rabuuu

Diposkan oleh adis

hari ini hari rabuuuu! trs knp? knp keek -_- gitu bgt lu sama gua! emng -_- nagajk ribut lu! siapa lu? siapakeeek 


apasi -,-

oke bacotan dimulai.



pagi2 gua naik tangga, oh sugguh lelah menginjak anak tangga sebanyak 900 (hm lebay) nyampe di anak tangga ke 901 dari 900 anak tanga gua ngeliat si dika sama si ridho kalo ga salah, gua sapalah dia, HAHA trs gua jalan sampe deket kls unggulan 71, si dika tiba2 ketawa AHHA, gua tahanlah ketawa, masa lagi jalan tiba2 gua ketawa? kan ga lucu haha. abi itu kekelas, duduk naro tas, dan berbincang sama si dewek&&asri. kemudiann bertawa2 ga jelas menggila dan kawan2. haha kemudian kita memulai acara 'CRAZY WORLD' (baca: kreji wereled)  dengan kekuatan pelangi aku akan membunuhmuu!!! jgeeer pake sisir nya si dewi yg baru. ini bukan sisir biasa, soalnya ada kacanya! AHHAHAHAHHA apasiii, kemudiaan ketaaawa2 ga jls HAHA abis itu si sasa masuk kls dan mengatakan dengan suara lantangnya "ADIIIIIIIIIIS GIFAR RUANG 1!!!" he? enmg knp? haha soalnya si safara ruangan 1 juga, dan dia lagi benci bgt sama si gifar HAHA abis itu dia ngebacot apaan lupa haha, trs bel masuk





trs kan tadarus, bu isma seperti biasa duduknya deket kiki, eh gila si kiki kalo abca al-quran bagus pake nada haha makanya dia juara lomba baca quran ga kaya gua bacanya ga jelas ga bernada hahaha, abis itu selesai, dan pelajaran dimulai. belajaaaar, trs sambil main2 soalnya bebas gua duduknya paling belakang wihihi haha, kaki gua naik2 kursi haha, trs kan ga lama kemudian hp gua jatoh ke lantai, gua injek2lah tu hp haha, dan lupa gua ngapain aja haha soalnya ini draft jugaaa hue maap





kemudian bhs.ing pelajaran b.ing ga ngapa2in cuma ngumpulin tugas dari semester 1 doang, haha padahal gua ga ngumpulin haha, trs kita gila2 adn deh ya sama si asri&&dewi eh iya si asri jadi gila loh wew nape lu sri? apa ketularan gua&&dewi? ha? hahaha pkknya gt dah b.ing ga ada seru2nya haha





kemudiaaan isitrahaaat yey!
istirahat gua kebawah berasma sobat dewi asri rachma haha, kemudian jajaan gua tumben2 beli ayam hahaha lagi tajir haha, kemudian kita makan di tempat biasa dan sambil bercanda2 wekekek, trs abis itu kan pada nyamperin juga yg lain trs akhirnya gua lupa gmn, pkknya intinya gua tinggal berdua sama si asri deh sampaai diatas, si dewi ngamuk. KENAPA GUE GA DIAJAAK? itusi salah lu dew hahaha, kemudian si dewi ngamuk gara2 ank laki2 pada main kuda tomprok di pojokan jadilah meja gua berantakan (pas wkt itu gua duduk paling belakang) haha, trs gua lupa kemanaa pkknya ga dikelas, apa gua jajan ya? haha ke kls tiba2 dewi asri rachma berantem. dikarenakan gua ketua dari krazy world mereka pun mengadu ke gue, dan yg nakal akan gue tendang dari pelangi (?) ok pertamanya si asri sama rachma ngadu:


Rachma & asri : RdA
Dewi: D
gua: G


RdA: "ADIS ADIS SI DEWI NGAMUK GARA2 DIKATAIN BABI FACE! PADAHAL KITA GA NGATAIN!" 
d: "ADIIIIIIS TADI MEREKA NGATAIN GUA BABI FACEEE!" 
RdA: "GA ADIIIS, TADI TUH KITA BLNG SI RISANG BABY FACE YG LAIN BABI FACE!! EH SI DEWI TERSINGGUNG!" (wkt itu si risang ikut mainan kuda tomprok)
G: -_____-


okelah kita kembali duduk ahhaa pas duduk kita berbincang dan ga lama kemudian amarahku(?)  naik drastis. kenapa? GILA YA TAS GUA BERANTAKAN DIINJEK2 SAMA ANK2 YG LG MAIN KUDA TOMPROK AAAAAA! buset mana lagi acak2an bgt tuh dah gt hp gua ada di lantai wekekek buku gua keluar semua tas gua kebuka ebuset ngamuklah gua, semuanya gua usir gua segel tuh ye pojokan -__- akhirnya ank2 laki pada pindah ke pojokan sebelah hahaha kasian, ya gua beres2 buku keluar semua ih sial lu semua -__- dan ga lama kemudian bel masuk berbunyi





pelajaran pkn berlabgsung. kita cuma dikasih kertas trs disuruh kerjain doang, dan ga bsia ribut walau dibelakang, iyalah bu mina gitu weeew ga ada yg seru selama pelajaran PKn haha





kan abis itu ke lab. trs cari tempat duduk, tapi gua ga saam dewiasrirahma huee babay sobat AHHA, trs kan ada guru siapa lupa ms.risa kali namanya hahaha, bagiin kaya kertas gt, jadi kaya tentang penyakit yg diderita, gol darah, umur balblablaa, dan hebatnya gua ga bawa pulpeeeen! huehuehuee pake ketinggalan segala, semeja gua ga ada yg bawa, depan meja gua ga ada, belakang ga ada, weekek, tapi dijakarta masih ada orng baik, devika membawa pulpen HAHAHA, terimakasih kikaaa haha, abis itu disuruh kerjain soal sama bu tuti, nah kan pada lupa disuruh ngerjain eh, pada ngobrol hahha, trs barisan pertama yg duluan ke uks kasih kertas sekalian diperiksa, trs kan gua ngobrol sama sahne safara lia trs lupa siapa lagi haha, abis itu kan bu tuti ingetin kalo disuruh kerjain ya gua kerjain haha, abis itu barisan pertama pulang, trs pada sok2an disuntik gt wakakak, trs barisan depan kedua, trs seperti biasa ngerjain sambil nanya2 ke dewi dari jarak jauh jiaah hha, abis itu barisan depan, dan skrng tibalah saatnya barisan gua, kemudian jalan ke uks, masuk, dan pas masuk ke uks bel haha, tapi tetep diperiksa ternyata haha, trs disuruh buka sepatu, masuk ngukur tinggi badan, eh masa tinggi gua 155cm hahaha, beraat guaaa... hemhem gt deh HAHA, kemudian diperiksaaa, cuma di apa sih pake itulah lupa gua namanya hahaha, abis itu kekelas







naah, pas jalan deket pintu kls si tantri ambil ikt rambut guaa! aahelah, ya gua cari lah itu iket rambut haha, ebuset ank2 pada clepto semuaa! nyeeh iket rambut gua ada di tas haha, untung bkn kotak pensil haha, trs barisan asri dataaang, trs kan pas lagi abis dari lab si lia liat tasnya dewi, di tas dewi ada tulisan beauty, tapi dipisah gt jadi 'be' 'a' 'u' 'ty' haha, kan si lia lagi ga pake kacamata, dari jauh si lia liat tas nya trs blng, "ha? be a man?" trs tuh ye hampir sebaris barisan gua ketawa wakakkaka! kocak dah, kalo diceritain sih kaga ya haha, kalo lu pas lagi disitu ketawa lu haha, kan trs si ghina blng "kalo mau jadi laki2 minta ajarin risang!" haha trs dia inget " eh salah, kalo mau belajar jadi laki2 minta diajarin agassi" HAHA penghinaan, trs blng lg, "eh, ini kan season 2, nnt season 3 daftarin ... " (...= lupa gua haha) hahaha, kan abis k emng etawa itu si ghina liat teo ngadep samping,  ga lama kemudian si ghina blng "eh si teo cantik bgt"! baru sadar lu ghin? hahaha akhirnya gua lia ghina membahas tentang kecantikan teo HAHA







ga lama kemudian pakmas masuk ke kls kita belajaaaaaaaaaaaaaaaaaar
lupa apaan -____-
draft 3 hari gila udah lupa hahaha








yaudah lah selesai aja haha lagipula gua juga gatau apa aja ips haha

This entry was posted on 3:27 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar