kamis

Diposkan oleh adis

eh maap ya kamisnya juga ga jelas ceritanya haha ini juga di post hari jumat haha





heem gua lupa paginya gmn intinya gua nyariin harka, soalnya tugas tabus dikumpulin hari ini hahaha, trs si wida sama temennya yg namanya bebby kalo ga salah, mau pinjem sesuatu dari gue, dan pembicaraan singkatpun berlangsing (?):


bebby: B
gua: G

B: eh, boleh pinjem orang2an ga? (pemantauan kuping gue begitu)
G: he?
B: o-rang-o-rang-ngan (kuping gue memantau seperti ituuuu)
G: ha? apaan?
B: celana olahraga! (itupun dewi yg ngasih tau)
G: OHAHAHHAA


HAHAHA malu abis, abis itu gua kasih pinjemlah hahaha, dan pelajaran mtk berlangsung




pelajaran mtk hari ini apalan tentang balok2 gt deh, nah kebetulan gua dirumah baru apalin dikit doang hahaha, jadilah disekolah gua sibuk ngapalin mtk haha, kan hari ini si lia ga masuk, trs apalannya didepan, alhasil si desyad duduk sama si ghina. nah disitu gua udah mulai mikir. "kalo gua duduk sama si agas pasti diciein deh ah males bgt -___-" nah gua bodo aamet dah sampe diciein segimana, ya gua panik baru apalin sedikit, kalo apalin dirumah sama di sekolah beda loh enakan di sekolah ahah, kan pertama maju kika, trs bu isma suruh kika gambar belah ketupat, nah papan tulisnya kan blm dihapus, trs bu isma nanya siapa yg piket, ya angkat tanganlah gua haha, dan bu isma mengucapkan kata2 sakti "yg ga piiket hari ini nilainya dikurangin 1" OOOOOOOOH TIDAAAAAAAK ya gua tambah panik dong ya yampun kenapa ga 0.5 aja gt kek dikuranginnya ahelah! nah gua apalin terus tuh yg paling ngeselin gini, kan udah siapaa gt gua lupa trs terjadi percakapan:


gua: A
ghina: G



A: alhamdulillaaaaaah
G: jangan blng alhamdulillah loh, nnt malah maju
A: hiiiiih jangan dong
G: haha


dan ga lama kemudian bu isma tercantik termanis tersayang "RATU SIAP2 HABIS INI YA" kata2 yg sakti itupun membuat gue kesel sama si ghina -_____--, ghin apa lu punya kekuatan sakti bisa sampe mempengaruhi bu isma seperti itu? ha? ha? -______- okelah gua maju dan saat maju gua duduk disebelah agas, dan sekelas pun ciein gue. oke hebat lu semua -_- diciein lamaaaaaaaaaaaa  bgt, dan akhirnya para manusia itu diam. oke gua mulai apalan. pertama2 bu isma kasih liat gambar layang dan disuruh menyebutkan sifat2nya. ga lancaar. wew -_- yg kedua sifat2 belah ketupat, yey! apal gue hahaha, trs balik, dan minta doa kawan supaya dapet nilai 11 (soalnya dikurangin 1 nilainya, kan kalo dapet 11-1=10 HAHA) abis itu gua ngobrol2 sama sasa blablablaaaa dan bel olahraga berbunyi.






gua ke kamar mandi sama dewi&asri ganti baju, trs kekelas naro rok sama baju, tau ga dikelas ada siapa? AGASSI LAGI MAU GANTI CELANA HAHAHAHAHAHAHHAHA!! dibelakang gt sendirian, haha untung masih pake celana panjang HAHHAHA! trs siaapaaa gt nanya gini "eeh! knp ga dikamar mandiii!" si agas jawab "aku maluu" HAHAHAHA eh maluan dikelas lah dodol bocah gelo dasar haha, trs naro rok baju, daaaaaan kebawah. dibawah gua asri dewi cengo soalnya ga ada ank2 cewe, dan ternyata ada di situ (situ dimana coba?) di dkt lobby haha, kemudian duduk bareeeeng, dan pak ipit pun menuntun kita berolahraga. soalnya pak teguh ga ada gt, kita pertama2 kari keliling lapangaan, trs volly. pas nunggu nama gue dipanggil ya gua ngobrol sama amira haha, trs dipanggil, eh pas dipanggin kan gua pegang bola volly, eh bolanya kempeeeeees wiiiih hebat -____- ambil nilai, blablablaaaa dan istirahat.






isitrahaaaaat jalan2 eeeeh ketemu ridhoooo wihihihihi hahahhaha huhuhuhu hehehehe! gua sapalah itu homo (pis) haha, jajanlah gue haha, trs gmn lupa istirahat ga ada yg seru dah jajaaaaaaaaaaaaaaaaan trs udah lama deh, safara amira sahne ngajak gue ke perpus ya gua ikut ajalah lumayan ngadem yega? hahha, jalaan eh di tangga ketemu kak bella wihiiiiii! ya gua sapalah kak bella haha pertama kalinya loh ye (oh ya?) trs jalan ke perpus adeeeeeem hahahha, gua ga baca buku, abis gatau mau baca apaan, komik juga pada abalan hahaha, di perpus ada widy daan ardi haha, duduk ih adem dah haaah, eh kan di perpus ada komputer gt, tau ga apa mereknya? acer. hebat juga ya ni sekolah hahaha, abis itu bel dan masuk ke kls






dan pelajaran TABUS dimulai. bu nurcica datengnya lamaaaaaaaa bgt wihiiiii asikasikasik hahaha! eh iya kan bu susi lagi lahrian gt (kali haha sotoyi ) jadilah kkita main lamaaaaaaaa bgt, trs bu nurcica datang ke kls. trs disuruh ngerjaiiiiiiiiiiiin, trs ditanya, yg udah dapet poin bulan april siapa? dan takada tangan yg melambai dikelas ini ahha hebat ahhaha, kemudiaaaan ngerjaiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnn trs bel







kemudian pelajaran PLKJ, bu ita cuma neramgin bentar trs ngasih soal deh, kerjaiiiiiiin selesaaaai, dan ga ngapa2in lagi ahhahaha asik yah haha. (kalo udah gini tanda2 males posting jaahhaa) udah eh ye bel pulang berdengung daaaaan pulaaaaang

This entry was posted on 1:51 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

1 komentar

gua ngomongnya "aku jijik" sih wooooooooooooooooooo