hari seninnnn

Diposkan oleh adis

eh iya ini post telat hehehe, jadi kemaren tuh anak2 disuruh pada masuk tapi yang nilainya belum tuntas sama tugas2 yang bolong uk2 yg blm remed sama yg blm ngembaliin buku. naaah kemaren itu gua kesekolah soalnya belum ngembaliin buku, dan katanya dewi juga anak2 73 disuruh dateng kesekolah jam 8, katanya sih gita mau bikin kejutan tapi gatau deh hahaa






pagi2 jam 7 gua bangun. trs mandi makan lablablablbalbaaaaaaa sampe akhirnya jam 8 kurang 15 menit gua berngkat. perjalanaaaaaaaaaann daan sampai diskekolah diem dan di lobby ada dewi dkk. trs ada kabar super membahagiakan dari asri, cieee asri hahaha. yagitudehh hihihi, trs kan langsung pada keatas, trs anak2 cewe juga ternyata pada diatas, trs say hello lablbalbbalaaaaaa yang dateng cuma dikit haha. trs kan berbincang2 trs gua duduk ditempat kesayangan trs berbincang2 bercanda2 ngakak2 haha





naahh ga lama kemudian kan gua sms ka disa ada 'something' gt deh hahaha. trs blablablbalaa dan kita ketemuan di depan kelas gue, daann membicarakan 'something' itu hhaha, trs yaa gitu deehh ka disa pun balik dan gua ke perpus. gua ke perpuuuuuus, eh disana ketemu sama cica, yaudah akhirnya kita balik bareng kekelasnya. trs jalaaan eh mahluk2 dikelas udah bertambah aja hahaha. trs berbincang2 daann ngajak dewi dll kebawah.





dibawaaaaah.. dibawaaahh... DIBAWAAAAAAAAHHH!! :DDD ADA SIKIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIL!!!!!!!!!! HUAAAAAAA KANGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEN!!!!! :3 hihihiihi ihhhhhhh sikilsikiiiiil siikiiiiiiiil huaaaaa hihihi, eh iya sikiil ituuu temen sebangku gua pas uts looh hahaha, jadi akrab gt dalam 5 hari hebat kan huakakka eh iya gua juga pernah post pas uts duduk sama sikil haha iiiiiiiih kangeeeen pengen duduk sebangku lagiiii haha, trs kan gua nanya2 dapet nem brp mau masuk sma mana blabababba dan ga ada bedanya kita tetep ngakak2an bercanda2 hauaa kangen uts duluuuu :(





naaahh abis itu kan ngobrol trs si sikil ilang gatau kemanaaaaaa huaaaaaaaaaa! gua stres tuh yak sikil ilang lagi kangen2nya juga eh dia ditarik siapa gt -___- kan sikil baliknya lama bener tuh, makin stres aja gua kangen paraaaaaaaaaaaaah!!! trs si sikil pun datang dan gua memasang muka bahagia lagi hahaha. trs ngobrol2 ngeliatin mukanya sikil sampe bosen. trs kan bosen tuh yak mukanya gitu2 dooang haha, trs kita misah deh.





trss keatas. kita ngobrol2 lg balbalbalaaaaa trs kan bosen tuh gue, akhirnya kebawah deh, dibawaaahh dibawaaaaah adaaaaaaaaa KA RIOOOOOOOO!!! hihihi sebenernya sih ga sekangen sikil hahaha tapi ya gitu dah haha trs berbincang2 dan nanya2 nem berapa haha. eh iya, kan gua minta dasinya ka rio tuh ya, ga minta sih tukeran gt. ka rio kan dasinya yg lama gt, trs gua minta tukeran sama dasi gua sebagai kenang2an gt HAHA eeeeeeeeeh ka rio nya gamauuu -_____- trs kan berbincang2 daaaann gua pergi lagi






gatau deh kemana, yang jelas bareng2 lg daan gua dll keatas, dan bermukim di lantai 2. disitu kita ngobrol2 daan dijauh sana ada sikiil!! (jodoh apa begimana dah? haha) trs gua teriak SIIKIIIIIIIIIIIIIIIIIIL!! trs dia nyamperin haha, kita ngobrol2 lg berbincang2 lg ngakak2 lg huaaaaaa hari bersejaraaaaaah!! :'(( trs kan kita ngobrol lamaaaaaaaa bgt tuh yak hihihii kangeennnn bengettsss trs kan gimana2 lupaa yang jelas begini deh






ketemu sikiiil :DDD
ketemu ka rioo :DDD
ketemu ka dimas yah walau dianya lagi sedih soalnya putus :(
ketemu temen2 sekelas :))
duduk ditempat duduk tersayang gue :DD



yagitu deh ahhaha udah yak haha

This entry was posted on 6:50 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar