pesantren kilat 2

Diposkan oleh adis

heeeeeeeeey ini hari kedua pesantreen dan hari ini jauhh lebih seru daripada kemarin wakkaka


pagi2 gua datang tak bersemangat terus bengooong aja deh ya wakakka, sampai akhrinya bel masuk berbunyi. tilulilulilullililiullulilulilulilukliu (kira2 begitulah bunyinya -,-) terus baca quran, gua masih ga bacaaaaaa --_- sebenernya ga baca sih cuma nanti belajar kaya tanwin gitu2 dehh kaka nya azeeeeeekkk (y) lupa sih namanya siapa haha. dia nanya2 melulu lagi lupa diaa hahak

terusss bel, kaka kedua masuuukkk dia ngajarin ttg haram, makruh, halal gitu2 deh ada 5. terus kan dijelasiiiiiin tuh yee terus cateeet selesai deeeh. sekarang jamnya bebas mau nanya apa aja boleeeh. terus anak2 pada nanya yg aneh2 dari yg masuk akal sampe yg bikin ngakak wakkka geloo daaaah hahaha

terus salat dhuha ga solat lagi guaa hahak. terus ngobrol2 aja tuh yg lagi pada ga salat juga. terus pada balik kekelaaaas dan bengoong dan bel masuk berbunyi. teruuuuus si kaka gelo yg pake baju meraah yg salah masuk kelas kemarin hari ini masuk kelas gue looooooooooh HAHAHAHA AZEKKKKKKKKKZZZZ dia masuk kelas udah heboh sendiiri hahak. terus dia langsung gitu2 lah gajelas --____- sibuk sendiiirii etdaaah hahak

dia ngajariiin sejarah islam, ttg perjalanan nabi Muhammad SAW gicuuuu dan itu kcoaaakkk (y) terus pelajaran tuh dia heboh sendiriiiiiiii melulu mana dia mau nulis sambil duduklah sambil ini itu sibuk sendiri dah wakakak mana ceritanya pake lu gua, biasanya kan saya anda apa aku kamu gitu eh dia gua lu yoee (y) dia dipanggil ka hiphop wakkaka abis kaya ngerap ga bisa dieemmm -_-

terus ka hiphop selesai :( terus kaka2 dieemmm banget masuk. dia ngajarnya lemeeeeeeeees banget mana liatnya ke jendela melulu lagi hahak. pokoknya itu sangat tidak menyenangkan diem bangeettt

terus udahdeh lupa hahak, hari ketiga langsung aja yeeee

This entry was posted on 3:16 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar