lomba kir

Diposkan oleh adis

eeeeeeh sebentar lagi kelompok kir gua akan ikutan lomba loooh wihiii keren yaaa -_- dan hebatnya gua ituu ga ngerti apa2 tentang ini lomba. pertama gua ga ngerti apa2 tentang bab bab yang harus diisi. kedua gua ga apal apa aja isi dari materi kelompok kita. ketiga gua ga bisa presentasiin karena ga ngerti isinya. keempat GUA GA NGERTI2 ISINYA APAAN -,-

gua cuma ngerti sedikit doaang buset daah -,- kelompok gua ituu kelompok bakau. walau udah banyak banget penelitian yg kita lakukan tapi gua ga sepenuhnya ngerti hahahhaha. daan gua ga tau dah nanti ikut maju presentasiin apa kaga. mana kelompok gua cuma 4 orang -_- ditambah gua yang ga ada gunanya. cuma sekedar ngebantu2 doang tapi giliran ngerjain bab kaga ngerti guaaaa buset -__-- hm tadinya sih 6 orang eh keluar 2 orang dah cacat beneeer -_-

hmmm mana udah mau uk1 lagi ckck. eh iya berkat adanya ini lomba gua jadi sering cabut pelajaran loh soalnya dipanggil buat nerusin bab bab yang belum selesai, padahal gua cuma ngeliatin ngebantu juga paling cuma sedikit wakakkaka. eh anehnya lagi entah kenapa data2 kelompok SAMPAH ada di tangan gua semua -_-. bukan ngejek sampah apa begimana tapi emang nama kelompoknya sampah wakakkaka soalnya mereka meneliti ttg sampah organik gitu2 daah

hari jumat kemaren ga masuuk nenek kakek gua sakit, jadilah keluar kota mendadak. padahal jumatnya kir pengen liat tampang2 anak kir kelas 7 -,- terus juga ketua kir nya blm dipilih SEMOGA GUA GA KEPILIIIH AMIIIN -,-

hmmm sebentar lagi puasa, ulang tahun gua tahun ini ga pas puasa doooong wihiiiii akhirnyaa setelah bertahun2 ulang tahun pas puasa sekarang udah nggaaaaa yeeeeeeeeeeeeeehoo lalallala

hmmmmmmmmm udah yee babayyy muah cuih hoek -_-

This entry was posted on 3:19 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar