bukber anak kiir

Diposkan oleh adis


heloo tadi gua bukber kir looocc dan itu sangat menyiksaa jeger duar suingsuignseeer -_-

jadi giniii jam 3an setengah 4 lah gua berangkat naik motor nguuuuuunggg nyampe deh, disana cuma ada dewi. yang lain pada gatau kemana. abis itu kan ka rahmania dateng tuh, yaudah kita bertiga keliling2 aje ga jelas hahaha. abis itu kan ke lobby eh anak kelas 7 udah banyak aja deh wakakak. abis itu minta kunci lab ke siapaaa gitu ya lupa hahak. abis itu dibukaa dan naro makanan. gua bawa kurma dan bolu ijo.

abis itu kan muter2 gajelas lagi tuh ya, abis itu pada d
isuruh ngumpul di lab dan diberi tontonan. ka hanida tuh yg bawa dvd nya hahak. gua aja gatau nonton apaan gua malesss menidngan baca komik gua haha, jadi yg laen pada sibuk nonton gua mah baca komik baeee walalala abis itu kan udah mulai ribut, ga pada peratiin filmnya yaudah pada main2 keluar deh haha dvd nya tetep jalan tapi. abis ituu gua tetep deh baca komik hahak. teruuuus ngapain dah auk liatin bu amin sama bu tuti nyiapin buka, ngobrol2 yagitulah. abis itu adzan dehhh

minum air sirup dingin. sedangkaan biasanya gua kalo buka pake teh anget manis -_- oleh sebab ituuu perut gua sekarang sakiiiiiiiiiiiiiiiitkitkitkitkittt baanggeeeeeeeeeeeetttttttt-,- abis itu minum, sebenernya gua ga lagi puasa sih hahaha. teruuus ya seperti biasalah anggota kir gua yg stres stres itu songongnya kambuh melulu doyan amet dah ngatain gua -_- ada si 1 anak baekbaek wakaka namanya raka, yang stresstres tuh raja, reza, sama cevin. ada 1 anak lagi tapi jarang masuk sampe gua gatau namanya :p

terus kan ditawarin banyak tuh, ada kurma, risol, bolu, blablablalba banyaaakszszszs -_- sednagkan perut gua lagi sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiit banget sehingga gua cuma ambil 2 apa ya hm -,- terus pada solat maghrib, dan gua binguuung mau ngapain. cuma anak kelas 7, 9 2 orang sama bu amin. cengolah gua -,- mau jalan2 perut gua sakiit jeger yaudahlah bodo gua jalan2 aja deh tuh

abis itu kan ke ruang pmr kebetulan anak2 pmr juga lagi bukber, nah disitu tuh ye adeeeem beneer wakakka mana maknnya pizza lagi -_- terus bu amin minta seidikit. ada rahma tuh gua bagi sedikit pizzanya tambah sakitlah perut guaaaaaaaa =_=

terus ke lab lagiii, bengong lagii --_- terus nunggguuuuuuuuuuuuu sambil main hp mana mau ol ga bisa lagi ahealaah -,- terus kan yg salat udah pada balik, terus makan tuh. dan hebatnyaaa gua ga napsuu makan nasiii -_- perut guaaaaaaa yaAllah sakit beneraan -_- yaudah makan sedikit2 mana anak2 stres pada songong semua ngatain guaaa melulu ye hm -,- terus pas makan kan si almas bilang, dia bawa kamera, yaudah gua poto2 aja daripada makan melulu ga napsu mana sakit perut jeger -_- jgrekjgrekjrekjgrekjgrek potopoto tuh ya hahaha. abis itu duduk lagi, dan kemudian almas dan gua melakukan sebuah misi rahasia HAHA walau ga penting si wakkaka.

terusss kan udah tuh, yagitugitulah, mana pas buka fanta sama sprite pada tumpah lagi, tuh kerjaannya rezarajarakacevin wakakak. lagian stres dikocok2 ya tumpahlah -_- teruuusss kan selesai makan tuh, terusssss ngapain gatau lupa hahaha.

terus kaka2 kelas pada uji nyali ke lantai 3 sama 2 terus kekelas2 gitu ih gua mah ogah ya hm -_- takuuuuuuut hahaha. yaudah akhirnya gua dewi sama rahma -anak pmr- foto2 aja di lapangan. sampai akhirnya ada 1 foto gua sendiri dibelakangnya ada putih2 gitu gua gatau apaan tapi pada nakuti2in hantu gua minta apus yaudah deh hahaha. terus kan si rahma foto2 siapa tau ada setan eh di kelas apaa gitu ada setan gua ga liaat gua ga liaat HAHAH

ehiya kaka2 yg lagi keliling kelas tuh ga ada yg teriak2 haha. teruss gua nelpon bokap minta dijemput dan hebatnya abis nelpon si dewi sama rahma minta nebeng hmmmm -_- gua blm tlp lagi maless hahak

terus ke lobby, eh ada rezarakacevinraja di tangga lagi homoan (?) ga deng lagi pada duduk haha. terus pada ngobrol2 gitu yaudah gua minta dipotoin aja ama mereka kan gua mentornya (?) terus dipoto tuh

wakaakak itu yg kakinya keatas gua doong sebelah gua dewi, yg didepan kiri pake baju putih dewi yg tengah raja yg kanan raka

. teruus mereka pada pulang. dan kaka2 yg tadi juga udah pada balik. dan akhirnya gua dewi rahma dan guru2 pada disekolah. dan itu sepiiiiiiiiiiiiiii bangettztzz -_- dan gua berfirasat buruk kayanya naik motor hm -,- terus nunggu lamaaaaaaaaaa bangetngetnget akhirnya si rahma pulang sendiri naik angkot hehe maaf ya rachmakyuuuw hahak

nah si dewi mashi menunggu. gua telpon2 biar naik mobil ga nyambung semua, hp esia gua hp soner gua kerumah ke hp nyokap hp adek hp bokap ga ada yg nyambung -_-histerislah gua hm -,- gua sibuk nelpoon mana nunggu lama beneer si dewi ga ada yg jemput pulaa aaaaaaaah

dan akhirnya bruuuuum motor bokap gua datang -____- gua bingung pertamanya yaudahlah sesekali cobain bertiga, yaudah deh akhirnya bertiga tuh nguuuuuuung mana kaki gua sempet 2 kali ke sandung gitu untung ga sakit hahak. abis itu udah decccccc

This entry was posted on 6:27 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar