ga jelaas

Diposkan oleh adis

eeeeeh masa ya gua tuh akhir2 ini saraap dah wakakkak. kemaren tuh ye gua kayanya siaaal banget dah ahhahaha.


apalagi pas kir, gua kan kir tapi ga ngapa2in yg lain padahal pada kerja tau noh gua kaga dikashi kerjaan huhu wakkaka, akhirnya gua gambar2 aja di papan tulis, gua gambaaaaaaar trs mau diapus EH GABISA BUSET -___- sumpeeh panik mampus guaa wakkaka cari spidol ga permanent tapi pada abis dan akhirnya gua membuat pengakuan besar2 sama guru di lab. malu guaa buseeet hahahha, mana piranti gua ketinggalan lagiii jdeeeer

banyak banget ceritaaaaa tapi nanti dah di postnya panjang beneeeeer walallala, dan akhir2 ini gua sibuk (HAHA sok sibuk lu) mengurus lomba kir yang membuat gua sernig cabut pas pelajaran itu baru (y) walallalla

eh iye, masa ya gua tuh lagi sakit batuk sumpah itu ga enak banget, hm lebay sih tapi kan gua itu orangnya doyan ngebacot sama treak2 dikelas dan sekarang gabisaaaaa huaa -___- ngmng aja kadang2 serak2 gimanaaa gitu huhu mana bideng suaranyaa etyaak -,-

hm udah ah kaga jelas campur aduk, eh gua lagi pengen bikin cerita apa gitu siapa tau kan dijadiin novel HAHAHAHHAHAHAHHA ngareeep jdeeer

This entry was posted on 3:30 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar