i ♥ todaaaay hahahhaha

Diposkan oleh adis

eeeeeeeh today is veryveryveryveryveeeeery membahagiakan wihihihihi :DD nih ya gua ceritaa dari awal sampaai akhir hihi


jadi gini, pagi-pagi gua seperti biasa dateng dengan tidak bersemangat karena capek naik tangga yang bagitu panjang (oke ga panjang2 amat guanya aja yg lebay -_-)
langkah demi langkah kuinjak anak tangga yang tak berdosa itu oh -_______-
dikelas pada santai ya gitudeh hihihi -,- terus gatau gua ngapain, eh bel. terus gua baca al-quran kramat gua (abisnya kalo ga pake al-quran kramat, gua males baca al-quran hahak) abis itu kan gua juga bacanya cuma selembar abisnya, quran kramat gua yang paling disayang udah rusak covernya hahahak. abis itu olahraga

olahraga tadi volly, oke gua ga suka volly hehehe. terus ya gitulah ga ada yang seruseru, sampai akhirnya kita duduk2 di apa sih itu namanya ya kursi di koridorlah itu hahaha. terus guru bk menemui kita dan safara may bebi lope pun dibawa ke ruang bk untuk mengisi absen karena kita tunjuk dia bagus tulisannya hehe pis sa

abis itu gua dan asri tersayang ke atas, dikelas kosong tuh jadi bodo amat ganti baju dikelas aja gua hahah males ke kamar mandi, lagipula pake kaos ini elah hihek, abis ituu 1 per satu ekor murid masuk ke kelas, sampai akhirnya ramai dan bel jam pelajaran kedua bunyi.

terus pelajaran tata busanaa. mana gua ga bawa pirantinya lagi hahaha untung banyak yg ga bawa jadi gpp deeeeeeeeech waaaaaaahii nah abis itu kita praktek2 cara ngukur badan gitulah, daaaaaan si safara belum balik dari bk karena nulis absen itu HAHAHAHA kasian lu sa

abis itu bel istirahat berbunyi, dan begonyaa gua nyari sasa kemana2 ga ketemu iyalah, dia di bk gila ya gua hahahha, yaudah ke kantin beli nasi aja sendirian huhu, yang lain pada auk dah kemana, di kantin, adaaaaaaaaaaaaa....................... anak2 47 WIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIW girang dah gua hahha. terus ke atas dah makan sendirian huhu, ga lama kemudiaan sasa keatas kekelas dan mengabarkan bahwa, KA RIO KE SESAT WWWWWWWWWWWWWWWWWWWWIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIWWW! I LOP YU PULL DAH HAHAHAHHAHA

teruuuuuuus we are kebawah dan mencari2 bangsat, kan si sasa keatas dulu ngambil hp siapa tau bangsat sms, terus gua keluyuran aja ke lobby siapa tau dia udah ada, eh ga ada yaudah gua keatas aja, eh ketemu sasa dia bilang bangsat disini, tapi ga boleh masuuuuuk elaaaaaah yang lain boleh masuk kenapa dia kagaaaaa buseeh -____- and than sasa mengatakan: bangsat ada di deket toxic, dengan cepat gua langsung ke pojokan situ (?) yang bisa liat toxic dari atas dan ada BANGSAT I MISS YU PULL WAAKKAKAKA langsung dah tuh gua tereak2 maggilin dia hahahhaha, terus dia bilang mau masuk lewa depan, dan gua sama saaaaasa ke lobby, padahal udah mau masuk wkakakakka paaraah

terus di lobby, adaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........................................ BANGSATKUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU WIHIIIIIII girang setengah mati dah guaa wakakkakak terus juga ngobrol2 bentar gua ga bisa berkata2 karena kegirangan (?) dan gua memaksa sasa balik soalnya takutnya gurunya udah dateng hehhe

terus keatas, dan udah sepi biasanya anak2 82 pada keluyuran diluar iniiiiiii sepiiiiiii banget, udah takut aja dah gua haha pas masuk, cekiiiiiiiit EH sepi. -_-. mendingan lamalamaan daaah di lobby jdeeeeeeeeeer -_____- terus bengoong aja ngobrol sama asri devika & miraa gajelas dah pokoknya hahahha tapi seru wihi, ga lama kemudian bu amin tersayang masuk kelas. terus ngasih tau nilainya, dannnnnnnnnnnnn gua dapppeeeeeeeeeetttt jeleeeeeeeeeeeeekkkkkkk bangeeeeeeeeeeet berapa? 88 SUMPAAAAAAAAAAH JELEK BANGEEET :( hm lumayan sih TAPI GA BIASANYAA -___- okelah lanjut padahal gampang ya soalnya gua lagi stres kali ya apa gimana gatau hm --,- abis itu bahas soal dehh gua lagi males belajar deh ya kepala gua tuh sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit banget gila ya dari tadi pagi di jemputan aja gua sempet2nya tidur walau bentar doang, sumpah ya kepala gua saaaaaaaaaaaakkkkkkkiiiiiiiiiiittttttt banget --___-

abis ngebahas soaaaaaaaaaall, ngapain ya? berisik dah pokoknya, sampai akhirnya diberi catatan, wwalau masih pada berisikberisik juga hahahha. pas selesai nyateeeeeeeet..............................................................................................



.......
....
.








..............




......




ADAA BANGSAT TIBA2 DIA MASUK KELAS DITARIK2 SAMA SAAAAAASAAAAAAAAAAAAA I LOP YU PUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUULLLLLLLL♥♥♥♥♥♥ HIHIHIHI

paaaas itu gua langsung nyamperin dia, waelah kangen mmapus gua hahhahah terus ngobrol2 gitcccyyyyyyyyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu :3 kangenkangenn wihiiiiiiiii, untung bu amin udah keluar jadi bebas deh main keluar2 wakaka. terrruuuuuuuuuusssss ada kakak tersayang tapi terngeselin tersadis kepin audrio hahak. dan seperti biasa dia mendekat ke gua dan memelototi gua dengaan matanya yang ga nyante -_____- abis itu ngobrol2 terus dah sama bangsat may bebi lopek HAHA -,- abis itu ngobrol lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget ya tuh sampee gua minta kenang2an: dikasih kartu pelajarnya bangsat pas di sesat (y) HAHAHAH sumpeeh eh iya buat kenang2an gua juga kasih dia magnet yang dari nugget itu loh yang bentuknya oval bake kan gua yaa walau itu nemu di pojokan meja gua HAHA

pas lagi ngobrol2 gitu eeh di bawah ada ka melody, ka nde hihihi. abis itu kan gua liat ka melo ilang auk kemana, gua mau cari ka ucheel may bebi bebii tapi ga adaaaaaaaaaaaaaa huaaaaaa :'( kangen gua sama lu cheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeell, eh iye ka ucheel cantik locch hihi (y) padahal ka ucheel di 47 TAPI KENAPAA KAMU GA KESINI KAAAAAAAAAAAKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA -________- kangen tau gua sama lu cheel buset daah hahaha. saat mencari ka ucheel di ujung sana ada ka melo dan temannya yang cantiiiiiiiiiiiik jelita (y) ngiterin kelas 7 hahaha, terus pas sampai di deket kelas gua, gua samperin dan menyapa. KA MELODY! dia bengong -______--- lupa kali ya sama gua jder, dan dia pun ingat seketika hahahaha. abis itu pergi deh ke bawah. gua ngobrol lagi sama bangsat. EH WAIT YOU MUST KNOW THIS:

bangsat is ka rio. namanya satrio jadilah dipanggil bangsat
dia bukan pacar gua hahaha dia kaka2an gua teeeersayang wakakakak
dan guaa ga suka sama dia hahaha gua ngmng lopelope ke dia di mulut doang cuih amit gua sama lu HAHA

oke.

abis ngobrol lamaaaaaaaaaaaaaaa banget, gua kekelas ambil mukena dan kebawah. dibawah gua ga langsung ke musholla hehhee, gua taro ssepatu aja dulu, nyeker muter2 di korider dengan tujuan utama: NYARI KA UCHEEL -__________- daaaaan ga ada. yang ada juga ketemu ka rio lagi ka rio lagi -__- terus gua bengong aja di koridor nungguin sasa, mana yang solat cowo semua males masuk musholla lah gua hehehe. ga lama kemudian sasa turun, dan shalat bareng.

abis itu kan muter2 eh ketemu asri dll, jalan bareng deh, abis ngelewatin lobby dibelakang ada yg manggil. dan ternyata ka kepin audrio dan ka sandra, mereka bertujuan untuk: minta minum gua -__________- abis itu kan pada minum, kalo yg minum ka sandra doang si bodo amat, ini sama audrio dih ogah hahhaa. trs kan gua nyolotin aja "ogah minum bekas lu nanti gua kena virus botak lagi" dan dia langsung meeeeeenoyol pala gua mana pala gua lagi sakit sumpaah siaal banget -_- kan kesel tuh gua, yaudah gua buang aja sedotannya, eh dia marah lagi yang akhirnya gua kaya dirangkul gitu dipojokin, dan dipelototin -____________________-- sumpaaah yaa penyiksaan wakakkakaka abis itu kan gua jalan lagi, eh ketemu si rio, gua ngadu aja ke dia si audrio menyiksa gua hahahha

dan gara2 ngadu, si audrio noyol pala gua lagi, pake deketin muka dia ke gua lagi idih nih ya kaa aaaasaal lu tauu muka lu tuh sereeeeeem deh -_-

and than kan guru pembimbing gt manggil disuruh baris gitu salam2an yaudah kita duduk dan mendegnarkan ceramahannya. abis itu salam. sumpaah seseeeeek banget yang akhirnya di tengah jalan gua sama asri sama dewi cabut aja deh waakakka alhasil gua ga maapan sama guru -___-- yaudah abis itu muter2 gatau mau ngapain, yaudah deh pulaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang




wihii senangnya hari ini ketemu ka rioo :DD dan sialnya disiksa sama kepin audrio -_-

This entry was posted on 1:43 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar