pesantren kilat 1

Diposkan oleh adis




heylooooooww tadi di sekolah gua ada pesantren kilat dong dan itutuh seruuuu bangetzzzzz hahaha. jadi beginii ceritanyaaaaaa

pagi2 anak2 disuruh ngumpul dilapangan dengerin bacotanbacotan yg ga ada satupun masuk kekelas gua haha. mana pembukaannya lamaaaaaa beneeeeer busetdah minta tabok jeger suingsuing hm -,- abis dengerin ituituuuu kita disuruh kekelas masing2 biar anak2 gontor (apa guntur?) nanti yg membimbing kitaa. dan katanya anak2 SMA dan anak cewe pun langsung menunggu kehadiran para cowo ganteng -___- gua sih biasa aja ye wakkaka.

terus pada berisik2 fulu tuh, eh ada kaka gontor masuk. pertama kali dia masuk tanggepan gua adalaah ga asik. kayanya dia tuh ya sopaaaaannn dan ngebeteeiin abisnya bajunya formal gitu hahak. dan anak cewe yg menunggu kaka ganteng kecewa beraatzz HAHAHA.

pertama2 biasa aja, eh lama2 seruuuuuuuuuuu (y)kocak stres kakanya wakaka, mana lupa melulu lagi ujung2nya nanya kita ye mana gua tauu -,- namanyaa ka fatoni. dan setelah mendengar namanya gua teringat pak toni hahha.

terus kan diabsen tuh blaablaaablaaa sampai akhirnya yg harusnya baca quran bersama ujung2nya cerita ttg pondok dia -_- tapi seruuuwww daaan yg bikin malu adalaah gua baru tau kalo gontor itu pondok bagusss palingpalingan di Indonesiaa serius baru tau guaa hahaha

terus dia cerita panjang lebar tuh, haha seuuww dan bel berbunyi. dia keluar, dan anak2 berisik lagi. terus ga lama kemudian pada bingung, kayanya jamnya si kaka tadi blm selesai blablaba eh galama kemudian si kaka itu masuk lagi dah ahahhaha maluuuu. terus dia ngapain ya tadi aukdah lupa hahak. mana dia itung2an lagi, 10 menit lagi ya 3 menit lagi ya elah lu kalo mau keluar kelas keluar aja ngapa kayanya ga betah amet -_-

ohiya dia sempet bikin si wida -trouble maker temen sebangku safara- lagiaan si widanya gitu amaat si kakanya nasehatin eh dia ngambek wakkaka. terus udah tuh dia keluar.

abis itu ada kaka lagi masuk, dan itutuh ngeeeeebetein bangetngetngetngetttt ga kaya ka fatoni, dia pun ga sempet perkenalan, (sebenernya patoni juga perkenalannya gara2 diminta safara wakkaka) kita sebut saja kaka kacamata. si kaka kacamata ngajarin ttg sejarah islam. kan biasanya kalo sejarah islam begininih seruuuww eh ini ga ada seru2nya -_______- mana suaranya kecil duduknya gua dibelakang ck. ceritaceritaaaaa abis itu bel dan ia keluar, trs istirahat olat dhuha. gua ga solat tuh ye lagi ga haha

terus dikelas gua dieeem aja abisnya tenggorokan gua sakiiiiiiiiiiiiitkitkitkittt bangeettttt -,- biasanya ngebacot tereak2 mendadak kalem dah gua -,- walau ada temen lagi malesss deh huhu jadi gambar aja deh gua hahak.

lamaaa yg solat pada balik. dan katanyaa pas solat ada renungan gt deh eh pada nangis katanya hahaha, temen sekelas gua ga ada tuh yg nangis -,-

abis ituuuuuwww main2 eh kaka kelas dateng. sekarang pelajaran ttg hadist. kan pada duduk tuh. dan kesan pertama gua liat kakanya wes kayanya seru nih hhaha. abisan gelo kaka kelasnya wakkaka. dia ngomong aja kaya nge rap -_- udah gitu kaga bisa diem lagi, jadi tuh kalo berdiri kakinya kaya jingkrak2 gimanaa gitu beneran itu gabisa diem kesel gua liatnya wakkaka. mana kalo ngomong gajelaaaaaaasssss gua cengo dengernyaaa kaya nge raaaaap -,- ga lama dia ngomong, eh ada kaka kelas lagi diluar. dan si kaka gelo itu keluar. kemudian masuk lagi dan mengucapkan salam dia salah masuk kelas geloooooooo wakkkak

ehiya mana sebelum si kaka tadi keluar kan dia ngomong didepan ga bisa diem gitu, nah almas -my bebi lope i lop yu pull HAHAHA HOEEEKK hm. dia anak paling2an dah bikin ngakak melulu hahak- lanjut terus si almas dengan santainya dan lantangnya mengucapkan "dih" terus pada ngeliat ke almas *almas duduk paling depan* pada ketawa deh. asri-temen sebangku- dan gua ga ketawa tapi ngakak -_- sumpah itu kalo diinget2 lagi bikin ketawaaaa wkakaka ini gua lagi posting aja ketawa pas inget si almas kwakaka yg lain udah pada selesai ketawanya gua sama si asri masiih aja nahan ngakak wakkaka. kaloo nih ya lu deket sama si almas, dan mendengar dia ngmng "dih" pasti ngakaaaak beneraaaaan hahahahhaa

oke lanjut. terus si kaka pengganti kaka gelo itu masuk. kesan pertamaaaaaaaaaaaaaaaaa................................ bete -_- dan kayanya model2nya sama deh kaya kaka yg ngejelasin sejarah islam gaseruuuuuuuuuuuuu ah -,- dia ngajarin tuh beneran deh ya gaasiikkkkkk -,- dia perkenalan dulu sih lupa gua namanya siapa :p teruuss bel berbunyi, dan anak2 pada solat. gua dikelas aja, yg ga pada salat pada main uno tuh gua liatin aja hahak

terus lamaaaaaaaaaa banget solatnya balik de pulaang dehhhcccchchchhchchchchchch (napsu -,-)

ehiyaahhhh lupaaaaaaaaaa wakkakak

kan abis si almas ngmng "dih" gua cakkin dia sama asri juga hahaha. terus kan kita maap2an minal aidih walfaizin mohon maaf lahir dan batin HAHAHAH terus kekelas. dan sebagai ungkapan rasa sayangku dengannya gua bikin tulisan dibuku we love almas HAHAHH we itu gua sama asri HAHA nih potonya



itu anting gede dipasangin almas loowcch HAHAHA (sebenernya bukan anting sih jadi kaya pinggiran meteran gua copot terus bisa dimasukin gitu, terus si almas sangkutin itu di anting gua deccchhhhhchch hhak)

HAHAHAHHA



sama asriiiiiiiii (sebenernya ga ada hubungannya sama almas tapi bodo ah mumpung bisa upload foto :p)

itu title nya ada angka 1 nya berarti hari pertama ya, ini soalnya pesantren kilatnya sampe 3 hari owkeyyy

This entry was posted on 12:52 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar