pagi ini dan kir

Diposkan oleh adis

hell-oooooo bloggers! hm hari ini adalah hari yang sangat melelahkan sekali hahaha. cetia dari pagi yaaahh


pagi2 seperti biasa jemputan emas gua terlambat lagi, dan seperti biasa lari2 menuju kelas dan akhirnya capek. sampe di kelas ketemu asri dan membeli sampul buku plkj berwarna silver yg bikin mata picek seharga 2200. trs beli dan nyampul. trs si dewi menghampiri gua dan asri. eh dia gila dah mainan bekas sampul ckck. nah trs blablablablaaaaaaaaaaaaaaa sampe akhirnya gua minta ditemenin dewi ke 91 untuk menemui ka ronna dan meminjam buku kelas 8.

jalaaan kebawah trs nyampe dan ada ridho. trs nanya ka ronna mana, blabla dan dia bukan anak 91 dipanggilah andika, trs gua nanya ka ronna mana blabla eh ga ada, ga lama setelah nanya ka ronna muncul dan meminjam buku.

trs abis minjem keatas lagi, mainmain lagi, soalnya belajarnya baru mulai jam9. pertama2 ngeliatin guru2 senam, kedua jumat bersih ketiga istirahat keempat belajar deh 2 pelajaran doang enak kan (y) ga lama kemudian gua kekelas dewi, kangen aja gt haha. eh didalem aada harkaaaaaaaaaaaaa andika kiki dan agassi, trs kangenkangenan ria walau mereka hanya dapat memandang saya dengan ga enak wakakka. abis itu keluar kelas lagi blablabla muter2 dah sampai akhirnya kita ke kantin.

di kantin beli minum doang sih, abis itu keatas lagi, trs kan duduk2 lagi trs potopoto ngirim lagulagu, abis itu kemana lagi auk dah gitu2 doang males2an haha. trs kan ke kantin lagi beli makan, terus makaaaaaan eh bel. gataunya bel istirahat -_- trs mainmainmainmainmainmain lagiiiiii dan kita ga jumat bersih loohh hahaha.

abis itu lamaaaaaa dah bel masuk berbunyi. kita belajar ips dan plkj. ips oleh pak didin dan plkj oleh bu tari. dan anehnya aneh aneeeeeh banget, gua hari ini semangat. ga ngantuk pas pelajaran haha aneh. abis biasanya kalo pelajaran maleeeeeeeeeeeees bangetttttttttttttt wekekek

belajaaaaaaar, trs selesai. dan pada saat pergantian mata pelajaran gua hanya dapat perang dengan almas. tidaaaaak dia membuat gairah gua hilaang oh nooo senyumannyaaaa WAKAKKAKAK

trs peraaaaaaaang dan akhirnya belajaaaaaaaar dan pulang. nah kir.

disini dia baru bikin gua capek bangetbangetaaaaan. gua kir, trs kebawah ke lab.bio trs gua main masuk aja tuh ke dalem lab, gataunya anak2 kls 7 lagi pada ngisi2 apaaa gt eh ditarik fikri gembel dah ahha. abis itu kan ngobrol2 dulu seperti biasa didepan lab, trs gua sama dewi jajan aja dah bosen sih. beli minuuuum makan dan lalalalla trs masuk lab. makaan lalalalla ngobrol sama alya almas dewitri dll, blablabalaaaaa

dan gua tanya bu tuti, hari ini kita interview anak kelas 7, dan anak kelas 8 ngedampingin gt, ngeliatin anak kelas 9 nge interview gt, naah gua ga akrab2 bgt sama anak kelas 9. paling cuma ka hanida sama fikri hahaha. abis itu kan dijelasin lalallala sama ka hanida. sekalian hari ini juga dipilih siapa yg jadi ketua kir baru. naaaaah trs kaka2 kls 9 pada nyaari anak kleas 7 yg mau di interview. gua sama alya udah ngincer si fikri aja tuh. trs nanya2 sama lu ya lalallaa, sampai akhirnya ketika fikri berjalan, kita buntutuin terus dah hahahaha.

trs kan gt gt dah, masa katanya 1 kaka 1 orang ngemeng dah pikri, yaudah akhirnya si alya sama fikri, gua bingung kemana eh ka ghaisa nawarin, yaudah deh gua sama ka ghaisa. dan lu tau? ternyata boleh lebih dari 1 orang -___-- yang ikut ka ghaisa banyaaak bengeeet wakkka.

terus gua liatin tuh ya, yg diseleksi anaknya lucu deeeeeeeh, mirip gitu sama si ken hahaha. nah ditanya2in abis itu selesai. dan kemudian dipilihlah calon2 ketua kir. dan lu tau sesuatu? yang dipilih adalah: alya almas kartika desyad dan G U A -______- gembel banget dah ngapain sih gua dicaloniiiiiiiiiiin et daaaaaah --_____- trs kan yg dicalonin disuruh kedepan, ya kedeepan lah gua, trs mejeng dah muka gua -__- trs ditanya2in apa visi dam misi kiir yg baru. he? gua bingung. apaaaaaa coba et daaaah ahha, untung gajadi. jadinya ttg perstasi yg pernah diraih dari sd. GUA GA PERNAH IKUT LOMBA LOMBAAN -_______- paling waktu itu lomba basket itupun kaga menang. buset malu dah gua jadi manusia kaga ada prestasi, sedangkan yg lain pada ada prestasiiiiiiiiii buseeeeet. dan pas giliran gua hanya bias senyumsenyum karena tak ada prestasi buset maluuu. paling bilang 5 besar dari kelas 3-6 ckck

nah abis itu kan di vote. pertamanya banyaaaaaak yg milih kartika yg milih gua cuma 2 orang dari kelas 7 huhu -,- trs pas giliran kelas 9 yg milih desyad mendadak banyak. dan giliran kelas 8 pada milih gua -_____________- gembel ye lu semuaa ahelaaah akhirnya dipilihlah 3 besar. GUA kartika dan desyad. buset ahelaaaahhh --__- trs kan ada ide gajelas lagi. kita kerjain ya 3 besar iniiiiiiii BUSETTTTTTT DIKERJAIN GIMANAAAAA -________-

dan ternyata harus nembak salah satu cowo disini sampe keterima. ASTAGAAA -,- dan gua langsung menengok ke thomas YEEEES UNTUNG ADEA THOMAAAAAS! MAY BES PREN DAH WAKKAKAK. untuuung yaolooh hahaha. trs kan si kartika duluan dia nembak kelas 7 nya. gua nembak thomas, si desyad auk dah kemana liciik ckk. trs ka handika bisik2in anak kelas 7 sama si thomasnya et daaaaaaaaaaah pasti deh harus dikerjain dulu -______- trs dengan santainya gua ngomong. "mas kamu mau jadi pacar gua kaga?" wakakak ngomong gt doang meh keciil hahaha, trs dia suruh gua apa? lompat 3 keliling di lobby pake jalan kodok. ET DAH THOMAS JAHAT BENER LUUUUUUUUUU --_______-- yaudah jelan dah tuh dari pintu depan lab sampe lobby. MALUUUUUUUUUUUU!!!! mana ada kaka kelas sama ibu2 buset dah yak -___- belum satu putaran aja udah capek banget guaaaa haahah. yaudah sisanya licik noh mumpung kaga diliatin orang2 haha. mana pas sampe ujung ada ka bella maluuuuuuuuuuuuu --,-

abis itu balik. yg kedua hukumannya: cari 3 janis bunga beda warma beda jenis. dan dalam sekejap gua dapetin tuh bunga hahaha abis itu selesaaaaaaaai yeeeeeeeeees! capek bangeet


eeeeeeh iya lupa, manda adek kelas gua pas sd ikut kir

nah pulangnya capeeeeeeeeeeeeeeeeeeek bangeeeeeeeeeeeeeeeet buseet gara2 disuruh loncat 1 kali di lobby ckck. eh iye kaga jadi 3 kali jadinya 1 kali haha. trs pulang naik angkot tuh, berdua sama manda. trs turun deket super indo dan naik 74. eh ada ka hanida yaudah kita bareng. trs kita duduk bertiga di paling belakang, mana kursinya kaga nyante hahaha. abis itu storystory tentang ini itu nanya dimana rumahnya lalalallalala gitu2 daaah cerita2 ttg anak sesaaat lalallalalaaa gitu daaaaaah, dan ngeselinnya maceeeeeeeeeeeeet bangeeeeeet -_-. EH masa ya pas lagi jalan kan macet, trs di deket pintu ada anak kecil gila banget sumpah kaya anak autis dadah dadahin manda autis banget sumpah ahhaha. mana lama banget macetnya dadahinnya juga lama banget autiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis wakakkaka

trs kan maceeeeeeet sampai ada segerombolam anak SMA masuk 74. dan ternyata ka melody dkk. kan gua di msn suka ngobrol gt ya sama ka melo, ya jarang sih haha. tapi gua ga pernah nyapa langsung gimanaaaa gitu ye haha, trs ada kaka kelas nanya "sesat ya?" ka hanida menjawab ya, dan lalallalaa sampe akhirnya ka melo nanya siapa nama kita. dan gua jawab "aku adis ka"dan ada yg mengatakan langsung ooooh lu yg namanya adis, ka melo lansgung melambaikan tangan wakkkaka ebuset gua bingung malumalu gimanaa gitcyu hahaha terus nanya2 siapa yg nyolot si ini itu lalalallalallaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa panjang lebar dah ini itu lalalallaa lalala gitu daaaaaah. mana ka melo gila lagi keluar2 74 wakakkaka. trs akhirnya kita mendengarkan cerita2 para kaka kelas ck

eh iya kita nih di 74 hampir setengah jam. buset dah macetnya masaoloooooooooooooooh paannaaaaaaaaaaaaaaaaaaaasssssss bangetbangetan lagiiiiiii buseeettt -___--- sampe akhirnya lamaaaaa banget nyampe di organon. turun dan nyari 08. trs duduk dan menunggu mana tas gua pake putus segala talinya ckck. trs ada ka nde masuk angkot yg sama dengan gua haha nanya2 dah masuk mana lalallala dan ngeeeeeeng ciiiit nyampe pulang dah wakakka



HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA HARI INI CAPAI (?) SEKALIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII

This entry was posted on 2:52 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar