senjata minum nyonya (?) =__=

Diposkan oleh adis

kenapa judulnya senjata minum nyonya? inilah yg terbaru dari gue, knp haru senjata makan tuan? menidngan senjata minum nyonya hahaa (jayus =__=)




hari ini tidak ada yg spesial disekolah hanya kesialan yg menimpaku hahhahaha, nih ya





  • pagi2 naik tangga trs lutut gua kaya keseleo gt haha, bukan sih yaa gitu dah sakit mendadak hahahha

  • sampe kelas gua gangguin si sasa, soalnya rambutnya dikuncir 2 trs di cepol gt haha, kan mau gua rusakin, belum sempet ancurin, kaki gua kaya kepelitek gt, eh jadi pergelangan kaki sama lutut gua yg sakit, ga bisa berdirilah gua hahahhaa

  • abis itu pelajaran mtk, kan ulangan segitiga gt, nah selesainya diperiksa, maju kedepan, kan gua ga disebut namanya, yg gua denger itu si safara yg disebut, trs gua ketawain safara gua malu2in dia, eeeh trs masa katanya gua ternyata yg dipanggil haha ceming abis udah ketawain gt pula zzzz sebaris ketawalah ngeek

  • naah kan disebutin satu2, gua periksa punya devika, kan dia salah 2 soalnya 5, berarti bener 3, kan kalo gt dikali 2, ya gua kaliin 2 jadi 6, eh harusnya yg ditulis salahnya, udah gt ga usah dikali 2, ank2 sekelas ketawain lagi ngeeek

  • pas istirahat kan gua lagi jalan sendiri, trs kan ketemu rahma, jalanlah gua sama dia, dan berhubung kantin sepi, gua liat2 pemandangan makanan, padahal gua masih ada 10000 tuh haha, trs ada sosis gt, gua tanyalah ke penjual, "ini brp?" dia blng "2000" dg gaya sok kaya, mata ngajak ribut dan sombong, gua mengatakan "ih, mahal" HAHAHHA, trs rachma blng, MALU GUA DIS JADI LU, NYESEL GUA SAMPERIN LU HAHAHHAHHAHAHHA, eh gila 2000 mahal hahahaha duit masih 10000 blng aja pelit hahhaa, eh mbak2 disebelahnya ketawa nyeeeeeh haha ceming abis




  • naah kan ipa tuh, gua kan mainan tipeks dewi yg bocor berkat widy, naah jadi kalo dibalik langsung ngocor gitu tipeksnya, kan gua lagi iseng, mainan spidol, kan bawahnya bolong gitu, dan ide cemerlang pun muncul. tipeks dewi gua balik, trs bawah spidolnya jadi penuh dengan tipeksss wihiiii seru ahhaha, kan gua bingung taro mana, yaudah gua taro dimeja aja, kan lagi males nyatet soalnya ga keliatan tulisannya, gua minin aja tu tipeks, jadi air minum gua di tetesin ke tissu trs tissunya diperet ke tipeks yg di spidol itu, ih keren tau jadinya kaya air sama minyak ga bersatu gt hahhaa, trs kan gua lanjutin nyatet, gatau ada apaan, tiba2 spidolnya jatoh, trs tipeksnya tumpah semuaa weeeeew, jadilah tempat pensil gua kena, meja kena, tangan gua juga haahaha kacau




gambar diatas adalah tragis spidol tumpah,  liat deh bawahnya kan putih tipeks haha




  • nah kan berantakan abis, tipeks spidol2nya gua buang ke tissu, trs tissunya gua kasih air dari tempat minum gua, eh pas numpahin air, kebanyakan, alhasil rok gua basah semua haha hebat -_-

  • kan pelajaran ips ga ada pakmasnya, lagi rapat naah si dewi mainan tipeks bocor tadi, trs gua masukin penghapus gua, jadilah penghapusnya kena tipek. kan gua ambil lagi penghapusnya, kena lagilah tangan gua dengan tipeks hahaha










okelah hahhaa gua yg ngelakuin, gua juga yg kena getahnya hahhahaha, hem mungkin masih ada tp gua lupa hahahha, =____=

This entry was posted on 1:55 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar