hm hari pertama di 82

Diposkan oleh adis

heloooowww, ehh kemarenitu hari pertama masuk setelah liburan loooh, pengen tau deh anak2 pinter begimana mainannya, lagian gua kaya kebetulan gt masuk 82 cuma gara2 mtk gua 9 padahal pel lain jelekks wahahaha, hmm gua ceritain nih ye dari pagi2 hahak


pagi2 bangun jam 5.10 trs kan blablablablabaaaaaa sampai akhirnya jam 6 kurang 10 jemputan datang. trs kan jalan tuh yee nah pas udah di tanah kusir kan macet bgt tuh apalagi pas deket rel kereta wes macetnyaaa ck. daaan saking macetnya nih ya sampe2 kita akhirnya jalan kaki menuju sekolah soalnya kaya udah telat2 gimanaa gt ye huekekek jadi ya lari3 gt deh mana pas nyampe didepan pintu masuk pintunya kaya udah mau ditutup gt lagi -,-

yaudah buru2 tuh trs kan pas di lobby ketemu iqbal yaudah jalan bareng aja keatasnya, abisnya sama2 gatau dimana 82 hahaha, yaudah tuh jalan bareng kite, trs kan ke lantai 2, trs kata cindy 82 di lantai 3 YEEEES!!! HAHAHAH kita dilantai 3 wihiiii hahak, trs kan keatas bareng tuh sama iqbal trs ada si sasa berarti ityu kelas 82 mihihi, hm kelasnya itu diii pojokan gt deket wc pula haha tapi enak adeem gt deh hahak

trs kan masuk tuh, wes gua disambut hangat sama thomas dewitri febri, trs kan gua nanya asri tempatnya dimana, nah si dewitri thomas nunjukin tepat duuduknyatapi gua diboongin taunya itu kursi thomas nyeh gua kan sama asri bukan asma dia haha, sebenernya sih mau aja duduk sama thomas tapi kan udah janjian duduk sama asri hahak

hmm depan gua devika sama mira, belakang gua ALMAS asma mili hahaha, trs kan di kursi ga ada asrinya tuh cuma tas nya doang trs gua ngajakin almas beli minum di koprasi sekalian beli topi. pas kebawah kan beli minum tuh eeeeeeeeeeeeeeeeeeh bel upacaraaa, trs kan almas ninggalin gua, gua masih beli minum, eeeeeeeeeeh topinya ga adaaaaa -____- yaudah akhirnya ke lapangan aja tuh, gua bingung dimana barisan kelas guaaaaaaaaa -,- naah kan keliatan ada robani yaudah berarti disitu hahak

trstrs kan baris tuh nyelip2 aja gua didepan wida hahak. trs kan upacara balblablaa eeeeeeeh yg ga lengkap pakaiannya disuruh kedepan lagi argh topi gua ga adaaaaaaaaaa ilaaaaang aaaaah --_- trs kan gua cari temen dah tuh yg ga bawa topi, eeeeh ada alya yeees! ada temeeenn! huakakaka

trs kan maju bareng tuh, eeh almas juga ga bawa ckck topinya ketinggalan di atas huehue maap ye maaaaaaaas mihihih. trs kan kedepan tuh eh yg kedepan banyaaak banget loh yeeeesss! ada banyak temenn!! huahahaha nah sialnya tuh ye gua almas sama alya barisnya didepaaaaaan -,- malu guaaa hari pertama nampang gt didepan huekekek mana gua bawa2 minum aqua lagi ckck ngerepotiiin

trs kan baris tuh ye yeelah malu gua nampang gt haha, trs kan si alya stres gt ye baru pertama kali maju kedepan buakakaka, hmm kan upacara tuh ya blablablablaaaaaaaaaa trs lagi apaaa gt kan sebelahnya alya temen sekelasnya dia gatau siapa namanya, dia mukanya pucet gituuuu kan gua suruh ke uks ajaaa daripada pingsan trs kan bingung lagi distrap didepan mau ke uks gimana kan bingung2 dulu eeeeeeeh tiba2 dia pingsaan -___- trs kan gua sama alya ngebantuin gt, trs ada pak hari untuung aje buset kaga bisa diangkat berat benget huekekek

trs kan damai tuh, naaaaaaaaah kan udah pada disuruh pulang tapii.. anak2 yg disetrap didiemin aja bareng2 anak mos -______- et daaaaaah malu guaaaaa haha

trs kan liat2 anak mos tuh ye, trs pengen isengin gt hahak noraknorak gimanaa gitu ck, trs kan kita duduknya deket anak2 71 trs kita ari aja nama anak2 tapi pada ga keliatan name tag nyaa kecil2 tulisannya, nah dibelakang sana ada anak yg name tag nya keliataan trs kan gua sama almas liat, "eh itu namanya bumi?" "bukan itu bemi" "bema tau" trs kan kita coba manggil2 "bem! bem!" eh anaknya nengok beneran mana melotot gt lagi et dah serem bgt tu bocah hahaha

trs kan liat anak2 yg lain, eeeeh si bemi apa bema auk dah ngeliatiin sereem -__-"

trs kan pada udah mulai bosen tuh ya yg disetrap yaudah deh balik kekelas yeees! banyak loh anak 82 yg disetraap yeaaah! ada temenn hahah. trs kan masuk pelan2 eh udah ada guru namanya pak mujaidin dia wali kelas, trs kan perkenalan diri dulu tuh blablablaaaa ehhhhhhhh gurunya toooop (y) (y) enak deh diajari pak mujaidiiin hahak, eh iye pak mujaidin dipanggilnya pak didin

trs blablbalbalblablaaaaaaaa yagitu dah males ceritain udah lupa hahak publish aja ye hehe

This entry was posted on 1:22 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar