73kyuuu muaah hihi

Diposkan oleh adis

tujuhtigaaaaaaaa kita bentar lagi pisaaaaah hueheuhueeee, eh iya pengen deh cerita tentang kelas 73 hehhe.




kelas 73 adalaaaah..
kelas pendamping unggulan yang ga ada kata diemnya. setiap guru pasti pernah mengatakan bahwa kelas 73 itu kelas yang paling ribut dan susah diatur. kelas 73 berisikan 40 anak. 1 anak keluar, dan 1 anak baru. murid2 dikelas 73 adlaaaaahh

1. Ahmad fauzi
anak laki2 yang super bandel hahaha, digosipin sama kika wikikikik ya begitulah haha. kakek buyut gua ahhaha


2. Agina rinda
teman tersayaaang doooong haha, dia duduknya dibelakang gue, tapi baru2 ini. dulu dia jauh duduknya hahhaa, anggota craziest juga hahhaa. sering dikatain pingkan mambo soalnya rambutnya keriting panjang gt hahaha. dulu sempet ikut basket sama gue juga, tapi keluar gt deh hahaha. eh iyak dia emak gua (walau ia tak menganggapku sebagai anak -___-)

3. Ahmad rizky
kikiiiii kecil2 caberawit. iyalah gila ya badannya kecil bgt kaya anak kecil, tapinyaaa doyan rusuh juga ni anak hahah

4. Andhika pamungkas santosa
ini anak diam2 menghanytkan bgt haha, kalo ga diajak ngobrol keliatannya tuh yak pendieeem orangnya tenaaang, tapi kalo udah tau aslinya bacotnyaaa astagaaaa hahaha. dia suka main yoville (gatau deng sotoyi dah gua ahha)

5. Arifah putri
arifah. pertama kali gua kenal dia dikenalin sama zharfa anak kelas 74 haha. dia dipanggil cumi sama kika dkk, gatau dah kenapa haha

6. Ardi septiansyah
ardi mameeen wahahha, temen sd doong. di sesat suka dikatain jojon soalnya make celana di atas perut wawhahha. tapi entah kenapa gu liatnya biasa aja haha mungkin karena udh ga aneh lagi yak dari sd udah begitu haha. sekarang nyolot bener dah lu di haha bacot bengeet weekek. dari sd sampe sekarang ga berubah -_-

7. Asri sani agus putri
weeeeehh anak pinter meeen rank 1 gila haha. tapi anehnya gatau kenapa akhir2 ini jadi gila -__- apakah penyakitku menular padanya? haaha. anggota craziest juga doonngss haha. asik anaknya haha. tapi beneran deh lagi gila apa yak ni bocah -__-

8. Erlan
haha gua gatau nama panjangnya -_-, ini dia mahluk yg digosipin sama gua -__- berkat dewi ini semua terjadi wekek, diaa anaknyaa bacot juga haha suka nyanyi2 gajelas doyan ngatain nama ortu pake lagu juga haha kacoo

9. Amira fatimah
gazaaaa! haha dia sempet dikatain gaza pas jamannya gaza perang gt. soalnya dia mukanya tuh ye arabnya meeenn haha. terus juga dikatain onta haha

10. Ilham chairu rezza
auk dah nama panjangnya bener apa salah haha. dia paleng blackyblacky dong dikelas haha. doyannya malak, doyan b**** pula -__-. pernah dikerjain pas ultah haha. iseng juga haha, eh iya yg paling ngeselin doyan bgt ngerasa dirima cakep -_____-

11. Devika zhafirah arianti
pinter nya ajegile, cantiknya bikin ngiriiii, rambutnya yampuuun pengeeeen! tapii, jorok abis orangnya hahahha, trs juga suka dikatain bibir soalnya yabegitulah hahaha. celamitan, eh iya iini dia yg digosipin sama ahmad fauzi haaha. eh iya dia kan buyut gua haha. rank 2 loh semester 1

12. Harka junio
maap gatau gua nama panjang lu haha. anaknya kocak bgt asik jail bgt hahaha. anak gue dooong (astaga anak gue -_-) tapi di silsilah keluarga 73 begitu yasudahlah haha. sering dikatain monyet gatau kenapa mungkin mirip HAHA

13. Della nisa elvira
maap yak kalo tulisannya salah hha. anaknyaaaa bacoooooooot HAHA pis del. anaknya bu mina guru PKn tersayang -_-, hp nya samaan loh sama gue (WOO NGIKUT HAHA) pernah dikerjain pas ultah haha

14. Hendrycko
gua gatau nama panjang lu, gua ga tau tulisan nama lu HAHA parah yak! hampir setiap hari mintainj gua seceng -_-, dan tajirnya kalo hari kamis doang HAHA. sampe pernah tuh yak sebaris meja gue ditaburin duit secengan sama dia eh tajir bener dah rycko haha

15. Dewi nafisatul mutmainah
TEEMAN TERSAYAAAAAAAAAANGKYUUUUUUWW!!! mihihihi teman sebangku gue tersayang termanis terimut (hoek cuih) rambutnya sering gua mainin, duduk sama gua kayanya jadi gila dah lu dew? hahahhaa wakil ketua dari crazy world dulu hahah, rumahnya deket sama gue. jodoh kali yak HAHA. eh dew sekelas lagi, sebangku lagi yuk biar lu stres HAHA

16. Muhammad akmal azhari
orangnyaa begitulah ga deket gua hehe, baiklah. pinter, kocak ya gitu deh haha. duduknya sama alvin haha. pinter banget main gitarnya terkagum2 gua liat dia main gitar ahhaha

17. Gita nisrina
nama belakangnya ada lagi tuh tapi lupa gua hahaha. anaknya baiiiiiiiiiik, cantiiiiiik huaaa pengen rambutnyaa, kurus haha. suaranya baguuuuss pengen denger dia nyanyi deh haha. bagus sekalii! perna nyanyi pas english day loh hahaha

18. Muhammad agassi antoniman
agaseeengg weess sobat haha, anaknya asik. tapi itu dulu, sekarang jaim bgt males --_- gua juga digosipin sama dia huekekk! bisalah diajak share, gendutnyaaaa haha, dan sepertinya anak kesayang para guru hahahha. dia juga suka nyanyi kaya gita ahhaha

19. Mira safitri
tanteeeeee! ahhaha di silsilah dia tante gue doong, baiiiiiik, pinteeeeer bengeeeet -_-, yabegitullaaah hahaha.

20.Muhammad aldy pratomo
aldyy anak cowo yang paling sering dikatain nama ortunya haha kasian lu haha. heemm suka nyanyi juga bareng erlan, akmal, kicun dll deh hahaha

21. Rachma septia syahputri
MAMAAAAAAAAA -_- sebenernya gua gatau siapanya gue di silsilah, tapi entah kenapa jadi panggil 'ma' haha, mungkin karena dari rchMA gt kali yak hhaha. anaknya baiik, sering gua katain 'benteng' HAHA pis yak ma! bisadong buat diajak share. anggota craziest juggawww mihihihi

22. Kevin hotlando
dialah ketua kelas nya 73 haha. jahat ya gue lupa sama dia, ditulisnya di no 22 hahaha. sering dikatain dutdutdut soalnya nama bokapnya memang begitu hhahaha. hampir setiap hari minta seceng ke gua. dan jika sudah meminta uang, pasti jadinya ngmng nya pake aku kamu hahaha.

23. Safara catasha riverinda rijadi
OKE KAN SA GUA APAL NAMA LU HAHAHA (sebenernya copy-paste dari fb lu HAHA) teman tersayaaang doongs, terbacot, ternyolot, tersadis hueh HAHA PIS SA! sering curhat ke akyuu tentang masalahnya daan macammacam haha. eh iya 1 yg ga gua suka dari dia. suka ambil iket rambut gue -__-

24. Muhammad irsyad hibatullah
anaknya iseng, kalo ngeselin, ngeseliiiiiiiiiiiiiiiin bangeeeeet. kalo baik, baiiiiiik banget. tapi kali baik suka ada maunya HAHA

25. Sabrina tritamimi
mahluk luar angkasa yang paling besar didunia HAHA pis tam, baik suka menasihati orang, bisa jaga rahasia, heeeem apalagi yak hahaha. badannya jumbo, jail bengeeeeet, bibirnya ga nahaan HAHA

26. Muhammad iqbal
BIIIBIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIR HAHAHHAHAHA pis bal damai yak hahaha. bibirnya ga nahaaan ck. hemhem udah kasian gua sama lu bal haha. ini juga ortunya paling sering dikatain, AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAbbbb hehhee, apalagi kalo bahas soal, terus jawabannya a. dan anak2 sekelas mengatakan, AAAAA BUUUUUUU! HAHA kasian lu bal. sabar yak ahaha, eh iya yang paling aneh, kalo duduk sama kaka kelas pasti kaka2kelasnya yg cewe pada seneng sama si iqbal. aneh deh --__-

27. Tantri oktaviani
tantrikyuuuuuuuuuuuu hahaha, anaknya superduper baiiiiiiiiik, suka nasihatin orang hahahha. pinterrrrrr hahaha, hemhem apalagi yak haha. duduk uas nya dibelakang gue doong (-_-)

28. Rizky julian
inilah orang yang paling sering diubah2 namanya, dulu sempet jadi jupe (julia perez) gara2 dinamanya ada kata2 juliannya hahhaa. terus kicun, kicun=rizky culun. karena emang culun banget ahahha. trs cunlay=kicun alay. hahahha ini nih kelompoknya akmal, dkk hahhaha

29. Shawnee Aulia
eh belakang namanya shawnee itu safiera apa sapiera? haha. dia anak paling2an deh dikelas, kerjaannya baca komik pas pelajaran, smsan dikelas, makan permen dikelas, ga bawa buku pelajaran, suka terlambat -___- parah bgt yak ni anak hahha. dia digossipin dong sama teoo HAHA, kalo di absen sama guru pasti namanya salah disebut haha. jadi sahne lah, swani haha. gua panggil dia sahne malah haha

30. Robani achsan
sebenernya masih ada lagi nama belakangnya, tapi gua lupa apaan haha. anaknya supeeeeeeeer pinteeeeeeeeeeeer ahhh pengeeen haha. baiiiiiiiiiik pula wes top dah bani hahaha

31. Aulia rahmi
liaaaaaaa! haha, hem ini juga maennya sama shawnee jadi sama aja haha, doyan sms an dikelas. tapi ga separah sahne hahahhah. anak cheers gt haha

32.Risang aludityo
babyy face hahaha. dia baik dan pintar haha, ya gitu deh haahhaa. suka gambar juga dooong haha, kalo pelajaran bhs inggris di lab deh ya suka gambar bersama hahaha

33. Hawa
EH JAHAT YA GUA GATAU NAMA PANJANGNYA HAWA -___-, anaknya pindieeeeeeeeeeeeeem banget dikelas hahaha, baiiiiiiiiiiiiik banget hahhaa. tapi kalo udah deket sama hawa seru juga hahaha

34. Muhammad teo khirbran
eh namanya bener ga tuh? haha. dia anak baru pindahan dari 235. anaknyaa ya begitulah. hahahha, suka dikatain cewe pula hahhaha kasian. digosipin sama sahne, abisnya ngobroooooool mulu haha. pendiem gt deh haha

35. Wicitra diwasastri
apakah bener tulisannya? hahhaa anak supeeeer juum.. hehehe, baiiiiiik dooong hahaha. suka gua katain pis yak ca, dipanggilnya cica haha. dan suka banget dibilang boneka cantik sama pakmas HAHA

36. Zulkarnain
alvin,a ank paling rusuh doyannya ngelawak walau kadang garing kruikkruik haha. tinggi deh ya gitu deh haha, ngeselin juga hueekke

37. Vania adzhani
NENEEEEEEEEEK!! nenek tersayaaang! mukanya kiyutkiyut gimanaaa gitu haha, item manis hahha, terus juga gambarnyaaaaaa aaaaaaa pengeeeeen hahaha bagus banget, kreativ bangeet aaah hahaha. enak buat adu bacot juga hahaha

38. Widyatama
suami gue -________-, di silsilah begitu hoeek haha, anaknya pendieeeeeeeeeeeeem banget, suka diminatin tolong buat bocorin tipeks hahaha.

39. mega dena maulida
egaaa, suka makan bareng di deket TU itu loh hahaha. anaknya imyuutt haha, gendut gt jadi chabi hahaha.




dan 40 gue, dan lo semua tau ga? gua bingung tauk cari anak yg ke 40. gua berfikir "siapa ya? yampun jahat banget gua lupa sama anak2, siapa yang ke 40? siapaaaaaaaaaaa" oke kan jahat bgt gua hahahha. yabegitulah anak2 73 dimata gua haha. jadi mungkin menurut orang lain ga kaya yg gua blng hahaha.

This entry was posted on 11:29 PM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar