pertama masuk seetelah liburrss

Diposkan oleh adis

yeeeeeey akhirnyaa masuk sekolaaah hahaha! kangen gua sama ank2 hahay hemhem gua carita dari mulaaaaaai pagi sampeeeeee pulang sekolah okeee





begiiiiiiiini pagi2 gatau jam berapa gua bangun (tepatnya dibangunin) dan leher gua masih sakit haha.  trs makan minum mandi pake baju pake rok pake dasi pake gesper ambil tas taro tas berdiri sambil nonton. oke lengkap. lagi tentang tentram asri indah sunyi senyap damai sejahtera merdeka ga ada angin ga ada badai ga ada ujan di jempol kaki gua ada sesuatu yg menggelitik, apakah itu? gua juga malse nengok kebawah berhubung leher gua yg masih sakit. dan karena ga berhenti2 gua akhirnya nengok ke jempol gua dan ternyata hewan yg paling gua benci. AAAAAAAAA KECOAAAAAA! gua lempar tu mahluk haha benci bgt gua ma tu mahluk idup ih amit2 nemplok lu di kaki jempol gue wekekek, heh kecoa suka lu sama gua? ha? ha? ga jelas deh lu dis -__- oke lanjut, trs menunggu datangnya mesin berwarna coklat (bukan kecoa) yaitu jemputan gua haha, kemudian menugguuuu dan datang haha





kemudian naik dan diam. sampai sampaipun hanya duduk dan diem tanpa kata haha




nyampe, turun, memandangi sekolah yg tlah lama kutinggal (?)  sampe di deket 71 ada safara sama siapa lupa. dan guapun tersenyum bahagia kangen gua ama lu sa wakakkaka, trs ke kls menghirup baunya 73 yg khas (bau aapa coba haha)  kemudian duduk dengan tenang, dan dijauh sana gua dadahin asri dan dewikyuuu haha, kemudian ngoborl dg ghina&&lia dan blablablaaaa, nyamain pr mtk blablablaa, kemudian bel masuk berbunyi. 





bu 94H03LZz pun datang ke kls, dan gua ingat sesuatu. yaitu ada apalan bahasa indonesia. waw gua udah lupa. iyalah udah 2 minggu yg lalu kali di apalinnya, oke untung gua masih agak2 inget gt haha, trs kan gua udah panik deh ya soalnya udah sampe absen huruf M. padahal pas ngapalin 2 minggu yg lalu udah apal bener ahelah dasar, jadi ya gua apalin sama si dewi, dan APAL! yey! oke tinggal nunggu nama gue dipanggil. kedepaan, jengjeng blank. dipikiran gua ga ada apalan bahasa indo. ilang semua, udah gua apalin begitu kedepan bener2 eror deh, waw. untung gua duduk didepan, jadi bisa diem2 nanya sama si dewi, udah dikasih tau juga gua masih blank, bener2 lupa sama sekali ih waw . oke nilai gua bakalan jelek, ih parah deh, abis gua maju kan ga lama kemudian si shawnee, dia nanya2 dan apa? GUA BISA NGASIH TAU DIA aih, apakah didepan kelas bisa ilang ingatan gt ya? gua bener2 pas kedepan ga ada satu katapun yg gua inget ih amit2, okelah nilai gua jelek. abis ituu si ihlam memanggil gua. kan gua takut deh ya lagi ada bu gaul lagi sepi2 masa gua jalan2 gitu? haha, karena bu gaul jg cuma meriksa2 ga jls gua kemeja ilham dan ia mengatakan "dis gelangnya bagus" nyeh elu ham haha, yauda gua balik ke meja, eh dia pengen gelang gua, dia kan nanya beli dimana, gua blng pas di hi, haha  trs dia blng "langkaaa" haha tau ga, kan harganya 5000, dia nawar tu gelang sampe berapa coba? 15000 HAHA yampun ga gua kasih haha, abis ityuuuu ank2 udah pada maju kita ngapain coba? diem. HAHA itulah bu gaol doyannya diemin ank2 ih mending langsung pel mtk biar cepet isitrahat deh ya wakakka! kemudian diem lamaaaaaaa bgt udah gt bel, dan selesai.





bu isma pun datang. kemudian masuk kls kangen gua sama bu isma HAHA, nah seperti biasa dia memberi soal di papan tulis. kemudian disuruh maju dan mengerjakan dan pada saat itu leher gua masih ga bisa nengok sampe kebelakang (bukan kebelakang kaya burung hantu gt lah haha). mana si ghina manggil2 gua mulu lagi si sasa juga manggil2 gua treak2 ngepens ama si arga nyeeh hahhaa, abis itu mengerjakan seperti biasaaaa gua lupa ada apaan haha soalnya ini dilanjutin dari draft haha





abis ituuuu istirahaaat yey!
gua pertama2 ke bawah sama si dewi asri rachma safara, trs misah gua sama siapa lupa trs pas jalan keetemu sasa, jalanlah gua sama sasa, eh pas jalan ketemu si dika haha gua sapa, dia ga nyadar, eh dia nengok trs langsung malak sasa nagih utang bikin header ceban. waw. alhasil gua ditinggal sama safara hahhaha, jadilah gua mencari si dewi dan berteemuu! haha, kemudian jalan bareng di tempat dkt TU, kemudian jajan, dan tumben gua beli lontong sayur ahaha, soalnya mau bimbel gt nanti sampe sore  -____-, kemudian kita bergila ria berbincang ria haha, trs keatas trs gua duduk dengan tenang tentram sentosa, eh diluar sana di jendela ada penampakan, ada si dika HAHAH, gua sapa aja deh ya gua treak, DIKAAA!! trs sambil nglembaiin tangan AHHAHAHA abis itu bel masuk 






daaan pelajaran senbud dimulai. kemudian bu carliah dataang dan duduk, trs dia memberi tugas disuruh kerjain soal di buku cetak, trs dia keluar kelas soalnya mau ke ragunan (?) dann mengerjakaan, ga ada yg seru haha





kemudiaaan pelajaraaann... ipa.
ipa gua lupa gmn haha soalnya ini draft udah 3 hari ya lupa gue, paling cuma notnon doang, trs dicatet ya itulah hahaha




nah pulang deh haha





maap akhir2 gua ga jls lupa gua 3 hari haha

This entry was posted on 3:20 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar