katanya disuruh bawa ini itu lah, daaan katanyaa nanti kesekolahnya pake baju batik sama bawahan jeans. heem okedeh daripada baju olahraga sama bawahan jeans yega yega? hahha. trs juga katanya harinya dipisah. kelas 71-74 hari kamis kelas 75-78 hari jumat. yaa begitulah haaha





naaahh besoknya hari kamis kan perginya naik jemputan tuh yak, trs nyampe disana gua bingung. anak2 71 pada keatas, anak2 72 juga. tapi.. MENGAPA ANAK2 73 GA ADA DIKELAS? -___- pas naik tuh kelas ga ada seorang manusiapun. udah capek2 naik mana tas berat, dengan lemas gua turun lg ke bawah. dan ternyata oh ternyata anak2 73 pada di lobby -______-





trs gua ke lobby dan duduk. bertemu dewi asri rachma dkk. kemudian kita sama2 menunggu anak2 yg lain pada dtg, trs ga lama kemudian pengumuman berkumpul di lapangan berkicau. dilapangan disuruh baris, trs denger pengarahan dari emak2. disuruh inilah itulah apalah huekekke, dan kemudian dibagiin kaya bingkisan gt, trs name tag, trs di absen. anak2 kelas 8 pada masuk loh hahaha, pada ngeliatin dari lantai 3 sama 2 gt haha.





dan kemudian jalan menuju bis. eh iya bu gaol tercintah kaga ikt katanya ada rapat gt dah wekekke. di bis gua berencana duduk sama dewi di kursi yg 2. tetapi inilah takdir. gua ga dapet kursi yg 2 gt, jadilah duduk di kursi yg 3. kemudian tami nyamperin dan duduk disbelah gua. dewinya blm dtg tuh, yowes lah hahaha. trs si dewek dtg. kemudian duduk daaan menunggu anak2 lain, sekalian di absen2 lg. guru yg ada di bis c ituu bu mina, pak ipit, sama guru siapa gatau hahhaa parah




kemudian udah lengkap dan berangkat. di perjalanan gua hanya duduk dan bergila ria bersama kawan asri rachma lia gina sahne dewek hahahha. kemudian anak2 memulai membuka snack2nya, azeeekk hahahhaa pasti dong ya pada bagi2 dan menawar2kan huakakka. dan semua yg ditawarkan harus diambil dong yak kan 'rezeki ga boleh ditolak' yega? hahhaha (blng aja lu mau minta2 kan) belakang gua asrey sama rachma, depan gua arinda nisa daud sama erlita kalo ga salah namanya hahahha.




heemm diperjalanan yg memakan waktu sekitar 2 jam itu, di bis cuma bisa gila2an sebentar, dengerin lagu makan snack yg ditawar2in, tidur2an. padahal di bis dipasang tipi, tapi lagu2nya gaul2 hahaaha jadi males kan yak, gua juga ga apal lagu siapa2nya hahhaha.




setelah lama diperjalanan kita berhenti di suatu tempat gatau apaan kaya tempat makan gt, gataunya cuma yg mau ke kamar mandi doang hahhaa, abis itu perjalanan dilanjutkan. lamaaaaaaa tuh yak gua hanya menikmati permen saja hahhahaa males kalo makan snack2 gt hahaaha, kemudian jalaaaaaaaan sekalian poto2 pemandangan, soalnya pas tadi pengarahan ada lomba potografer gt lah apaaaalah ga ngerti hahaha





lamaaaaaaaaa daaaaaaan sampai di cimory.
di cimory kita dibagi 2 rombongan. yaitu kelas 71 sama 72, kelas 73 sama 74. udah jodoh apa gimana sih? hahha akhirnya pun kita jalan ke arah yg berbeda. anak 71 sm 72 gatau kemana, 73 & 74 masuk, trs dikasih susu. hem trs duduk. kan dimejanya itu kaya ada garem sama merica atau apalah itu, nah kan susunya safara sisa sedikit tuh, gua campurin aja garem sama mericanya, ebuset baunya meeenn hahahha manteeeep




abis itu kaka2 yg nuntun (apa mas2? apa om2? hoeekekek) ngajak ke kaya tempat vidio apalah lupa namanya hahaha. pas masuk, dingin cing dingin bgt huahuhau, jadi tuh disitu kita kaya nonton proses pembuatan susu cimory, trs ttg cimory jg, manfaat susu, blablbalalblaaaaaa trs dicatet. dan anehnya gatau sakit apaan gua nyetet loh hahhahaa, abis itu kebawah, daaan ke tempat para sapi dikandangkan.





dikandang sapi itu, kita disuruh ngasih makan, makannya rumput gajah (atau apalah lupa haha) pengennya sih tarik2an rummput sama tu sapi, tapi katanya ga boleh yasudah hahahha, abis itu ke tempat dimana ada 2 sapi, yg satu sapinya abis lahiran, yg 1 lg anak sapi berapa minggu gt lupa haha, kan trs dijelasin cara2 merah sapi, trs katanya anak2 boleh coba. pertamanya gua ogah dah merah susu sapi, liatin aja hahaha, tapi lama2 jadi pengen hahahha akhirnya gua kesana. kan udah sepi tuh yak, gua cobain. kan gua takut tuh yak, jadinya susunya kaga keluar2 hahahaha langsug aja ngibrit ke tempat cuci tangan hahhaha, abis itu jalan lagi






kee.. tempat pengolahan susunya, trs jadi dikemasnya, trs juga cara bikin yoghurtynya juga, tapi rame sih, ga bisa liat gua haha mana panas bgt lagi haha, abis itu jalan lagi ke tempat makan




disitu kita makan, nasi goreng pake ayam, enak loh wahahhaha, abis itu minum, trs kan disuruh ngumpul di tempat makan yg satunya lagi, trs ada kaya quiz gt deh, hadiahnya ga bikin gua tertarik hahahhaha, abis itu dapet milkshake enak boooy hahahaha, abis itu semuaa kita ke bis lagi ke taman safarii yeeeey









eh, yg ke taman safarinya di fieldtrip part 2 yak capek gua hahhaha










This entry was posted on 6:15 PM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar