orang kaya HAHAHA

Diposkan oleh adis

nih ya gua ceritain apa maksudnyaaaaa


gini, waktu itu gua lagi berhayal2 gitu sama si asri ceritanya jadi orang kaya gitu, yg punya kolam berenang sendiri, bodyguard, rumah sampe ribuan, mobil banyak, punya mall, musium, rumah sakit sendiri, gitu2 deh hahaha. terus gua gambar2 aja petanya di buku coret2an terus ketawa2 hahaha. sampai akhirnya terdengar ke telinga safara dan wida. dan itu berbahaya sekaliii -,-

sejak itu dia suka ngatain WOO ORANG KAYAA HAHAHAHAHA maluuuuuuuuuu banget guaa wkakkaka. terus ngatain ituuuu melulu sampai nih yaaaa

-anak2 sekelas jadi ikut2an ngatain
-bu tuti jadi ikutan
-pak didin juga

HAHAHAHHAHAHA MALU BANGET GUAAAA

jadi waktu itu gua mau ngambil tempat makan pas bukber kir yg ketinggalan di lab, nah di lab tuh ada bu tuti, gua minta anterin, terus bu tuti bilang2 orang kaya orang kaya HAHAHAHA MALU GUAAAAAAAAAAAA

yabegitulah ceritanya haha pertmanya cuma iseeeeeeeeeeng eh jadi menyebar gitcuuu wakakka ih malu deh gueeeeeeeeeeee haha

This entry was posted on 5:12 PM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar