kelompok kir baru -__-

Diposkan oleh adis

EH SUMPAAH YAA YAAMPUUN -_- jaddiiii ginii tadi tuh kir, mana sebelum pada ngumpul gua berantem dulu sama si ALMAS -_- tas gua diambil sepatu gua diambil rok gua dikotorin ditendang2 dikatain eric sama robani lagi jdeeeeeeeeeeeeeeeer -___- gua katain balik sony sama gegas roknya gua tendang gua dorong gua ambil tasnya ih amit dah almas -,-


terus ya kan dipilih kelompok baru gitu buat yang kelas 7 nya, nah sebelum dipilih itu kita buat angket, daaaan gua dapet angket teraneh -___- dasar ya hahaha, abis itu kan ka hanida mempresentasikan tentang makalah kir gituu, trs anak kelas 7 pada peratiin dan gua dll pada ngerusuh sampe stres gua jder -,-

abis presentasi dipilihlah anak kelas 8 menjadi mentor (tulisannya bener ga tuh?) gua dapet kelompok yang isinya cowo semua rusuh semua autis semua bacot semua nyolot semua aneh semua sarap semua gila semua semuanyaaaaaaaa ga ada yang beneeeeeeeeeeeer -_____-- stress guaaaaaa yaampun kenapa dapet kelompok autis begituaaan ckck -,- mana nyari topik tuh susaaaaaaaaaah banget apalagi sama mahluk bernama reza -,- bacooooot banget kesel banegt guaaaaaaaa bikin seteres tau gaa -,- mentor nya sama kikki sama dewi pula buset hahahaha

yaampun semoga kaga stres dah hahaha

This entry was posted on 4:02 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar