lomba kir

Diposkan oleh adis

heeeeey! kemaren gua lomba kir (hm tepatnya nontonin kelompok gua) di SMK 57 wihihihi, eh gua cerita yak

ginii pagi2 bangetss gua berngkat ke sekolah bersama my bokap naek motor, soalnya disuruh pagi2 kata temen sekelompok gua sedangkan jemputan gua sering banget terlambat oke lanjut, dateng2 dikelas kosong cuma ada tas doang hahak pada jajan kali yeh, hmm trs kan mulai bermunculan satu ekor 2 ekor sampai akhirnya ramai.

dikelas gua cuma bisa ribut nyari temen yang baik untuk meminjamkan buku catatan PLKJ nya, abisnya gua kalo nyatet suka ketinggalan jadi yagitulaah, pagi2 udah sibuk nyatet tuh.

trs allya-temen sekelompok di kir- datang menemui gue, kangen kali yak HAHA. hm dia mengabarkan kita disuruh ngumpul di lab, sedangkan gua yang sedang menyalin catatan teman, menunda2 untuk kebawah waalalalallaa

trs kan ditnugguin tuh, yaudeh akhirnya kebawah lah gua sama allya thomas febri. sebenernya gua pengennya belajar aje soalnya udah mau uk1 nanti ketinggalan pelajaran, tapiiii kata allya kemaren ga usah bawa buku pelajaran yowes lah ga bawa apa2, bawa buku catatan plkj juga gara2 blm nyatet hahaha.

trs kebawah tuh, eh ternyata lab bio nya kagaa dibukaa siaal -,- yaudah akhirnya nunggu aja, trs ga lama kemudian ka hanida dkk datang dan bu tuti segara membukakan pintu lab. trs di lab bio dengerin ini itu lalalalaaa, sedangkan yg ada dipikiran gua cuma buku catatan plkj. dan teman gua bernama awalina membawa catatan plkj. waah legaaa hahaha yg lain latihan presentasi, gua sibuk nyalin catetan wakakakka

naaah abis selesaai, lab penuh banget tuh ye pada latihan ngapalin test test alat2 lalallala sedangkan gua sibuk ngapus papan tulis bekas gua, eh iya ga gua ceritain ya, nih dah cerita bentar

giniiiii pas hari apaa gt kan kelompok gua ngumpul di lab bio ngmngin masalah lomba kir gituu nah gua kan kaga ngapa2in tuh, yaudah iseng2 aja gambar2 di papan tulis, eeeeh taunya permanent -__________- gua tuh ya langsung panik mampus dah wakakaka takuut mana lumayan banyak buset, ngapus pake spidol gua yg ga permanent eh abis pake spidol sekolah abis juga, mau ngisi tinta eh abis jugaa -____- sampai akhirnya bu tuti masuk dan gua pun diharuskan membawa autan (walau sebenernya ga bawa2 haha)

yabegitulah singkatnya hahaha, eh apa pernah diceritain yak? auk ah hahaha

nah trs kan sibuk tuh ye ngilangin itu gambar abisnya ga bawa2 autannya walalalalaaa -_- naaah akhirnya bisa juga diilangin yaa walau membekas sedikit ya buat kenang2an gitu yak dulunya gua anak sini (hmmm maksa -_-) teruuuuss kan gua bingung ngapain tuh mendingan ngeliatin anak2 kelompok sampah (buka ngejek ye tapi emang mereka meneliti ttg sampah wakakka) yang lagi ngurusin kompor yang ga nyala2.

hm sebenernya cuma liatin gua mah kaga ngerti begituan hahahha. setelah berbengong ria akhirnya bu tuti ceramah gara2 banyak barang2 lab yang ilang. abis ituuww baru deech berangkaat yeyyy :D

disini ada 2 pilihaan jrengjreeeeng
1. naik ambulan (lagi)
2. naik mobil sekolah

dan gua memiliiih ambulan (lagi) haha pengen aja disitu haha soalnya allya sama almas di ambulan gua mah ikut mereka aje walalalaa, trs kan mobil ambulans nya diluar, yowes gua almas allya dll keluar, trs masuk eh ternyata banyak yang ikut ambulan juga hahaha abisnya kan kalo diliat2 seruan di mobil jemputan soalnya rame gimanaa gitu hahak.

eh bentar kita itung yang ikut ke lomba kir adaa auk dah berapa 12 kali ye apa lebih gitu hahak. trs kan supir ambulansnya gatau arah alhasil kita ikutin mobil sekolah yg dikendarai oleeeh pak edo. di mobil ambulans seruuww ada gua almas allya kartika ka helsa desyad daan KAK fikir wakakka. kurang ka hanida siih jadi kurang seruuu hahahha. eh iye si kartika pake sempet2nya kesel sama fkir gatau kenapa dah sampe dramatis gitu HAHAHA seru dah kalo liat langsung (y) trs kan seru2an tuh lamaaaaa bener gua ngebacot wakakkaka sampe akhirnya kita nyasar.


pak edo salah arah yang membuat lama perjalanan jdeeeeeeeeeeer jadilah puter balik ihaw trs jalaaaaaaaaaaaaaaaaaaan lumayan lama deh ya, sampaaai akhirnya didepan mata tertera: SMK 56. EH APA 57? AUK DAH AHHAHAHA lanjuuut, trs masuk daan parkir. ngerem daaaaaaan ciiiiiiit GUBRAK! kursi didepan tiba2 ngejungkal ke depan yang mengakinatkan gua dan allya kejepit kursi dan hampir jatuh --__- sumpeeh daaaah kursi cacaaaaaaaat jdeeeer

terus turun, dan sialnyaaaaaa gua sama thomas yang bawa oven dan alat penggiling yang sangat berat itu SIAAAAAAAAAAL -_______- anak cowonya? megang yang enteng2 buset tangan gua sakit bawa itu oven jdeer abis ituu masuk ke ruaangan gitu dehh haha

trs ada yang presentasiin gituuu trs cari tempat duduk dan duduk. trs gua bengong aja tuh ngeliatin orang presentasi, kelompok gua urutaan 7 apa 6 auk ah trs kelompok ka hanida nomor 11. trs nunggu sambiil ngeliatiin aja tuh, kan ka hanida ga dapet tempat duduk dia dibawah gitu ngeliatnya trs fikri ikutan dibawah, trs kan lamaa tuh si fikri pengen duduk di kursi yaudah tukeran gua dibawah dia diatas trs kan seru2an tuh di bawah haha trs fikri ngajak ngobrol anak bm 400 yang duduk disebelahnya. daaan pas gua denger percakapan mereka WAUW TERKAGUMKAGUM COY HAHAHAHHA -,-

jadi tuh yaa namanya eric kereeeen deh dia tuh presentasiin sendirian doang sedangkan kelompok gua 4 orang malah ada yang 5-6 orang kelompok lain, dan dia tuh cuma sendiri yang operasiinnya juga dia ngejelasinnya cuma dia, daan hebatnya lagi ini pertama kalinya kir di BM 400 ikut lomba, jadi eric tuh orang pertama di bm yang ikut lomba kir. waw.

gua dengernya yaampun terkagum2 guaa hahahhaa, dia tuh ya ngomongnya ga kaya orang biasa. kaya orang penting yang dilahirin buat ngomong super sopan. dia aja nmgngnya ga gua lo kaya saya kamu gitu waw. mana pake bahasa baku gitu lagi yaampun seneng gua dengernya hahahahha, tsr kan si desyad ajak ngomong eric diem2 dia ngecandid (iyalah kalo candid mah diem2 haha) terus dikiirm de ke hp gueee hihihiihi daan gara2 itu semua gua jadi disangka suka sama eric sumpeh dah kaga woooy -_- terus kan akhirnya dia ikut2an dibawah tuh hahaha tapi ga enak deh kayanya kita ganggu dia soalnya kaya lagi belajar gituu haha

teruuuuuuuuus kan kelompok gua tampil, kacau dah bahasanya wooy! ga bakuu ckck trs kan liaat gitu ya abis itu lalalalala dan istirahat. istirahat doong makan satu bungkus nasi berdua sama allya -______- terus beli minum, 56 gedeee banget ga deng biasa aja gua lebay ya emang cekit

terus masuk, terus lalalalalala ngobrol sama eric sampai akhirnya dia maju weeeeeeeeeeeees (y) tapi sayang sih dia kaya buru2 gimanaa gitu jadinya ya gitulah haha, abis eric kelompok ka hanida deh majjuuuuu bagus sih tapi thomas mengaaaacaukannya denga mengatakan "ya kalo orang lewat nanti gimana kan bau" SUMPAAAH ITU KACAU BANGEET --_____-

mana pembukaannya ka hanida salah lagi yang harusnya selamat siang eh dia selamat pagi hahahha. terus abis nontonin itu kita selesai daaan menunggu yang lain, tadinya mau nunggu pengumumannya tapi yasudahlah akhirnya pulang ajaa haha. mana katanya mobil pak edo pada mau beli bakso dulu lagiiiiii etdaaaaaaah hahahaha ga kenyang apa baru makan hahahha. terus kan jalaaaaaan sampai akhirnya kita berhenti di pondok bakso. tapi gua males makan kenyang gitu deh yaudah dibeliin teh botol, teh botol juga ga abis hahahha kembuung krucukkrucuk -_- jadilah gua allya desyad fikri ke ambulans mereka juga ga makan auk dah ngapa haha yang lain pada makan bodo amat hahaha

seru dimobiiiiiil ngerusuh noh seharian di mobil hahahhaa. terus nunggu lamaaaaaaaaaaa bangetbangetbangetaan buseet sampe capek gua hahhaha. terus kan udah pada selesai jalan deeh nguuuuuuuuung bercanda lagi ngerusuh lagi hahaha terus nyampe deh disekolah

abis ituuuuuuuuuu yagitulah pulang de haha

This entry was posted on 6:53 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar