hari ini bersama permen

Diposkan oleh adis



beginii, pagi2 dateng ke sekolah kan gua masuknya lewat belakang tuh ya, kan lewat kantin eh ada si lia sama sasa, gua samperinlah mereka berdua, kan mereka lagi pada jajan tuh ya, gua ikutanlah, kan duit gue ga ada seribuan, akhirnya gua pinjem sama sasa hehehhe, trs gua beli permen hop hop pop apalah itu namanya haha, gua beli 2 permen tuh ya, trs kita ke kelas bareng2






di kelas pada belajar ips, gua ga belajar dong males, kan dirumah udah belajar gituu (hore sombong) trs ngobrol2 sambil makan permen tuh yeaa, trs lagi belajar dengan tentram bel english day berbunyi.





kemudian anak2 turuuuun dan gua turun, eh lagi jalan iket rambut gue diambil sama sasa, akhirnya gua kejar si sasa sampe ke kantin2 tuh ye wekekek, trs kan pasrah tuh ye, trs duuduk, trs mendengarkan ank2 kelas 77 berkicau. mereka maju gt dah kaya percakapan gt trs dicatet, tapi gua ga nyatet dooongg horee anak pinter -,-, yg pertama kalo ga salah si mirah sama vonna tuh ye, trs ga lama kemudian ada si fikri. daaaann si asri pun langsung dicien2 hahhaha, soalnya beredar gossip bahwasanyaaa... pikir sendiri, kasian gua sama asri haha. terus kan selesai tuh ya english day ya kita2 keatas.





sampai di atas gua hanya bersantai2, yang lain pada belajar ips HAHA, sok pinter gitu deh gueee weehehehe, trs kan ngobrol2 sama dewi, ngakak2 sama dewi dan si asri && rahma sepertinya tersiksa dengan kicauan gua dan dewek wahahaha, trs kan pakmas datang ke kelas daaaaan ulangan. trs kan gampang tuh ya (sumpeh sombong abis) jadi cepat selesainya wahahahaha, trs kan bel, eh jadi ngobrol2 pakmas sama safara, parah lagi-_-, dan si dewi mengatakan "kalo ribut bgt gini sih kesempatan nyontek buat yg blm selesai" BENAR hahaha -,-






kemudian pelajaran bu mina, kita ngerjain soal, bahas soal blablablballaaaaaa




terus pelajaran agama, yg paling ngeselin guru2 pada doyan ngelanggar jadwal -_- tadipun pa lukman blng mau ulangan disuruh belajar 40 menit (pelajaran aja paling setengah jam MUNGKIN haha) akhirnya kita dikasih kertas ank2 udah pada ribut aja tuh ye, trs katanya ini cuma latian buat uk3 huuuufft untung haha, mana soalnya susah blank dari no 1-12 ga tau semua cuma no 13 dst baru bisa haha





abis itu istirahat, gua kebawah bersama kawankawan, dan gua ke kantin membeli lontong sayur, trs seperti biasa ngumpul2 makan bersama jalan bersama blablablbalaaaaa, abis itu lupa ngapain aja haha, trs gua keatas sama kawan2 dan duduk disebelah safara. kan pas lagi duduk gua ngobrol2 trs didepan sahne sama lia lagi makan permen, ya gua kan masih inget tadi pagi beli permen, jadilaah pas lagi duduk sama sasa, gua ke meja gua ngambil permen hophoppop, trs samperin ke sasa lagi. pas lagi duduk kan gua lagi buka permen, ehhh permen tercinta termanis gatau kenapa loncat dari bungkusnya dan jatuh ke permukaan kelas. OH TIDAAAAK PERMEEEENNNKUUUUUUU -_____-, kan gua dendem bgt tuh ya tu permen pake acara jatoh, alhasil gua ambil tu permen dari permukaan kelas, trs gua gesek2 ke meja kesel bgt gua haha, trs udah lama gua gesekin eh jadi kaya item2 gt permennya ih jiji bgt sumpeh -__-, kan masih kesel gua gesekin terus, kemudian karena ti permen masih indah rupanya, akhirnya gua pentok2in ke meja dengan tujuan memecahkan tu permen. dikarenakan ga pecah2 si safara dengan kekuatan sapi mukul tu permen pake bukunya. dan apakah yg terjadi? permennya pecah seketika ancur2 udah kaya beling. dikarenakan males bgtbgtan bantuin si sasa beresin tu permen akhirnya ngabur gue ke meja gua, dan belajar ipa hahaha. akhirnya dia beresin dah tu meja HAHAHA





kan ga lama kemudian bel masuk pelajaran ipa, si sahne marah2 ktanya gini "dis, meja gue jadi lengket2 niiiih" hahaha, maap shaw, hahahaha, kemudian belajar menunggu bu tuti datang. belajaaar, trs bu tuti masuk kelas, trs uk3 deh. dan soalnya lumayan gampang looooh (padahal ada beberapa soal yg gua tanya ke dewi hehe) trs selesai dan pelajaran bahasa indonesia.





anak2 kebawah pada latian paskib sedangkan yg ga ikt paskib? cuma nyanyi.
wihiiiiiii asiiik jajan mulu tuh gue hahahhaha, trs main2, pinjem hp sasa, hahahahah asikasik trs nyanyi, trs jalan2 daaaaan seleai trs pulang.




pas pulang ke jemputan, pas diperjanan... naujuubilaaaaaa panas beneeeerrr keringet gue ngocor2 mana ga bawa saputangan huehuehueee

This entry was posted on 12:28 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar