kata2 SAYANG yang menggangu

Diposkan oleh adis

wkt itu si sonya (tmen sd gua) klo ngmng pke sayang sayang, misal "adis sayaaang.." ato semacemnya. sejak itu gua jadi suka ikut2an pke sayang2, pernah keceplosan ama si dewi, sama si ricko, banyak dah, yg paling ngeselin, wkt bedah ikan, kan klompok gua tia, teo, risang, irsyad. dan ank2 cowo pada ngeselin, apalagi pas nguah jalan, kan harusnya klo motiogn iikan dari kpala baru ke ekor, tp, nak co ngubah jalan, jadi dari ekor ke kepala, tau ga alasannya knapa? "susah klo dari kpala" dodol kan, disitu gua ga sengaja, kecpelosan ngmng sayang ke risang, gara2 kesel,, disitu, anak2 langsung pada liatin gua, tapi si tia belain gua, soalnya sama2 sk sayang2 ahaha.. jadi sekelompok ipa itu, stuju,  n uda bikin kesepakatan klo kata2 SAYANG itu ga sengaja. hahaha,...

This entry was posted on 7:39 PM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

2 komentar

NJISSS haha sial lo sa, gua cmmnt tuh yg baruuu