bye 73 welcome 82

Diposkan oleh adis

hell-oooooo bloggers! hm tadi gue ke sesat pengen liat pembagian kelas, dan ada hal yg sangat diribetkan hahaha, yaitu baju. anak2 pada bingung disuruh pake baju apaan ada yg bilang putih biru ada yg bilang batik bawah bebas ada yg bilang bebas. wew ngebingungin. mana jam nya juga pada kaga tau jam berapa ckck ada yg bilang jam 8 ada yg bilang jam 9 et yaaaak wakakka


nah setelah berbagai info yg didapat ditetapkan. hari ini gue kesekolah jam 8 pake baju batik bawah biru. okee

naaaaaaaah itu kemaren, tadi pagiii gua bangun jam 7 wew ga sesuai rencana ckck, trs kan makan tuh males2an dulu lagi pake acara nonton tipi segala trs kan alya74 (yg sekarang berada di 81) nelpon gua, nanyain harus ke sekolah ga pake baju apa jam berapa dan lagi dimana. eh iya dia juga ngasih tau kalo gua masuk kelas 82, kan gua kira kelas unggulan 85 pendamping 86, nah trs dia bilang 82 itu pendamping unggulan, ya seneng lah gua haha pengen masuk situ, nah trs dia bilang anak2 disitu tapi pinter2 ada farah 72 tuh yg rank 1 sekelas 7 dulu aw -_- trs dia bilang itu kayanya unggulan deh et dah saingannyaaaaa -__- kan ga percaya tuh yaudah blablaabl dan selesai. trs kan abis nelpon mandi tuh gua, abis itu alya nelpon lagi udah dimana blablabaa trs akhirnya selesai. dan hebatnya bokap gua belum siap -__- jadilah nunggu dulu trs ol sebentar

pas ol pada nanyain tuh wajib dateng ga pake baju apa dan blablaba trs alya nelpon lagi tuh lagi dimana blablbaabaaaaa akhirnya berangkat naik motor.

trs kan perjalanaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan nah pas lewat rel eh ada mahluk2 manggilin gua haha si sasa dewi sama rachma ckck trs kan jalan trs sampe depan pintu sesat, gua turun dan masuk. trs kan bingung tuh ya dimana pengumumannya, yaudah gua kelapangan aja tapi masih rame ada anak2 kelas 7 lagi di mos, yaudah nunggu pada keluar dulu trs gua kelapangan.

pas kelapangan, gua disambut hangat oleh alya hahahaha, trs kan dia bilang gua masuk kelas 82 beneran tuh ternyata haha, kan gua liat tuh siapa aja yg masuk situ. anak pinter semua. -________- dikelas gua juga tuh yg pinter2 masuk situ, gua? tepar -,- bayangkan kkm nya DELAPANPULUH ASSSSSTAGFIRULLAAAAAAAAAAAAAAAH nih ye di kelas 73 aja gua masih banyak yg nilainya pas2an di kkm, gimana ini? udah dikelas unggulan kkm DELAPAN yaolloooooohh -__-

bayangkaann gua disana bisa2 jadi anak terrgila teerr aneh teerfreak deh, yg kenal sama gua pasti ga nyagka bisa masuk kelas unggulan begitu -_-' trs kan ada asri rahma safara dewi, dan merekapun ga percaya gua masuk kelas unggulan, gua sendiri aja ga percayaaaaaaaa -_- trs kan langsung pada noyol2 pala gua tuh selamet ye blablaa SELAMET APANYE KESEL GUA MASUK KELAS UNGGULAAN --__- yaa tapi banyak sih anak 73 yg masuk kelas itu tapi saingannya oh nooooooo -_-

trs kan liat2 yg lain tuh ya kelas berapa blablalba, eh iya anak 73 yg masuk 82 adaa... safara, kika, robani, erlan, asri, teo gatau dah lupa huekekek banyak deh, eh iyaaa di 82 ada thomas loooh yess!! haha bespren dong yega haha, ada dewitri, pebri banyak dah, ada anak 75 1 orang namanya vita deh kalo ga salah gatau gua ga kenal hha

teruuuussss kan abis liat2 kelas gua sapar alya dewi rahma asri ke lantai 3, gua pengen liat siapa aja anak nes (sd gua) yg masuk ke sesat. katanya sih ada 3 orang gua taunya manda doang haha, trs kan liat2 tuh setiap kelas, tapi ga ada anak nes yg keliatan padahal bajunya biru masa ga ada deh hahha

trs kan karea ga keliatan siapa2 akhirnya ke lantai 2 dan memandangi calon kelas gua, aaaaaaaah jelek ah gelap dipojokan, enak sih tapi ya gimanaa gt haha misah sama kelas 8 yg lain lagi, yg dibawah ituu kelaaas.. 81 82 sama 83? eh gatau deh ya pkknya kelas 8 banyak yg di lantai 3 aaaahh, eh trs juga sekarang jadi sampe 79 kan dulu 78, kelas 8 nya jadi sampe 88 tadinya 8-10 kelas 9 nya sampe 9-10. hmmm

teruuus kan pak ipit manggil kite tuh ya, trs katanya disuruh kasihin absen buat anak2 mos, hmm kan ada 2 absenan tuh gua dewi sama asri ke 77 sasa sama rahma ke 72. nahh naiiik ke atas trs kan kasih kertasnya untung ada nadya jadi bisa mangil haha, trs kan kasih dan kemudiaannn kita gatau dah kemana lupa.

eh iya kan gua haus tuh ya, jadi pengen beli minum gt, trs kan ke toxic ehh tutup, akhirnya cari jajanan didepan, males ke superindo yaudah akhirnya kita kemana auk dah, trs ketemu kawan dan bertanya masuk kelas berapa dan blablablablaaaaa trs masuk lagi, trs kan muter2 gajelas gatau deh kemana yg penting enak (?) jalan muter2 lamaaaaaaaaaaaaaa bgt keliling sekolah dah, ga lama kemudian ketemu manda ♥ adek kelas gua tersayangs doongs mihihi, trs langsung berkangen2 ria bertanya2 ria dan sebagainya. dan pas lagi itu si dewi meninggalkan gua oh noooo! trs kan udahan uh ye kangen2annya trs gua bingung dah kemana haha

tiba2... pas lagi asik2 otp bokap minta pulaaaaaang... BUMBUMBUMBUMBUM!!! (?) suara kaki cica pun terdengar keras di kupingku (wkakaka pis ca) dateng2 langsung dipingkep gua sama cica astgaaaaa sadar badan ca haha, si cica dateng pake bawa2 si chia pula haha, trs kan dakhirnya kita jalan bareng tuh ya, hm trs kan haus lagi gua nahh jadi kita ke superindo aja, si cica sekalian mau pulang, trs lagi di jalan mamanya cica lewat cica pun pulang

nah trs lagi asik2nya jalan ke superindo ada KA UCHEELKKYUUUUUU MUAAAAAH ♥♥♥♥ hihihi cantik deh kamu kakaaaaa haha, trs kan nanya2 tuh weeh selamet yak chel masuk 47 haha, trs basabasi masuk 8 berapa dek ngapain blablablablalbalaaaaaaaaaaaaa, trs masuk ke superindo gua beli pokariswet (wkaka tulisannya gimana lupa) trs chia juga beli minum dan keluar.

trs kesekolah lagi gua gabung aja sama rombongannya chia sama ken anggita sama 1 lagi gatau hehe, trs kan ngeliatin cheers blablablablaabaaaaa dan chia pulang gua ikut kebawah, trs nunggu dah di lobby sendirian haha, duduk lama dan akhirnya dijemput pulang dehhhh

eh iye sebel dah ga ketemu ka rio ka dimas rowi andre pada di 47 semua tuh padahal ck

This entry was posted on 9:39 PM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar