blackberry yg lenyap oh tidak tidak

Diposkan oleh adis

hari ini harusnya uk3 nya cuma pkn doang, tapi kebiasaan paa guru melanggar jadwal, akhirnya hari ini ulangan bhs.inggris juga hahahhaa 






pelajaran pertama mtk. tadi ngerjain soal doang, blablablbalaaa pagi2 ceritanya gua dewi marahan sama asri huakakakkaka, trs ga lakma kemudian kita damai pis oke hahhaa, kemudian bel berbunyiii







trs bhs inggris,  tadi kan ulangan bhs inggris, trs kan ngerjaaaaaaiiiiiin tuh ye, trs selesai, gampang dong ulangnnyaaaa dapet 9 gueeee wihihihihi hahaha, trs ga lama kemudian bel bunyi, pada ribut tuh anak2, kan gua ngobrol sama dewi ya, katanya dia mau ganti hp tapi bingung mau apaan, trs kita ngobrol gini:


dewi: dis bokap gua nawarin ganti hp
gua: ganti jadi apa?
dewi: nokia express music  hehe
gua: yg sony?
dewi: kata om gua kalo dijual 500rb hehe
gua: ohaha, mau express music yg mana?
dewi: gatau deh
gua: ohaha, kenapa ga kaya yg sasa?



gua lupa dah kaya gimana, maap yak kalo ada yg ditambah2 ehhe, trs kan gua manggil sasa tuh ya

gua: SASAAAAAAAAAAAAAAA
sasa: iyaiya apa
gua: hp lu harganya berapa?
sasa: 2.500.000
gua: ohahahha, dew, kalo hp lu dijual cuma bayar 2jt haha
dewi: haha


trs lupaaaa, trs dia ga lama kemudian blng gini


dewi: trs bokap gua blng gini dis, gamau blackberry2 itu? trs kata gua, ga ah, nokia express yg slide aja, trs kata bokap gua, benran nih.. mau blackberry apa nokia? trs gua blng lagi, yg nokia
gua: DEWIIIIIIIII LO ORANG GILA ABAD MANA SIIIIIIII AAAAAAAAA
dewi: lah? emang kenapa?
gua: MASA BLACKBERRY DITOLAAAAAAK
dewi: pasaran (dengan gaya sombong)
gua: DEWIIIIIIIII GUA KALO JADI LU YA, GUA TERIMAA TRS GUA LONCAT2 AAAAAA
dewi: pasaraaaan
gua: banyak kali artis yg pakee -_-
dewi: ya makanya pasaraaan
gua: PASARAN MANA SAMA NOKIA 5710 AAAAAA
dewi: hehehe, emang kenapa sih?
gua: BAGUSAN BB KEMANA2 LAAAAAAH
dewi: oohehe
gua: -____- dew, orang mah dimana2 pengen bb
dewi: emang harganya berapa?
gua: 8 jutaan, 6 jutaan
dewi: yeh kalo gt si bokap gua gamau beliin
gua: hahahhaha
dewi: katanya besok mau dibeliin apa aja
gua: AAAA AMBIL BB NYAAAAA
dewi: emang kenapa sih?
gua: internet2 hehe, eh rahma masa si dewi nolak bb dah
rahma: ih goblok hahaha
gua: hahaha
dewi: emng internetnya brp?
rahma: kalo pake simpati 5000/hari, kalo mentari 200rb/bulan
gua: NAH SAMA AJA KAYA PAKE SPEEDY KAN!
dewi: oh, kalo speedy kan ... (lupa gua 250rb apa 200rb gt haha), eh tapi gara2 gua keseringan ol jadi 300rb hehe
gua&rahma: haha paraaaah
gua: nah kan mendingan ambil bb nyaaaa
rahma: mungkin bokap lu sengaja kali, biar ga sampe 300rb lagi
dewi: ohehhee, besok kalo jadi ambil b deh hehe
gua: NAAAAAH HAHAHHAHA






masih panjang deh lupa gua hahahaha, trs kan diem aja tuh ya nunggu yg lain pada selesai, akhirnya gua tidur2an sambil ngeliatin sterofomnya si bani sama kicun. yg tugas ipa bikin sel hewan&&tumbuhan gt deeeeh, dan sterofom mereka itu dipajang. dan kebetulang sterofomnya di pajang di deket kursinya erlan sama si alfin. kan gua liatinnya tiduran tuh yak, jadi seakan2 gua ngeliatin si erlan padahal ngeliatin sterofomnya, trs si dewi blng

dewi: eheeeem eheeem..
gua: ha?
dewi: cie adis liatin si erlaan
gua: ha? kaga gua liatin lukisan (entah kenapa gua sebut itu sterofom jadi lukisan haha)
dewi: eheeeemmm
gua: apasiiiiii aaaaa *sambil senyum2
dewi: cieee adiiiiiis ehem gossip baruuuu
gua: DEWIIII SUMPAH GAAAA (gua senyum2 nahan ketawa yak -__-)
dewi: ehem ehem tuh tuh kan loiatin
gua: GA DEWIII GUA LIATIN LUKISAAAAAN
dewi: iya, mata yg satu liat sterofom, yg satu liat erlaaan cieee
gua: AAAAAAAAA -_____- sumpah ga dewiiiii
dewi: ciecie erlan2 ditembak tuh sama adiiiss
gua: GA ERLAN SUMPAH GAAAAAA AAAA
erlan: ? -__-
gua: SUMPEH KAGA JANGAN DENGERIN DEWIIIIIIIIII
dewi: lanlan, tadi kan adis liatin lu gituuu
erlan: -__-
gua: AAAAAAAAAAA





okedah lu dew -____--, capek gua wekekekek, trs masih panjang dah hahaha, abis bhs.inggris... istirahat, kebawah jajan blablbalbalblaaaaaaaa ga ada yg seru hahaha



masuk2 pelajaran pkn. ulangaaaan, anak2 pada belajar dikelass doong, gua? ga belajar dooooong, kan dirumah udahhh hahahha, abis itu ulaaaaangan, bisa dooong ulangannya horeeeee haha, abis itu ipa




ipa kita berisik doooooooong, ga ada bu tutiiiiii hahaha, main dah tuh hahaha, trs kan berisik bgt tuh, eh ternyata ada bu tuti dikelas sebelah -__- kayanya lagi ngawas kelas sebelah yg lg uk3 gt, kita dikasih catetan deh huehuehee, nyatet trs bel




ips, cuma baca doang apalah ga jelas haha, gua ga peratiin wkwk




udahan deh pulang haaha

This entry was posted on 1:27 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

1 komentar

dewi lu parah bgt BB di tolak gue aja mo minta BB bener2 hrs mohon2 -_- itu pun ga di kasih