KIR

Diposkan oleh adis

heyhoooooo! senbud part II lama bgt ya haha! pasti udah pada nunggu. idiiiiiiih siapa sih yg mau baca blog lu! apasih sirik aja lu dasar! apelu? ngajak ribut lu? siape lu? siapakeeek! ngocol dasar lu! siapa si yg duluan? siapakeeeek! mau lu apaan si? apakeek! sial lu! idiiih apasi lu ga kenal aja! idiiiih siapa juga yg mau kenalan ama lu! lah? emng gua ngajak kenalan ha? kaga! teruuus? ape? apakeeek! yauda si sirik aja! APA SIH LU? siapa si yg ajak ngmng? gua, knp? ga suka? kaga. yauda si.- __-




kenapa gua ribut sendiri? nyeh



okelah dari pagi ya gua cerita! bacotan dimulaaaaaiiiii




jadiii begini, pagi2 jam gatau brp gua bangun. salaat, makaaan. abis makan gua kan bingung mau ngapain, alhasil gua nonton tipi. lagi enak2nya nonton, di kaki gua ada sesuatu yg menggangu.



menggelitik




meerayap...



..?



jadilah gua nengok ke kaki. dan ternyata CICAK oh tidak. hewan yg paling gua benci ada di kaki gua dan merayap enk bgt. jadilah gua lempar kaki, dan cicakpun terpental kedeket tipi. huaaaaaaaa! jijikksss hoek! dan untungnya cicak kecil yg berdosa banyak. gua berdiri, dan pindah tempat buat nntn. gua nontooooooon, trs OL. ga lama setelah ol, emak gua ke giant beli apaaaa gt haha, dan berhubung udah mau jam 9, gua banguninlah bokap. sambil nunggu emak gua pulang gua ol. soalnya kalo langsung pergi adek gua sendirian dirumah. jadi gua nunggu sampe jam 9 lebih. disitu ekspresi gua udah beda. yaitu, bibir monyong, sama mata yg ga nyante haha, gua udah kesel aja deh ya tuh telat -__-, naaah abis itu gua berangkat dengan motor. jalaaaaaaaaaaaan.

sampe depan pintu sekolah tercinta ternyata gerbangnya ditutup. dan didalam ada gegas kalo ga salah namanya mengatakan bahwasanya masuknya lewat belakang gatau knp ditutup gerbangnya haha, akhirnya turun dan masuk. sampai didepan sekolah ada pak nur dan bu tuti dan deket tangga ada si tante gila sama kak rahmania (jadiin nia aja ye panjang bgt haha), dan gua dengan muka tanpa dosa tiba2 didorong sama si tante gila ebuset salah apa gua al? haha, gua didorong sampeeee depan lab bio. didepan lab banyak ank2 ngumpul haha, trs berbincang sama si tami ngmngin tentang band, gatau deh ya jadi apa kaga, soalnya si amira pake acara sakit segala, ahelah lu mir -__-, abis itu kita masuk ke lab. di lab kita dikasih tau sama bu tuti, bahwasanya bakal ada lomba KIR. dan klmpk gue mendapat tentang pohon bakau dan yg plng asik, biar hasilnya bagus, kitaa kee pantaaii! haha ayolah haha, dan kita membagi2, gua sama tika nyari di internet, dan alya sama ALMAS di buku. trs kita dikasih catetan sama bu tuti, dan balablablaaaa, kemudian santaai, si tika kan disuruh latian upacara sama bu tuti, jadilaah 2 monster jahat itu menggangguku

lagi santai2 duduk si ALMAS nagajak ribut gua lagi HEH APASI LU MAAAAAAAAS? si alya ikut2an pula heh mau lu berdua apaan? si almas lagi pake sirik gara2 botak, pegang2 rambut gua mulu, sirik lu mas ga punya rambut? botak lu? ha? pake nyolek2 gua lagi lu mas, apa bae dah lu, apalagi pas ngajak panco naujubileeeeeee haha, mana pake tumpuk2an kaki lagi, sakit mas mulut gua ketawa mulu gua massssssss! mana matalu ngajak ribut abis, eh iya ada kejadian tragis binti gawat, HP GUE ILANG, itu terjadi setelah HP gua dipinjem tika, tadinya gua ALMAS ALYA mau jajan, tapi berhubung HP gua ilang jadilah gua sibuk sendiri haha, gua samperin tika yg lagi dilapangan, dan ia mengatakan "diumpetin almas kali" haha parah lu nuduh gt haha, ya gua cari ga adaaaaaa! yaudah kekelas, dikantong ga ada, di tas ga ada. okelah gua cari lg di tas, DAAAAAAAN ada. HAHAHHA ceming abis HAHA

setelah berkali2 bolak balik ke lab akhirnya gua duduk aja dah di lab, ngumpul sama dewi kiki dll, daripada rambut gua yg abstrak jadi makin abstrak yega? gila aja si almas berantakin rambut gua mulu -_____-- pake narik2 baju pula MAU LU APAAN SIH MAAAAAS? BIKIN GUA STRESSSSS! -_____-- naah setelah itu diboleehkan pulaang daaan jadilah kita berangkat ngebaaaaaand!






cerita yg ngeband ada postingan lanjutan aja ye, haha

This entry was posted on 2:59 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

1 komentar