pesantren kilat 3 & bukber

Diposkan oleh adis

ini hari sanlat terakhir :((



dan hari ini bukber


pelajaran pertamaaa gatau siapa haha baca quran deh lupa ah gua gimana urutannya, pokoknya harii ketiga ini seruuuuuuuuuuuuuuuuuu semuaaaaa :) dari si ka acoy dia ngajarin apa ya lupa hahak.

terus ada ka fatoni dia pertama2 asik tuh sayang sekali dia berantem sama si WIDA -_- si widanya duluan tuh yg ngajak ribut etdaaaaah -_- terus jutek2an gitu, terus ka fatoni ceritaa........................................... hahahaha terus dia minta foto ayolah tapi dia takut nanti ada pengawas yg liat dia lagi poto2 gituu terus kan pertamanya semangat lama2 mukanya ga enak diliaaat udah lesuuuuu banget elaaaaah -_-

abis itu nonton. gua ga inget urutannya lah yg pasti sebelum ka zulfikri nonton deh. kita nonton ttg kehidupan gitu tapi didalemn ruangan dan itu sangat sesak penuh panas -_- bayangkan 3 angkatan yg cewenya disuruh masuk ke aula semua, sampai anak cowonya selesai solat jumat -_________--- itu sangat membosankan dan ga ada yg masuk ke otak gua lemeeeees banget -,- lamaaaaaaa bangetbangetbangettt gua udah ngomel2 aja deh ya hahak bete banget gila jegeeeeeeeeeeeeeeer, pas udah selesai, kaluar dan menghirup udara segaaaaaaaaaaaaaar sekali HAHA

abis itu salat zuhur, yg paling gua benciiiiiiiiiiiiiiii banget gua ga bawa mukena --_- dan gaboleh salat di lantai atas, ssemuanya harus dilantai bawah, dan hebatnya gua ga kebagian, alhasil solatnya diluar masjid dan itu membuat gua keseeeeeeeeeeeeeeel banget elah daritadi disiksa mulu --_-

terus ada ka zulfikri ini yg terakhir. dia pertama kali masuk dikelas dia ngajar theater (y) terus dia kan bilang ini itu ttg theater dan nanti kan ada pensi kecil2an gitu buatan anak2 gontor dan dia akan maju dengan gaya MJ ♥♥♥ :3 wihiiiiiiiii terus dia kan pantomim (apalah itu namanya haha) gerakan patah2 gitu dan itu kuwwwwwl bangeeeeeeeeeeet aaaaa (y) terus terus dia bilang nanti ttg pensinya gitu ih seruuwwwww (y)

terus ada kaka siapa lagi ya? lupa ah ga apal hehe



abis pelajaran kan jam bebeas, anak2 boleh ngapain aja. nah gua ganti baju, terus ke indomaret deket sekolah sama sasa. beli minum buat bukber, ngantrinya beeeeeeeee -_- panjangsssss hahak. terus kan selesai tuh, ngobrol2 aja ga lama kemudian disuruh kebawah dan pensi dimulai.

terus gua sama sasa kebawah cari yg depan2, si asri dll ketinggalan gatau dimana waakkak lagian pada lemot -_- terus duduk. eh ada asri dll yaudah kita panggil aja tuh. terus nonton bareeng, pertamanya sih ga rusuh lama2 rusuh -_-

penampilan pertama dari ka rois. dia baca al-quran. ka rois itu yg pendieeem banget yg kalo ngajar liatnya ke jendelaaaaaa melulu hahak. abis baca al-quraaaaaan............... marawis kalo ga salah. marawisnya beda loh ga kaya biasanya haha, seragamnya juga beda jadi putih tadinya item gitu. mana sekarang lama bener marawisannya tapi seru (Y) ada KA HIPHOP (y)(y)(y) sama siapa satu lagi gatau hahaa. si safara teriak histeris ada si alfi -anak kelas 7 adeknya kaka2nnya sasa- terus ada si eko memble wakkaka baru masuk dia kanyanya baru liat hahak. terus yg nyanyi buka kartika-yg biasa nyanyi marawis kelas8- tapi ana gontor (y)

pembukaannya juga beda, pertama2 gitulah terus sunyi. pas lama gitu si ka hiphop sama kaka satu lagi nari2 gajelas tapi kocaaaaak (y) pas disitu langsung rusuh semuanya pada berdiri hahaha ah seru deeh!

abis marawisaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnn................. pantomim kalo ga salah. ya tarian patah2 gitu deh, tapi SAYANG SEKALI -_- gua ga bisa liat si ka zulfikri MOONWALK -_______------ aah pengen liaaat terus pantomim itu juga sekalian tari planet (apalah lupa namanya) itu tarian ala gontor dan itu kocaaaaak (y) hahaha kreatif gitu deeehh hahak. abis itu selesai ah masih kesel gua ga liat moonwalknya ka zulfikri -_-

abis itu tekondo kalo ga salah hahak. dan ituuuu keeereeeeeen (y) kaka2nya pada main juga dan itu sangatlah kereeen (y) anak2 tekon nya juga main, yg keren ituu pas pecahin beton sama apa sih keramiknya atap gitu deh ya hahak.

abis ituuuu apa ya? gua gatau namanya apa hahak. yg jelas gua keatas, abisnya ga keliatan -_- kaya apasih namanyaaaa ya itulah. jadi kaka2nya pada nunjukin olahraga gitu tapi kecil2an abalan dah tapi kocaak hahak. ada yg pake helm bawa2 piirng, pake baju biasa, pake baju bola. sebelum dimulai, eeh mereka senam dulu HAHAHA kocaaaaaaaaaaaaak. nah terus dimulai. pertama2 bola. itu mainnya keyen (y) gawangnya bolong pula hahak.

abis itu yg pake helm motor ternyata rakbee (gua gatau lah tulisannya haha) ya kaya mainan film eyeshield deh! -,- kocaak ahhaha.

teruuus orang yg bawa2 piring. dan ternyata itu frisbee hahaha. abis ituww orang sendirian bawa2 cangkul. dan ternyata itu main golf -,- haha kocakkocak. abis itu orang pake baju biasa sendirian, dan ada kursi panjang. dia selojoran di kursi itu dan berenang -______- hahaha abis itu BYUUUUUUUUUUUR disiramlah pakai air hahahaha. abis itu selesai deeeeeeeeeeeehhhhh (y)

abis pensi kan itu udah mau buka, semuanya disuruh kebawah, siap2 buka sambil dengerin ceramah bentar doang. yang paliiiiiiiiiiiing gua keseeel tuh ya abis adzan bukan makan dulu malah minum bentar terus salat -_- yasudahlah. kita kebawah bawa aqua botol, gua sama asri tuh. terus kan ada yg nawarin teh kotak, nah kita dapet teh kotaak haha.

ga lama kemudiaaan adzan. alhamdulillah buka deh yehiii minum tuh, abis itu solat maghrib. abis salat keatas dan berbuka puasaaaaaa

dan hebatnyaaaaaaaaaaaaaaaaa kelas gua, 88, sama 83 lampunya ga nyala -_- itu kita liat mashi dibawah. tapi pas diatas kayanya udah pada nyala deh. sedangkan 82? mashi gelap -_-

tapiiii gua justru seneng, soalnya pake lilin gitu kan, jadi romantis2 gimanaaa gitu kaya di restoran atau film2 yega? HAHA kan pertama2 makan makanan kecil dulu tuh, gua sedikit doang dong biar ga gendutzzzzz hahak. terus ga lama kemudiaaan.... tring! lampunya nyalaaa -_____- yg lain tepuk tangan nah gua lebih demen pake lilin hahaha. terus makan tuh. makannya kfc pula haha. makaaaaaaaan terus ada pak didin, eh dia malah bilang2 orang kaya orang kaya AHAHHAHAH ITU MALU BANGET GUAAAAAAAAAAAA eh tunggu gua blm cerita ya orang kaya maksudnya apa, abis post sanlat ketiga deh gua cerita orang kaya hahaha.

terus makaaaaaan, gua mau cuci tangan tuh sama asri, abis itu keluar dan jleb.(?) mati lampu -_- anak2 sekelas pada histeris teriak2 -________----- abis itu tring (?) nyala lagi haha. terus kan udah pada makan, ada yg ngobrol, ada yg main2 keluar. ga lama kemudiaaaaaaaaaaaan.............. ADA KA HIPHOP NYAMPERIN KE KELAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAS (Y) dia minta foto deh kayanya tapi justru, anak2 cewe minta foto sama dia gua sih nebeng aja yak hhaha. terus ujung2nya si ka hiphop dibawa ke pojokan terus pada rebutan foto HAHA

terus poto tuuuh jepretjepret (?) fotonya ga ada di gua siih, ada di fb males ambilnya ribet hahaha. teruuuuus lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget si ka hiphop poto2 hahaha. terus dia pergi dan gutbaaay ka hiphooooooooopppp hahaha. abis itu ka feisal masuk dia minta foto, pas udah siap..... jleb mati lampu (lagi) sebenernya ini udah keberapa kali mati lampu ga inget gua berapa kali ahha terus kita suruh aja si kaka itu tetep foto siapa tau keren jadinya hahaha.

terus tring nyala lagi haha. abis itu gua temenin sasa kekelasnya alfi, gua tinggalin aja malu gua masuk kelas gitu haha. gua bengong aja ngeliat kebaawah abis kayanya udah mau isya aja -,- terus kan ngobrol2 gitu, tiba2 jleb mati lampu (lagi dan ini kesekian kalinya --_-) sesekolah pada teriak histeris dah hahahaha. abis itu tring nyala lagiiiii

ga lama kemudian disuruh kebawah solat isya sama tarawih, wudhu gitu2 si sasa pengen foto sama ka fahmi apa siapa lupa namanya haha mirp sama gugun -anak 19 mantan sasa- dia pengen kenalan sama dia terus minta foto tapi ga kesampean haha. terus salat. isya lamaaaaaaaaaaa bener -,- abis itu tarawih 8 rakaat. pas rakaat keberapaaa gitu mati lampu -__- ya terus nyala lagi gitu2 terus hahaha. nah abis selesai tarawih pulang deeeh

sebenernya disuruh beres2 kelas rapihin meja (taadinya mejana disusun kaya di film harry potter gitu jadi memanjang gitu mejanya haha) tapi ga ada yg beresin

ohiyaaaa makasih banyaaaaaaaaknyaknyak buat devika yaa gua pulang nebeng sama dia hehe, abis ga ada yg bisa jemput -,- kalo ga ada devikaaaaaaaaaaaa nih ya gua ga ikut bukber kali ye hm

abis itu pulang deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhhh

ka FATONI
ka ACOY (nama aslinya ka arofah)
ka HIPHOP (nama aslinya ka fakhri)
ka AVICENNA
ka ROIS
ka ZULFIKRI
ka FEISAL
ka FAHMI
ka ILHAM
ka ANDI (walau blm pernah diajar tapi kocak pas yg olahraga itu dia ada)

makasiiiiiiiiiiiiiiiiiiih yaaaaaaaaaa udah ngajariiiiiiin walau cuma 3 hari doang -__-


maaf ya yg gue lupa namanya :P

pengen sanlat lagi -,-

This entry was posted on 3:36 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar