keanya gua sial bet dah di 73 z

Diposkan oleh adis

masa gua sial bet dah di 73 zz....  


-gua pernah dicubit ama bu isma
-pipi gua pernah di coret pke spidol ama bu isma
- pala gua pernah berdarah gara2 agassi ga sengaja ngelempar pulpen trus kena jidat gue
-hampir tiap pulang sekolah tangan gua ada tipeks nya gara-gara gua sriing perang ama dewi
-gua digosipin pacaran ama agassi ma irsyad
-gua dapet poin gara-gara terlambat padaal jemputan gua baru(sebenernya ga ada hubungannya ama 73 haha)
-gua hanpir tiap hari dilatahin ma irsyad. sukur dah kadang2 kaga
-klo iqbal duduk di blakang gua dikataen super konde
-hampir tiap hari gua dimintain seceng ma hendryco
-klo iqbal ma irsyad duduk di blakang gua slalu narik2 rambut gua
-tami sring ganti2 nama gua jadi babu ladisty defianisa
-tami sring ngambil iket rambut gua
-agassi sk bet bikin gua jengkel
-safara sering nyiksa gua, pernah gua tangannya berdarah haha
-stiap gua ktemu irsyad di slalu bilang "AYAM!BULU!SABUN!KONDE!"
-stiap ilham ktemu gua dkelas, slalu nyolot pke gaya banci gt, ih najis
-hampir tiap hari salah satu alat tulis gue ilang
-stiap iqbal duduk diblakang gue, slalu gangguin gue
-stiap agassi ngliat gua slalu ktawa gara2 poni gua ancur
-tami ngataen gua tablo sampe2 thomas nak 71 yg knal gua tp gatau nama gua manggil gua tablo bukan adis z
-skarang, stiap tomas ktemu gua slalu bilang gua tablo
-agassi terlalu sering malu2in gua didepan dewi


ahahahz z z z

This entry was posted on 1:24 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

3 komentar

aku ga ngerasa dis .. sorry !! hahaha !!! tp maap ya ! aduuh .. ke inget2 poni mu !..