penutupan mos

Diposkan oleh adis

udah 2 kali ya gua post ttg penutupan mos haha, yg dulu waktu kls 7 yg tulisannya masih rada2 gaulz gimanaaaa gitu hahak nih postnya klik! yekan tulisannyaaa (y) hahaha


penutupan mos kali ini diawali dengaaaaaaaaaaan.. tekondo kali ye (hm gatau gua tulisannya begimana hahak) trs kan nontonin tuh ya, tadinya dari bawah eh ada mbakmbak ngalangin yaudah dari atas deh haha, trs ngeliatiiiiiiiiiinnnnnnn semua ekskul tapi yaa ada juga yg ga diliat males gt deh hahay sekalian jajan2

trs kan liatliaaaaaatin tuh auk dah ngapain aja jajan mulu gua haha, tapi kir ga demo ekskul nyaaaaa ahelaah haha, trs kan yg paling gua sebel tuh ya, kan abis tekon ada cheers, trs tuh ye pak edo ngebacotnya lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa beneeeeeeeeeeeer yaoloooh pengen liat cheers lama bener dah bacotannya buseett pas tekon aja ga dibacotin dulu kenapa pas cheers dibacotin et yaaak

trs juga cheersnya ancur2 gimanaa gitu disorakin lagi kasian dah, hm abis itu kaaaaan apa ye? auk dah lupa gua haha, trs kan ke atas main2 eh lagi nonton pinggang gua sakit kaga jelas hahak. trs kebawah dah gatau ngapain trs ketemu mandaa

manda itu adek kelas gua pas di nes, ade2an gua dong (y) trs kan dia kelas 77, trs di kelas 77 ituu katanya ada anak ganteeengs dari alazhar nah gua nanya2 tuh namanya siapa, eh namanya harald, mihihi ganteng sih emang tapi katanya NYOLOOOT gua gatau dah nyolot gimana tapi kata anak2 emang nyolot haaha, trs kan gua blm pernah liat si harald dari deket cuma dari jauh doang, dari jauh aja ganteng dari deket gimana? haha

kan lagi jalan ke kantin, eeeeh ada si harald, si behel nyolot (hahak parah) ngeliatin gt weess kalo diliat2 biasa aja deh ga ganteng2 amat hahahaha

trs ya gitu daaaaaaaah, nah kan pas akhir2 pas demo paskib gua liat trs ngobrol2 sama si nabila manda gina safara wida dll sampai akhirnya pemilihan raja mos sama ratu mos, eh yg 3 besar ada si harald ckck, yg cewenya 3 besarnya ada si nadia adek kelas gua juga di nes haha

yg kepilih jadi ratu cantikss (y) pake baju pramuka gt gatau dah anak mana, namanya prili katanyaa, trs yg cowo gatau siapa gatau anak mana dah hahaha, mirip bregas dah -,- naah kan pas pemilihan itu gerbang depannya udah dibuka yaudah deh pulaaang

This entry was posted on 3:33 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar