Senbud part II

Diposkan oleh adis

naah maap yeh senbud part II lama bgt, abisnyaaa ga jadi2 mulu hahaha





mulai ye







naaaaaah, abis pulang KIR kita jajan. kan bingung tuh ya mau bei apa akhirnya belilah kripikapalah hahaha, abis itu kan lama bgt penuh bgt yaah trs gerimis ga jls, daaaan hujan. oke yg pertama kita ga bisa kedepan lewat gerbang depan sekolah soalnya ditutup. kedua, kita harus muter kedepan sambil ujan2an.gua, tami, sama gatau siapa lagi jalaan kedepaan, sambil ujan2an, dan berteduh di dkt rumah. sambil nunggu s10 kita makan ahhaha, naah kan ada tuh ya s10nya naiklah kita.







jalaaaaaan, sambil makan dan gila dingin bgt, sampe di deket seskoal, penumpang pada turun, dan sepilah angkot. akhirnya kita beeeerempat kali ye haha, di angkot kita nanya2, dan lu semua tau? dewi cuma bawa duit 10000. waw fantastik. sedangkan nyewa band 40000. dan kita cuma bertiga. okleha dewi kita bayarin haha, masa kata dewi tadinya dia di tawarin 50000 sama bokap, eeeh dia nolak -_- haha, sedangkan gua bawa 38000, itupun tadinya buat beli pulsa, tapi gajadi, ya untung ga jadi, jadi bisa main band naaah kan kita jalaan, trs udah mau deket bundaran, tami blng berhenti disitu. trs tami nanya, mau jalan bentar, apa naik bis? gua&dewi menjawab, mending jalan deket ini. okleh kita jalan. perjalanan yg tami blng deket, ternyataaa... jauh bgtbgtan! gila lu tam, segini juga kayaknya lebih jauh dari gua jalan kerumah dewi kali, deket apanya pegel kaki gua, mana pake sendal kotorlah kaki gua hoeek, eh mending si dewi, pake sepatu putih wakaka! jalaaan jauuuuuh bgtbgtbgtbgtbgttt, selama perjalanan kita berdoa, semogaa studio bandnya ga penuuuuuh amiiiiiin! naah trs ada tanjakan yg kalo kita kesitu udah dkt sama studio bandnya. kita di tanjakan itu udah capekkk gilaa, jalan jauh bgt! apanya yg deket coba tam jauh ajegilee huehuehuee! trs jalaan, nyebraaang daaaan sampaaai! yipiiiii! 








pertama2 kitaaa masuk dan menanyakan studio band, kita masuk ke tempat yg ada studionya dan ada daftar jadwal ngeband, disitu gua kebelet dan ke toletlah gua hahha, trs keluar kamar mandi jgeeeeeeeeer (?) hp esia gua tercinta jatuh kelangit (?) trs keadaan dia udah sekarat mau mati, dan sepertinya gegar otak (?) dan langsung gua hidupkan, jantungnya gua tekaan lamaa, dan nyawanyapun masih terseamatkan. langsung gua taro di kantong celana yg udah kayaka selimut (apakah ini?) setelah kecelakaan hp esia, gua bersyuur karena ga masuk loban toilet atau masuk ke bak mandi haha, kemudiaaan liat jadwal, daaan yg plng cepet itu jam 3. studio 1. wwweeeeeew sekaraang jaam.. 1-an. ooooohh tidaaaaak! apakah kita harus cengo menunggu jam 3? weeeew! trs kita tulis nama band kita, eh tunggu, nama band kita apaan? sedangkan ini kan cuma tugas senbud? haha akhirnya kasih nama sesat aje biar ga lupa2 haha, kita main di studio 1. trs ketempat makan dan kita berbincang, kemudian kita nanya sama mbak2 yg jualan makanan, dan terjadi percakapan:


tami: T
mbak2 yg jual makanan: m2yjm


T: mbak, bedanya studio 1 sama 2 apaan?
m2yjm: kalo studio 2 lebih bagus alat2nya, beda juga sewanya
T: kalo studio 1 brp?
m2yjm: 40000
T: kalo studio 2?
m2yjm: 60000


wekek untung aja ya kita nyewanya yg studio 1 ahhaha. dan kita kan bingung mau ngapain, tami ajakain makan, okelah makan kita. trs minta pesenannya sama mbak2 tadi, dan berhubung uang udah sakaratul maut, alhasil usahain semurah mungkin makannya haha yg paling keren pas ngejejerin duit masing2 udah kaya abis setoran angkot tau ga haha recehan gt wakakka, mana si tami pake ngeluarin duit cepekan hahaha, naah kita bener2 itung2an nih makannya, haha naaah kan tami nawarin tuh ye kalo paket pake hemat 13000, kalo 13000 bertiga jadinya 39000, naah tapi setelah dipikir2 murahan biasa, 39000 yg paket aja blm termasuk minum, tapi nih ya kan ayam 7000 nasi 3000, minumnya es teh manis 3000. naah kan 13000 juga, udah dapet minum lagi HAHA, akhirnya gua sama dewi mesennya samaan, si tami pesen ikan lele 1, jadinya 3000, nasi 3000, minum 3000, naah berarti tami=9000 gua&&dewi= 26000 berarti 9000+26000= 35000, haha lebih murah kan daripada 39000 blm dapet minum yega? hahaha
akhirnya kita ke kasir dan memesan, dan ternyyata ikan lelenya itu abis, yaudah jadilah pesen ayam juga si tami, tapi uanganya kurang seceng ahaha trs ditambahin daaaaaaan selesaaaai, nunggu makanan dateng









sambil nunggu kita ngobrol2 bertiga haha, eh trs makanannya datang cepet bgt hahaha makanlah kita, sambil cerita2 wihiiii hahaha, trs makaaaaaaaaan enak loh ayamnya HAHA, pas makan, gua ngeliat gery alumni sd gua, dia skrng di 19 haha tampangnya ga berubah, tapi ga gua sapa hahaha,dia sama tmn2nya haha, trs selesai, ke toilet lah gua sama si dewi cuci tangan, trs adri studio 2 ada orng lagi main band kuburan haha, eh abis cuci tangan kan gua cek2 kantong celana, ehhhhhhh ada duit goceng wihiiiii hahaha lumayan buat ke warnet wakakak, si tami minjem hp gua, eh dia poto2 ya gua ikutan aja deh haha potonya ga gua masukin ya lagi ancur rambut gua apalagi pas si alya ancurin -__- naaaah abis itu kan kita bingung mau ngapain duit gua tinggal nyisa 7000 pula haha, akhirnya abis makan kita nonton tipi.







kan tipinya itu pake kabel indovision, sedangkan di antara kita bertiga ga ada satupun yg make kabel indovision. okelah jadi pada norak. gua ngerti makenya cuma yg heran susah bgt mindahin channelnya hahaha, si tami juga susah, dewi gampang, naah gua ga ngerti deh knp susah bgt mindahin channelnya, dan yg ada dipikar gue adalah, "mungkin udah jelek remotenya jadi susah mindahinnya" oke gua sama2in sama remote tipi rumah gue haha, kemudian gua menyadari suata hal bodoh, kan ini remote indovision, knp gua arahinnya ke tipi? bukan ke sensor buat indovisionnya? (gua gatau namanya apaan haha) hahaha dodol ya, malu2in, oke channel yg pertama pengen gua tonton disney. siapa tau lg ada apaa gt haha, karena cuma kartun ya kita nonton kartun hahaha, trs klmpk gery selesai ngeband, ya gua nunduk aja biar ga keliatan hahahaha, sampe jaam 2 kita nonton. trs gara2 udah ga ada acara seru, tami nawarin ke warnet ayolah kita ke warnet daripada nunggu ga jls didalem yega? haaha









kita ke warnet deket sd tami (sd gunung) nyebrang doang jg udah nyampe, naah masuuuk, dan karena ga ada duit jadilah pake uang goceng hasil temuan di kantong gue, daan kita cuma ambil setengah jam tapi 2 kom, soalnya udah mau jam 3 haha, pas masuk oooh tidak ada gery lagi ahhaha, untung ga duduk deketan wakakak dia sama temen2nya pada main cs haha, trs gua sama dewi buka http://dontvisitindon2008.blogspot.com/ buka deh najis bgt tu website blog tidak bermutu sotoyi pula hoek cuih, naah kan kom yg gua sama dewi pake layarnya jelek gt, pindahlah kita ke komput lain haha, lanjutin, gua udah baca, si dewi yg blm haha, trs komeen, ehh lagi komen mousenya rusak, tadinya mau pindah kom, tapi tanggung udah mau abis, ya kita balik deh ke studio








nyampe di depaan, di tmpt makan rame ajegilee haha, kemudian nanya mbak2nya dan katanya udah kosong studionya yeey masuklah kita kedalam hahaha, lepas sandal sepatu, masuuk hahhaha deg2an gua ga pernah masuk studio. degan muka cerah ceria gua pun bahagia (?) langsung menuju keyboard (apa organ?) dan dewi gitar tami drum. naah gua bahagia masuk ke studio hahaha, kan ada 2 mike sama standnya, gua tarik stand pertama, dan yg mike satu lagi jatoh deh. daaaaan duaaaaaar! (?) PATAH buat naro mikenya. haha hebat ya gue bisa matahin gt ih canggih gua -__-, kan gua takut tuh ya jadinya gua umpetin HAHA, pura2 ga make yg 1 lagi haha, kemudian bermain.






pertama kali main gua sama si dewi asik denegrnya, tapi drumnyaa.. ga bisa, jelek. si tami soalnya ngikutin liriknya jadi aneeeh! gua udah berkali2 blng tetep aja dia ngikutin liriknya kan aneh, udah gt kan laskar pelangi drumnya ga yg heboh gt kan ya hahaha, berkali2 gua ulang tu lagu, abisnya tami ga bisa drumnya, mendingan dia nyanyi aja deh ya zetzeot -_-, abis itu setiap jelek gua selalu bilang AAAAAAAAAAA! ULAAAANG! TEKTEKTEKTEK! (kalo pertamanya gt jadi stik drumnya gitu lah haha) ulang berkali2 si tami tetep aja ikutin lirik -____-- TAMIIIIIIIIIIIIIII JANGAN IKUTIN LIRIIIIIIK -___-, tapi gua juga salah sih, gua rada2 blank main keyboardnya, udah lama ga latihan hahaha







karena udah pasrah, akhirnya dia minjem hp dewi, trs dia main drumnya pake headset sambil dengerin lagu laskar pelangi. koelah siapa tau bisa. tapi apa? sama aja -_- malahan lebih kacau dari sebelumnya, akhirnya ga usah pake hp aja ha ya haha, abis itu coba lagi.






berkali2 gua bilangin sama si tami, tapi tetep aja dia ngikut lirik. ini sih bukan main drum namanya nyeeeh, akhirnya kan si dewek kasian tuh ya berkali2 blng, mau main drum, akhirnya di menit2 terakhir dia main drum, tami yg nyanyi.






pas dewek main drum hasilnyaa BAGUS HAHA! okelah akhirnya si dewek yg mainin drum, si tamoy nyanyi, amiraa... gatau deh ya huahahahahha, trs mas2nya blng, 2 lagu lagi, okelah kita ulang dari awal lagi main laskar pelanginya. yg paling gua sebelin, knp pas menit terakhir baru kepikiran buat gantiin tami dar drummer? KENAPA? -_- zzzzzz






trs selesai dan keluar studio. keluaar kita mesen 2 jam, trs pulaaang dehhh, tami naik angkot, gua sama nebeng sama mobil dewi hehe, eh iya kan dijalan deket belokan superindo ada... HAHAHAHHAHA kasian ah orangnya kalo diceritain HAHAHHAA




udah deh ya haha

This entry was posted on 11:10 PM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar