kaka yang membuat gila parah

Diposkan oleh adis

ini kejadian yg terlalu berat utk murid smp kelas 1 ( haha lebay), bagaikan diberu cobaan yg seimbang susahnya dg un  (haha lebay), gini, di msn ada anak klas 95 super seru, gua dah akrab ma tu ank, malah jadi ade2annya, tapi selama di msn ga pernah ktemu ma ka rio. ga pernah sama sekali, padaal di msn akrab sekali. dan ini merupakan benih penasaran yg sangat dasyat (hah?) wkt itu gua add fs nya, dan di fto itu tampangnya amat sangat jelek, tpfto fs nya dari smping. dan saya berfikir, kaka2an gua jlek rupanya hahhaha, (pis ka rio hhehe) tampangnya di fto fs itu, gendut, item jerawatan, dan tidak ada kata2 cakep hahaha parah parah, nyolot abis gua, nah setelah sekian lama saya chatting. saya baru tau kalo safara juga ternyata ade2annya ka rio. dan safara juga lom pernah liat tampangnya ka rio. disitu muncul ide gila. yaitu nyamperin ka rio ke 95. kita pernah saking takutnya sama kk2 klas yg cowo sama cewe akhirnya ga jadi nyamperin. gila aja kk klas banyak yg pacaran, bnyk yg maen brantem2 wah wah, itu menakutkan. dan akhirnya kita muter2 dan ga jadi ke 95.  dikarenakan malu dan takut yg parah. besoknya, gua liat ka anung lagi jualan coklat sama temennya. trs gua sama safara nyamperin ka anung. trus nanya. ka rio tampangnya gmn? ka anung jawab badannya kekar, gede, gendut. disitu gua takut, kayanya bakalan serem dah ni orng. trus ka anunng tiba2 narik gua sama safara. trus manggil ka andre. "dre ada yg mau ktemu satrio!" wah ini sangat terdesak keadaannya. ini sangat parah. trs gua sama safara takut. akhirnya cpet2 kbawah. tp ktangkep sama ka rio. gua liat tampangnya ternyata tidak sesuai dengan apa yg saya bayangkan. ternyata ga jlek2 amat. ahhaha. disitu gua ga tahan mo triak, ktawa dll. akhirnya kita turun ke lobby, trs tarik nafaaaaaaaaas. trus sesek nafas, trs deg2an wah wah campur aduk dah, trs ke klas soalnya udah bel. kita naik tangga dengan pelan, dengan langkah yg tidak bersemangat (cih) dan kekelas. di kelas kita ktawa2, sambil tarik nafas yg sesek gt. pkknya kaya oeng stres dah. itu sangat parah sekali huaaaaa... parah, sampe2 pas pel tabus masih cengar cengir sendiri, wah wah wah wa, parah. PULANGNYA gua ktemu la rio! wawaawawa. itu it membuat saya dan safara cekikikan, wah wah wah. nah, paling sial, di jemputan gua senum2 sendiri, nahan ktaawa sendiri, dll. parah sekaliii.. hahahha gara2 ka rio nih haha nyalahin ka rio gua hhaa z

This entry was posted on 6:42 PM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

2 komentar

adis,, w ga bisa napas bacanya,,

hahahha sabar dikit bacanya