sama bae -__-

Diposkan oleh adis

hari ini sama aja  kaya kmaren -____--






hemhem, ceritanya mulai dari pagi ya, tapi kalo di longkap2 berarti ga seru haha




dateng2 ke sekolah hujan haha, trs naik tangga nyampe di dkt 71, si sasa tami dewi asri ghina lagi pada ngmngin gua hahaha, gua kekelas trs naro tas dan ikut berkumpul



kemudian  mereka langsung pada blng, dis... ______________ hemhem rahasia hahaa, kemudian ngmng lamaaa bgt trs ada si thomas wihiii hahaha, ngobrollah gua sama thomas sama sasa tentang kejadian tragis (?) haha, kemudian bel masuk bunyi




pelajaran mtk ga ada yg seru cuma kaya biasa ngerjain tugas doang hahaha




abis itu olahraga. sebenernya ga olahraga soalnya ga ada pak teguhnya udah gt juga pak ipit kaga ada kali yaudahlah ga ada yg olahraga haha, padahal hari ini kalo olahraga bareng2 sama ank2 95 wahahha, akhirnya gua cuma dikelas mainan dan berlindung dibalik kursi haha, trs ngobrol2 sama asrey sampe ngakak, adu pantat ama cica, perbandingan berat badan, dan hal2 bodoh lainnya.




trs kebawah jajan dan membeli apaan lupa gua juga bersama tantri aripah asrey dewey sasa, kemudian makan di kantin soalnya ada pak hari, abis itu gmn lagi lupa hahaa




kan lagi sama sasa asri trs ada kls 95 lagi duduk di lobby dan kita say hello hahha, kemudian ke tangga eh ditangga ada dewek hahha, trs lupa knp ketawa2 ehh permennya asri jatoh dari mulutnya HAHHAHA kasian asri wahahhahha, kan ketaawa2 ga jls trs ke dkt TU lagi trs duduk. disitu ngakak lagi deh hahhaa, abiss itu lupaaaaa trs bel, gua ke perpus bersama sasa dan aulia dan sahne dan ghina dan ardi dan widy dan hendrico dan andika(78) dan andika(88) ada di dalam perpustakaan. kemudian sapa2an sama mereka semua dan gua sama sasa mencari buku, kemudian nyamperin sahne sama si lia trs kita duduk.





duduk tenang, dan si sasa ngambil iket rambut gue, oke perang dimulai. gua ghina sama sasa lempar2an iket rambut gua sampe guling2 hahhaha, kan mau dilempar kebawah tuh, gua bales gua ambil sepatu si sasa sama ghina hahaha, eh sepatu gua ikut2an diambil haha




kan saputangan gua juga diambil eh malah dioper2 siaal, trs kan si dika kls 8 keluar perpus ehh si sasa oper2 ke si dika -__- dibawa2 sampe tangga pula siallllllllllll, trs akhirnya dioper kesasa lagi dan kita damai. dan terakhir





SEPATU GUA MANA?? sama ghina -______-- dan ternyata oh ternyata ada di deket kursi -_____- trs jalan kekelas. 




dikelas gua main sama dewi lagi, dan lu tau main apa? main tipeks bocor lagi, hahhaa okelah kita main2, kan tipeksnya di tuang ke tempaat isi pensil yg udah abis, eh ternyata bawahnya bolong, untung udah dialasin pake kertas haha, abis itu kita mainan tipeknya di tutup tempat isi pensil,trs dicampurin air, eh jadi cepet kering loh, jadi setelah melakuka hal ga penting ini kita mendapatkan rumus:





AIR+TIPEKS=TIPEKS CEPET KERING




















gambar diatas adalah tipek yg digunakan dalam percobaan diatas tadi



ngapain coba pake munculin gambar tipek -_-
biar orng2 luar angkasa yg baca blog gue tau yg namanya tipek gituu


KEREN PENEMUAN BARU HAHAHHAA! kan normal2 aja tuh ya sampe udah lamaa bgt, ehh ga lama kemudian terjadi bencana, yaitu tipek yg ada di dlm tutup isi pensil tumpah! dn korbannya adalah tangan dewi. kan dewi minta air, gua  kasih air dari tempat minum gue, ehhhh nuangnya kebanyakan, alhasil rok gue ikut2an basah, kan lagi mau bersihin meja yg ena tipek trs gatau ada apaan muncrat kali tu tipek, rok gue jadi kena tipekk weeeeeeeeeeewww kacau bgtbgtbgtann haha sama kan kaya kemaren? ih waw hahha, pas pelajaran bu nursica lagi ahhahhaha






















gambar diatas adalah tempat minum gue yg udah bikin rok gua basah 2 hari berturut2








abis itu ga ada yg seru lagi deh hhaha

This entry was posted on 12:40 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar